Tampilan Seksi Atien Simon, Bikin Teman Anaknya Kepincut

Cekricek.id - Ternyata penampilan seksi dari seorang Atien Simon bisa membuat teman anaknya ikut terpincut, untungnya masih wajar

Atien Simon [Instagram]

Cekricek.id - Ternyata penampilan seksi dari seorang Atien Simon bisa membuat teman anaknya ikut terpincut. Tetapi hal tersebut dianggapnya masih dalam batas wajar. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube prost club TV mengutip pada Kamis (26/1/2023).

Awalnya sosok tante cantik nomor satu bangsa ini bercerita bahwa anaknya sendiri cukup mendukung dengan segi penampilannya yang terkenal begitu seksi ini. Apalagi kedua anaknya yang merupakan laki-laki tersebut bahkan sering mengingatkan apabila dirinya telah mengalami sedikit pertambahan berat badan.

Tidak hanya itu sang suami juga cukup open dengan semua hal yang dilakukan oleh Atien Simon demi kelangsungan karirnya di industri hiburan. Tetapi ada hal yang unik berkaitan dengan hal tersebut yaitu teman-teman anaknya sendiri jadi ikut kepincut dengan pesonanya yang tiada tara.

Hal ini berawal dari pertanyaan Boy William. Terkait apakah anak-anak dari Atien Simon sering diejek oleh teman-temannya karena sang mama berpenampilan seksi.

Wanita cantik berusia 41 tahun ini lantas menjawab tidak. Bahwasanya anaknya tersebut memang sering mengajak teman-temannya ke rumah tetapi malah teman-teman sang anak sholeh terpesona kepadanya.

“Sampai ada temen yang nge DM juga gitu loh tapi dm-nya yang nggak yang aneh-aneh,” ucapnya.

Hal tersebut karena ia menjelaskan teman daripada anaknya iringan terang-terangan mengungkapkan jika hadirnya begitu mengidolakan sosok Atien Simon. Alias mama dari sahabatnya.

Untungnya Masih Wajar

Cekricek.id - Banyak pria tak bisa berpaling ketika melihat penampilan Atien Simon. Terutama saat kenakan pakai berjaring hitam
Atien Simon [Instagram]

Selagi ini masih di batas wajar, Atien Simon pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi memang kebanyakan kaum pria begitu mengidolakan dirinya yang terkenal seksi dan pemersatu bangsa ini.

“Nge-dm-nya cuman yang bercanda gitu loh cuman gue yang risih soalnya kan kayak anak gue.”

Tapi andai saja teman anaknya tersebut mengirimkan pesan DM yang aneh-aneh. Tentu ia akan melarang sang anak untuk tidak lagi berteman dengan temannya tersebut. Tetapi beruntungnya sampai sekarang masih dalam kategori atau batas wajar sebagaimana seorang anak yang mengidolakan sosok idolanya.

Baca Juga: Keseksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?

Apalagi sebagai seorang wanita yang terkenal dengan image seksi seolah telah menjadi hal yang biasa untuk dirinya dapatkan. Terutama dari sejumlah netizen yang tidak pandang umur tetapi hal tersebut dianggapnya memang cukup unik tetapi juga menggelikan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Atien Simon mengaku jika dirinya sama sekali tidak percaya akan dukun. Ia ingin dikenal sebagai sosok wanita baik-baik
Selain Gak Percaya Dukun, Atien Simon Ingin Dikenal Sebagai Wanita Baik-baik oleh Brondong
Cekricek.id - Penampilan Atien Simon saat berenang manja begitu ditunggu oleh netizen. Terutama saat keluar dari kolam dengan tampilan hot
Asik Berendam Manja, Netizen Tunggu Aksi Hot Atien Simon dari Kolam Renang
Kesaksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?
Keseksian Atien Simon Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Siapa yang Menang?
Cekricek.id - Sosok tante pemersatu bangsa yaitu Atien Simon dianggap jadi paling meresahkan pemuda se-indonesia. Begini potretnya
Rambut Pendek dan Crop Top, Atien Simon Jadi Tante Paling Meresahkan Para Pemuda
Cekricek.id - Atien Simon sering menghampiri ojol untuk mengambil pesanan dengan baju seksi tanpa bra alias dalaman, begini katanya
Cuek Soal Penampilan, Atien Simon Sering Ambil Pesanan Pakai Baju Seksi Tanpa Bra
Cekricek.id - Netizen jadi semakin bersemangat ketika melihat pose yang ditampilkan oleh Atien Simon. Terlebih lagi sedang mengajak ketemuan.
Atien Simon Ajak Ketemuan, Buat Netizen Coeok Auto Semangat