Tanggapi Kasus Leslar, Ernest Prakasa: Apakah Wajar Terima Duit Sekoper dari Orang Asing?

Berita artis: Lesti dan Billar terseret kasus investasi robot tranding DNA PRO. Ernest Prakasa soroti sikap pasangan tersebut.

Ernest Prakasa soroti kasus Leslar. [Foto: Instagram]

Berita artis: Lesti dan Billar terseret kasus investasi robot tranding DNA PRO. Ernest Prakasa soroti sikap pasangan tersebut.

Cekricek.id – Sineas Ernest Prakarsa mengomentari kasus yang menimpa pasangan Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar).

Pria yang akrab disapa Ernest itu menyoroti sikap pasangan Leslar tersebut yang dengan mudahnya menerima uang sekoper dari orang asing.

Menurut Ernest, seharusnya Lesti dan Billar menaruh rasa curiga kepada orang tersebut di awal. Pasalnya, uang dengan jumlah besar itu didapatkan dari orang yang tidak dikenal.

Bagi Ernest menerima uang dalam jumlah yang banyak dari orang asing merupakan hal yang tidak wajar. Tak sepatutnya, kita asal terima uang dari orang asing bahkan dalam jumlah yang banyak.

“Dalam keadaan seperti apakah orang asing ngasih duit sekoper kita anggap wajar?” tulis Ernest Prakarsa lewat akun Twitter pribadinya @ernestprakasa.

Dalam cuitannya tersebut ia juga menampilkan artikel terkait Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dipanggil polisi perihal duit sekoper yang diterima oleh pasangan tersebut dari bos DNA PRO.

Lampiran Gambar
Tanggapi Kasus Leslar, Ernest Prakasa: Apakah Wajar Terima Duit Sekoper dari Orang Asing?

Banyak warganet yang sependapat dengan Ernest Prakasa. Mereka menyebutkan bahwa jangankan orang asing, orang terdekatnya pun jika memberikan uang tanpa alasan yang jelas mereka akan menaruh rasa curiga.

“Jangankan orang asing, temen dekat sendiri aja kalo ujug-ujug ngasih duit tanpa alasan yang jelas pasti gue nanya, “Buat apaan nih?” segitu yang dikasih Cuma mapuluh ribu, apalagi sekoper,” komentar netizen.

“Logikanya, ujug-ujug dikasih uang banyak, sama orang asing, kenapa diterima? Kenapa gak curiga? Kepercayaan di daerah kita, kalau nemu uang di jalan aja jangan diambil. Ini malah diterima dengan senang hati,” sahut netizen lainnya.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Stevan Richard.

Stevan Richard memberikan koper berisi gepokan Rp 100 ribu sebesar Rp1 Milliar untuk putra Billar dan Lesti.

Baca Juga: Gus Miftah Sebut Orang yang Hina Anak Lesti Billar Sama dengan Menghina Allah

Usut punya usut, Rizky Billar mengaku itu pertama kalinya ia bertemu dengan Steven Richard. Ia sempat mengabadikan momen saat Steven memberikan sduit sekoper kepadanya lewat akun Instagram miliknya. Namun, video tersebut sudah dihapus oleh Rizky.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Marshel Widianto mengunggah video baru di laman Instagram pribadinya bersama dengan Celine Evangelista yang melakukan fotoshoot pakai baju kaus.
Marshel Gandeng Mesra Celine Evangelista Saat Pemotretan, Banyak yang Minta Dijadikan Murid
Pamela Safitri Unggah Video Pamer Dada, Netizen: Mengerikan dan Meresahkah
Pamela Safitri Unggah Video Pamer Dada, Netizen: Mengerikan dan Meresahkah
Antonio Manurung adalah mantan peserta X-Factor Indonesia yang disebut-sebut memiliki suara yang mirip dengan penyanyi kenamaan, Judika.
Ini Sosok Antonio Manurung Eks Peserta X-Factor, Suaranya Mirip Banget dengan Judika
Millen Cyrus belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan foto seksinya yang hanya mengenakan baju seksi hingga terlihat belahan dadanya.
Millen Cyrus Pamer Baju dengan Belahan Dada Terbuka, Netizen: Kok Bentuk Itunya Lucu
Nita Gunawan kembali mencuri perhatian para netizen Indonesia dengan unggahan foto selepas bangun tidur dan masih mengenakan piyama.
Cuma Pakai Piyama dan Wajah Tanpa Riasan, Kecantikan Nita Gunawan Saat Baru Bangun Tidur Jadi Idaman
Widy Vierra mengunggah video dirinya sedang ganti baju di tempat umum dengan cara praktis tanpa perlu pergi ke toilet atau ruang tertutup.
Pakai Topeng “Perampok” saat Konser, Widy Vierratale Berhasil Tampil Beda