Sudah Geram, Begini Balasan Menohok Rizki untuk Nadya

Cekricek.id: Begini isi balasan pesan sindiran balik dari Rizki Syafaruddin untuk sang istri Nadya Mustika Rahayu.

Rizki dan Nadya Mustika Rahayu. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Belakangan ini kembali ramai diperbincangkan terkait kisruh rumah tangga antara Nadya Mustika Rahayu dan Rizki Syafaruddin. Apalagi Nadya Mustika Rahayu yang sebelumnya sempat mengisyaratkan perpisahan kepada sang suami.

Hal tersebut juga ditambah dengan adanya sindiran yang diberikan oleh Nadya Mustika Rahayu yang diduga netizen ditujukan untuk pedangdut tersebut. Jika selama ini Rizki Syafaruddin seolah bungkam menerima berbagai sindiran namun tidak untuk hari ini.

Jebolan ajang pencarian bakat tersebut tampaknya telah geram dengan berbagai sindiran yang dilemparkan oleh sang istri.

Secara terang-terangan Rizki Syafaruddin malah menyebut jika wanita yang telah ia nikahi tersebut hanyalah berupaya untuk mencari belas kasihan dari berbagai pihak.

"OKAY BAIKLAH SEPERTINYA SUDAH CUKUP. Semua pasti akan ada masanyaa," tulisnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram, pada Rabu (19/5).

Baca juga: Pemotretan Tanpa Suami Setelah Lahiran, Nadya Mustika Isyaratkan Perpisahan?

Dirinya juga mengibaratkan bahwa orang yang ia maksudkan tersebut seolah berusaha untuk membenarkan diri. Serta juga bersikap mencari orang yang paling benar dalam sebuah permasalahan yang pernah dihadapi.

Lampiran Gambar

"Berlindung dari kata2 untuk membenarkan diri dan seolah2 paling benar dgn maksud & tujuan untuk mencari BELAS KASIHAN."

Dengan terang-terangan juga Rizky seolah meminta sang istri untuk sadar diri dengan tindakannya. Bahkan ia mengungkapkan secara tidak langsung bahwa Nadia Mustika Rahayu lah yang seolah meminta perpisahan dan mengakhiri hubungannya yang kian memanas.

"LUPA AKAN BERSUKUR, Tanpa sadar dan ingat SIAPA DIRINYA. Selama ini aku memang diam dan hanya menerima Semuanya. Kau yg MEMINTA untuk (emoji berhenti dan marah) tapi tak sesuai dengan kenyataan yg kau lontarkan ke org2."

Dirinya juga menilai sudah cukup kesabaran yang ia berikan untuk menjadi tameng dalam melindungi Nadya Mustika Rahayu yang dianggap memanfaatkan keadaan. Apalagi selama ini dirinya lah yang menjadi pihak yang menerima cacian netizen.

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi BAJUMU tapi malah MENIKMATI KEADAAN, dan MENARI DIATAS CACIAN MAKIAN ORANG LAIN UNTUK KU. BERDIRILAH DI ANTARA ORANG YANG DIMANA KITA DIHARGAI."

Baca juga: Rizki DA Unggah Foto Bayi dan Tak Sabar Menanti Kelahiran, Begini Respons Netizen

Diketahui jika pasangan yang satu ini memiliki usia pernikahan yang baru seumur jagung. Akan tetapi keduanya ini memutuskan untuk tinggal secara terpisah bahkan ketika Nadya Mustika Rahayu tengah mengandung buah hatinya.

Dan kini setelah sang anak lahir Rizki Syafaruddin juga terlihat tidak bersama Nadia Mustika Rahayu untuk mengurus sang anak. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita artis: Saat berjoget tiktok dengan begitu kalem, Nadya Mustika Rahayu dipuji netizen miliki kecantikan paripurna tiada tanding.
Usai Jadi Janda, Cantiknya Nadya Mustika Rahayu Paripurna Tiada Tanding 
Berita artis: Bikin mewek, begini kisah dan perlakuan orang tua angkat Nadya Mustika Rahayu yang sangat baik padanya.
Mengandung Bawang, Begini Kisah Hidup Nadya Mustika Rahayu
Cekricek.id: Bukti kuat jika pernikahan Rizki dan Nadya Mustika diujung tanduk, wanita ini isyaratkan ingin pisah.
Nadya Mustika Rahayu Didoakan Dapat Pasangan Seperti Sonny Septian
Cekricek.id: Bersikap baik ternyata hanya pura-pura, ini alasan Rizki Syafaruddin berbuat demikian pada Nadya Mustika Rahayu.
Ternyata Hanya Pura-pura, Ini Alasan Rizki Bersikap Baik Pada Istrinya
Cekricek.id: Bukti kuat jika pernikahan Rizki dan Nadya Mustika diujung tanduk, wanita ini isyaratkan ingin pisah.
Pemotretan Tanpa Suami Setelah Lahiran, Nadya Mustika Isyaratkan Perpisahan?
Berita selebriti dan gosip artis: 4 artis berikut ini dituduh suami dihamili oleh pria lain. mereka kemudian memutuskan bercerai.
4 Artis Cantik Ini Dituduh Suami Dihamili Pria Lain