Tak Ada Otak, Driver Taksi Online Nekat "Grepe-grepe" Penumpang yang Pakai Rok Mini

Seorang sopir taxi online harus berurusan dengan pihak kepolisian usah melakukan pelecehan pada seorang wanita cantik yang memakain rok mini.

Taksi Online. [Foto: Instagram]

Seorang sopir taksi online harus berurusan dengan pihak kepolisian usah melakukan pelecehan pada seorang wanita cantik yang memakain rok mini.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan aksi seorang wanita cantik yang merekam video dirinya sendiri yang sedang dilecehkan oleh seorang sopir taksi online.

Video tersebut salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @pewarta.id, pada Kamis (28/7/2022). Dalam video tersebut, sang pengunggah video memperlihatkan aksi sang taksi online sebelum dan seudah melakukan pelecehan terhadap wanita yang tak diketahui namanya itu.

Video itu diketahui direkam secara diam-diam oleh si penumpang yang juga sekaligu korban pelecehab. Dirinya saat diganggu oleh di sopir taksi langsung diam-diam merekam aksi si sopir taksi.

Tidak diketahui siapa nama wanita yang telah dilecehkan di sopir. Namun, dalam video yang beredar terlihat si wanita yag memakai baju pink yang juga setali dengan roknya yang berwarna pink.

Rok yang dikenakannya juga terbilang seksi. Di mana saat si wanita duduk, rok pendeknya pun ikut naik sehingga memperlihatkan paha seksi dan mulus wanita tersebut.

Melihat paha seksi dn mulus wanita itu, sa bapak yang menjadi sopir itu pun melakukan aksi tak senonohnya. Di dalam video tersebut, terlihat jelas tangan sopir taksi ke belakang dan mencoba meraba-raba paha penumpangnya itu.

Tak sekali dua kali, sang sopir tampak ingin memaksakan tangannya untuk memegang paha wanita tersebut. Namun, di wanita mencoba tetap tenang agar bisa aman sampai tujuan yang ingin ditujunya.

Sementara si penumpang mencoba untuk tenag menghadapi situasi tersebut. Ia mencoba untuk merekam aksi tak senonoh si sopir secara diam-diam dan langsung melaporkan aksi sopir tersebut ke Polda Sulawesi Utara.

Tak butuh waktu lama, tindakan sopir itu langsung diproses pihak kepolisian. Si sopir langsung dibawa ke Kapolda dan di interogasi perial tindakan yang telah dilakukannya itu.

Unggahan video tersebut pun kini viral di media sosial. Berbagai komentar pun ditinggalkan masyarakat dalam video yang viral itu. Ada yang menyalahkan aksi senonoh di bapak, ada juga yang menyalahkan wanita tersebut karena disebut mengenakan pakain yang terlalu seksi.

Sopir Taksi Online Lecehkan Selebgram

Lampiran Gambar
Tak Ada Otak, Driver Taksi Online Nekat "Grepe-grepe" Penumpang yang Pakai Rok Mini

"Kalau pun penumpang berpakaian minim bukan berarti sopirnya seenaknya megang-megang," komentar akun @kaktus_sekul****.

"Pergerakan tangannya gak tertahan lagi. Gue sering sebelahan sama cewek pake rok mini tapi gak ada tuh niat sampai kriminal gini, pentingnya menggunakan akal sehat," tulis akun @andriata****.

"Lain kali pakai celana dalam aja," tambah akun @arifahtri**** berkomentar.

Baca Juga: Rumah Artis Ini Digeruduk Driver Ojol Usai Berkata Kasar, Minta Maaf dengan Gaya yang Sombong

"Lagi mikir orang-orang yang nyalahin pakaian ama mbaknya," tulis akun @firey****.

"Makanya jangan pakai rok mini," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI
Pria papua ini mendapat banyak pujian karena fasih dan lancar berbahasa Minang. Bahkan saat bernyanyi lagu Minang dengan suara merdunya.
Viral, Pria Asal Papua Ini Fasih Berbahasa Minang dan Menyanyikan Lagu Minang
Tak Sanggup Bayar Utang, Keluarga Ini Terpaksa Serahkan Anak Gadis untuk Dinikahi Kepala Desa
Tak Sanggup Bayar Utang, Keluarga Ini Terpaksa Nikahkan Anak Gadisnya Dengan Kepala Desa
Gempar kisah asli ‘Sikok Bagi Duo’ dari 3 orang pengantin asal Lampung Utara yang kini jadi perbincangan publik di medsos.
Heboh The Real "Sikok Bagi Duo", Begini Kisah Pria Nikahi 2 Wanita Sepupuan, Diduga Keduanya Sedang Hamil?
Dua wanita cantik yang masih sepupuan dinikahi oleh seorang pemuda asal Lampung Utara yang langsung hebohkan jagat maya.
The Real "Sikok Bagi Duo", Pemuda Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan
Seorang pria menikahi dua wanita sekaligus di Lampung ini kembali buat netizen heboh. Terlebih keduanya merupakan sepupu.
Gokil, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Berstatus Sepupu, Netizen Dibikin Heboh