Sinopsis Drama ‘Island’, Kisah Manusia Abadi dan Pendeta Suci yang Bergabung Melawan Iblis

Cekricek.id – Drama “Island” yang berasal dari Korea Selatan ini hadir memikat banyak penonton untuk menyaksikan cerita fantasi penuh aksi yang menegangkan. Sejumlah aktor dan aktris berbakat pun turut mewarnai kisah menarik yang banyak membuat orang terpukau.

Poster drama 'Island'. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Drama “Island” yang berasal dari Korea Selatan ini hadir memikat banyak penonton untuk menyaksikan cerita fantasi penuh aksi yang menegangkan. Sejumlah aktor dan aktris berbakat pun turut mewarnai kisah menarik yang banyak membuat orang terpukau.

Selain karena tema dan jalan ceritanya, drama yang satu ini juga menghadirkan aktor tampan Cha Eun Woo dengan karakter yang berbeda. Jika sebelumnya dia sering mendapat peran sebagai good boy populer yang dicintai banyak wanita, maka kali ini dia memerankan karakter super badas.

Di samping itu, ada dua karakter utama lainnya yang tak kalah menarik minat penonton. Siapa lagi kalau bukan aktor senior Kim Nam dan aktris cantik Lee Da Hee. Aksi mereka yang sama-sama badas serta kemistri keduanya pun sukses membuat cerita menjadi lebih menarik.

Drama “Island” sendiri dapat disaksikan lewat platform digital Prime Video sejak 30 Desember 2022 lalu. Saat ini, para penontonnya sedang menunggu-nunggu perilisan bagian kedua dari drakor fantasi tersebut.

Bagian kedua dari drama populer ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 24 Februari mendatang. Waktu yang tak lama, tapi bagi yang sudah dibuat ketagihan akan merasa bahwa menunggu adalah sesuatu yang semakin meningkatkan rasa penasaran.

Sinopsis Drama “Island” yang Penuh Fantasi dan Aksi

Sinopsis Drama ‘Island’, Kisah Manusia Abadi dan Pendeta Suci yang Bergabung Melawan Iblis
Poster drama 'Island'. [Foto: Instagram]

Melansir laman IMDb, Rabu (18/01/2023), drama “Island” mengisahkan tentang Won Mi Ho yang harus tinggal di Pulau Jeju dan bertemu banyak hal yang tak terduga.

Diperankan oleh Lee Da Hee, karakter perempuan bernama Won Mi Ho itu sengaja diasingkan oleh ayahnya sendiri karena sikap sombong dan egois yang dimilikinya. Tabiat buruknya itu berasal dari posisinya sebagai anak tunggal pemilik Grup Daehan.

Disebabkan suatu hal fatal yang telah diperbuatnya, ayahnya itu pun murka hingga membuangnya ke pulau kecil tersebut. Namun, tanpa dia sadari, Jeju merupakan tempat kejahatan berkeliaran dengan bebas.

Dari situlah, Mi Ho akhirnya bertemu dengan Van yang diperankan oleh Kim Nam Gil, seorang manusia abadi yang memiliki takdir untuk menumpas iblis selama bertahun-tahun lamanya.

Pulau Jeju yang penuh kejahatan itu pun mempertemukan mereka berdua dengan Yohan yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Dia adalah seorang pengusir iblis yang sangat hebat dan memulai kariernya sebagai pendeta karena sejak lahir sudah menerima panggilan Tuhan untuk hal itu.

Baca juga: Intip Potret Shin Ye Eun, Aktris Cantik yang Tampil Tak Pakai Bra di Drama “The Glory”

Drama fantasi, fiksi dan aksi ini mengisahkan perjalanan ketiganya yang membentuk kelompok untuk melindungi satu sama lain dari iblis-iblis yang berkeliaran di pulau tersebut. Selain itu, yang perlu diketahui bahwa drama ini merupakan adaptasi dari komik legendaris yang terbit perdana pada tahun 1997.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Drama Korea saat ini tengah menjadi tontonan yang digandrungi oleh masyarakat di banyak negara termasuk Indonesia. Ceritanya yang dikemas secara apik serta kepiawaian akting dari seluruh pemainnya sangat sukses menyita minat banyak orang untuk terus menontonnya.
Rekomendasi Drama Korea Thriller Menegangkan Tapi Seru Ditonton
Cekricek.id – Drama Blind sukses mengambil hati banyak penonton lewat ceritanya yang epik tentang kasus pembunuhan berantai yang panjang. Semua orang yang menyaksikannya dibuat menduga-duga pelaku pembunuhan yang sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, ada banyak hal yang membuat keraguan hingga setiap karakter terlihat mencurigakan di mata penonton.
Sinopsis Drama Korea “Blind”, Kisah Eksploitasi Anak yang Berujung Balas Dendam
Cekricek.id – Ada banyak pilihan judul dan genre drama Korea populer yang bisa dijadikan tontonan pengisi waktu. Biasanya, yang paling laris adalah drakor bertema percintaan dengan cerita yang ringan atau mungkin komedi. Namun, jika ingin mencari tontonan yang berbeda dan dapat membuka sudut pandang, maka genre thriller adalah solusinya.
5 Drama Thriller Korea yang Bisa Membuka Sudut Pandang Tentang Arti Kehidupan dan Kemanusiaan
Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.
Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”