Tamara Bleszynski Posting Video Gerai-gerai Rambut, Langsung Tutup Kolom Komentar

Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram

Tamara [Foto: Instagram]

Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram

Cekricek.id - Artis senior Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru di akun Instagram pribadinya @tamarableszynski, Senin 7 Maret 2022. Wanita 47 tahun itu memposting sebuah video yang mengundang komentar netizen.

Pasalnya, unggahan foto mantan istri Teuku Rafly itu megunggah video yang kurang jelas, Di maa dirinya menggerai-geraikan rambut dengan menggeleg-gelengkan kepalanya.

"Kamu mustinya begini, kamu mustinya begitu! Tapi, sebenarnya, kita Merdeka untuk menjadi dan menentukan siapa diri kita di kehidupan yg sementara ini - mausia," tulis Tamara di caption unggahannya.

Entah apa maksud dan tujuannya, Tamara kali ini berfoto dengan gaya yang aneh. Dirinya mengunggah video mengibas-ibaskan rambut cantiknya. Sambil tersenyum, Tamara menggelang-gelangkan kepalanya dengan video tanpa suara.

Postingan video geleng kepala sambil mengibas-ngibaskan rambutnya itu pun langsung dibanjiri kometar netizen. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan netizen di unggahan Tamara, Senin 7 Maret 2022.

"Mau begini, mau begitu, kamuuu hebat dan kereeen..," komentar akun @djobahagi****.

"Thank you Adjo," jawab Tamara pula.

Selain itu, ada juga beberapa komentar emotikon love yang ditinggalka oleh warganet. Unggahan itu hanya dikomentari oleh beberapa netizen lantaran Tamara telah menutupi kolom komentarnya.

Sementara, Tamara sendiri merupakan artis kelahiran 25 Desember 1974 yang berkecimpung di dunia entertainment sejak tahun 20an.

Dirinya menjadi salah satu artis yang memiliki banyak fans dan juga dikagumi banyak pria.

Tamara Gelegkan Kepala

Lampiran Gambar

Ibunda dari Teuku Rasya itu meski sudah berkepala empat, namun dirinya masih seperti wanita 30an. Tamara sendiri lahir dari keluarga blasteran yang merupakan keturuna Polandia.

Tamara diketahui menikah pada tahun 1997 dengan Teuku Rafly, namun pernikahan itu harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’

Tamara dan Teuku Rafly resmi bercerai pada tahun 2007 lalu. Berkat pernikahan itu Tamara dan Tuku dikaruniai seorang putra tampan bernama Teuku Rasya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Tamara Bleszynski
Kenakan Pakaian Adat Bali, Cantiknya Tamara Bleszynski Khas Banget
Tamara Bleszynski dipuji kecantikannya tak lekang oleh waktu, mirip bidadari yang menaiki kuda putih di padang lavender.
Makin Memesona, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Tak Lekang Oleh Waktu
Tamara Bleszynski tuliskan ungkapan perasaan dan kode bahwasanya ia akan selalu menunggu sampai cahaya mengusik hati seseorang.
Tamara Bleszynski Tulis Kode ‘Menunggu’ Seseorang
Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.
Unggah Foto Berbikini, Tamara Bleszynski Dinilai Seperti Masih Anak Gadis
Berita artis: Begini sindiran pedas Tamara Bleszynski bagi mereka yang sering berbuat zalim, terutama yang mengambil hak orang lain.
Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?
Hot gosip: Deretan artis Tanah Air ini telah dua kali gagal membangun rumah tangga dan kini masih berstatus janda namun tetap memesona dan tampak bahagia nikmati kesendirian.
Walau Janda 5 Artis Lawas Ini Tetap Memesona, Beberapa Berumur Setengah Abad