Suarakan Kebebasan, Dinar Candy Tegaskan Wanita Juga Ingin Berekspresi

Cekricek.id - Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi, Dinar Candy dikenal dengan kemampuannya dan lantang berpendapat

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id - Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi, sosok Dinar Candy memang dikenal dengan kemampuannya yang multitalenta. Tidak hanya itu ia bahkan lengan lantang menyuarakan berbagai hak yang seharusnya juga dimiliki oleh sesama perempuan. Maka tidak mengherankan jika banyak netizen justru semakin mengidolakan sosok wanita asal Bandung Jawa Barat ini.

Sebagaimana dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu (21/9/2022).

Mantan kekasih dari Ridho Ilahi ini mengunggah foto cantiknya ketika sedang manggung menjadi seorang DJ. Dengan pakaian atau outfit serba hitam berupa dress lengan pendek berbahan latex berwarna hitam serasi dengan warna rambut yang ia kenakan.

Wanita yang begitu mencintai warna merah muda ini lantas menuliskan bagaimana pendapatnya. Berkaitan dengan hak yang dimiliki oleh seorang wanita untuk bebas berpendapat.

apalagi Dinar Candy merasa jika ini adalah negara demokrasi yang menjunjung tinggi kesetaraan. Tetapi keadaan yang terjadi di lapangan adalah ketika seorang perempuan bebas melakukan atau mengeluarkan ekspresinya justru banyak mendapat serangan dari berbagai netizen lain.

Hal tersebut malah membuat dirinya jadi bertanya-tanya dimana kalimat support each other untuk sesama wanita.

“Ketika wanita bebas berpendapat dan berekspresi di situ bakal banyak orang yang menyerang. Lah bukannya ini negara demokrasi ya? sesama cewek support each other bukan saling menjatuhkan,” tulisnya.

Netizen Setuju Dengan Dinar Candy

Cekricek.id - Dinar Candy sebagai seorang artis dan juga DJ begitu didoakan oleh banyak kaum pria. Bodi idelanya didapat karena sering boxing
Dinar Candy [Instagram]

Selain itu wanita cantik tersebut juga cukup sering membagikan berbagai kalimat yang terkesan menyindir. Terutama untuk berbagai pihak yang dirasa justru hanya membawa keburukan bagi orang lain.

Maka tidak mengherankan jika banyak dari netizen yang turut berkomentar dalam postingan kali ini. Contohnya saja banyak dan netizen yang merasa setuju dengan apa yang disampaikan oleh Dinar Candy ini. Bahwa senyawa wanita juga memiliki hak untuk bebas berekspresi.

“Good job keren abis.”

“Setuju banget sih gue juga suka dengan kebebasan karena hidup ini bebas berekspresi. Asal tidak mengganggu orang lain,” ucap netizen lain.

Baca Juga: Dinar Candy Makin Bersinar dengan Outfit Warna Cerah 

Conothnya lainnya saja saat beberapa waktu lalu dirinya kembali menyindir ada salah satu pihak yang selalu menyebut dirinya  hanya sok-sokan bekerja keras. Sementara ia dengan tegas menyatakan bahwasanya ia bukan merupakan wanita yang bergantung pada pria jika hendak berbelanja atau keperluan lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dinar Candy sangat tidak suka jika semua orang selalu menyangkut pautkan urusannya dengan masalah amal, surga dan neraka
Blak-blakan Dinar Candy Gak Suka Disinggung Soal Amal, Surga dan Neraka
Cekricek.id - Lagi-lagi Dinar Candy dan sejumlah anggota geng seksi miliknya membuat netizen jadi gagal fokus, terlalu cantik dan mempesona
Kumpulan Geng Seksi Dinar Candy Bikin Gagal Fokus, Bingung Lihat yang Mana
Cekricek.id - Dinar Candy memang tak ada habisnya membuat banyak mata melotot akan keseksian yang diumbarnya lewat media sosial. Dia selalu tampil percaya diri dengan busana minim dan ketat, hingga seluruh lekuk tubuhnya terlihat jelas. Netizen pun memintanya untuk segera bertobat dari kebiasaannya itu sebelum terlambat.
Suka Umbar Keseksian, Dinar Candy Disuruh Cepat Tobat
Cekricek.id - Tampaknya akan selalu ada kejutan yang diberikan oleh DJ cantik Dinar Candy untuk penggemarnya, pose rebahan curit perhatian
Dinar Candy Rebahan di Depan Penonton, Yang Paling Depan Menang Banyak
Cekricek.id - Walau belum menikah, Dinar Candy tentu telah belajar banyak dari orang terdekatnya, berencana minggat dari rumah saat ngambek
Peringatan! Dinar Candy Bakal Kabur dari Rumah Kalau Ia Ngambek Saat Sudah Nikah
Cekricek.id - Dinar Candy pernah tolak seorang pengusaha yang mendekatinya karena sudah tua, akibatnya ia dilarang masuk club malam
Tak Mau Asal Pilih, Dinar Candy Tolak Pria Tua dan Bangkotan Walau Pun Pengusaha Kaya