Terlalu Tegar, Wanita Ini Dampingi Suami Saat Ijab Kabul, Netizen: Mendingan Single Mbak

Cekricek.id, Berita Viral - Seorang wanita berstatus sebagai istri rela dampingi suami saat ijab kabul. Tentunya untuk menikahi wanita lain,

Istri Dampingi Suami Ijab Kabul [Instagram]

Cekricek.id, Berita Viral - Seorang wanita berstatus sebagai istri rela dampingi suami saat ijab kabul. Tentunya untuk menikahi wanita lain, sontak memancing beragam tanggapan  dari netizen di sosial media. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah mengutip pada Kamis (8/6/2023).

Dalam cuplikan video singkat tersebut memperlihatkan jika sosok istri yang memakai kemeja putih dan jilbab ungu. Ia menjabat tangan dari seorang pria yang duduk di depannya. Tetapi jika melihat ke arah samping justru terlihat sepasang pengantin pria dan wanita.

Tapi setelah mencoba tegar tangisan tetap tidak pernah bisa dihilangkan dari wajah wanita cantik yang diduga sebagai sosok istri pertama tersebut. Apalagi di beberapa kesempatan ia justru terlihat terisak ketika menyerahkan pria yang begitu dicintainya ke tangan wanita lain.

Serta harus berbagi suami dalam sebuah ikatan rumah tangga. Ketika dirinya menjabat tangan dari pria yang ada di depannya diduga untuk memberikan persetujuan atau izin, agar suaminya kembali mempersunting wanita lain.

Netizen Sarankan Jadi Single

Cekricek.id, Berita Viral - Seorang wanita berstatus sebagai istri rela dampingi suami saat ijab kabul. Tentunya untuk menikahi wanita lain,

Sementara respon berbeda justru di teluk diperlihatkan oleh pasangan mempelai yang berbahagia di hari tersebut. Contohnya saja sang pria hanya bisa tertunduk menyaksikan jabat tangan yang diadakan oleh istrinya. Sementara sang calon istri kedua terlihat bersemangat menikmati proses ijab kabul ini.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut pun langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari warganet. Banyak dari netizen yang menyebut jika kata ikhlas mungkin akan sangat sulit dijalankan bagi wanita dengan posisi yang demikian. Karena bagaimanapun juga tidak mudah untuk mengikhlaskan segala sesuatu yang dirasa telah dimiliki.

“Mbaknya nggak bisa bohong untuk ikhlas sulit banget,” ucap netizen.

Serta ada juga dari netizen yang justru menyebut dan memberikan saran bahwasanya lebih baik memilih single alias menjadi duda atau janda. Karena tidak akan terikat dan mungkin tidak akan lagi merasa sakit hati. Melihat setiap hari bagaimana suami atau istri akan berbagi kasih dengan orang lain.

“Mending single mbak masih banyak di luar sana yang lebih baik,” timpal yang lain.

Baca Juga: Setelah Menikah, Lee Seung Gi Kini Hapus Seluruh Postingan Instagram, Alasannya..

Serta netizen merasa jika pun ingin masuk surga masih banyak hal-hal lain yang bisa dilakukan oleh kita sebagai seorang perempuan. Sayangnya belum ada kejelasan jika hal tersebut terjadi di daerah mana.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Cekricek.id, Costa Rika, Berita Viral - Pertama kalinya terjadi di dunia sosok buaya betina berhasil hamil tanpa bantuan dari buaya jantan.
Pertama di Dunia Buaya Betina Ini Berhasil Hamil Tanpa Peranan Buaya Jantan
Cekricek.id, Inggris, Berita Viral - Siapa sangka jika putri Kate Middleton, dinobatkan menjadi bocah terkaya yang ada di dunia.
Putri Kate Middleton Dinobatkan Jadi Bocah Terkaya, Melebihi Orang Tuanya Loh
Cekricek.id, California, Berita Viral - Tindakan yang dilakukan oleh pendukung LGBT rupanya berhasil membuat masa mengamuk.
Pendukung LGBT Promosi ke Sekolah, Langsung Diamuk Anti LGBT
Cekricek.id, New York, Berita Viral - Ternyata kota New York serta Meksiko juga terancam tenggelam selain dari Jakarta., loh kok bisa?
Selain Jakarta, New York dan Meksiko Terancam Tenggelam, Kok Bisa?
Cekricek.id, Padang, Berita Viral - Kisah pilu bocah diterkam buaya kini menggemparkan daerah Mentawai, Sumatera Barat.
2 Bocah di Mentawai Diterkam Buaya, 1 Anak Berhasil Diselamatkan
Cekricek.id, Berita Viral - Tingkah seorang kades alias kepala desa ludeskan uang dengan total ratusan juta rupiah, demi wanita open BO
Demi Open BO dan Main Perempuan, Kades Ini Ludeskan Uang Rp898 Juta