Ternyata Anggun dan Sopan, Begini Cara Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol Dan Cowok Lain Salting

Cekricek.id - Jeje Slebew berhasil membuat para lelaki tampan menjadi salah tingkah dengan cara bicara dan pembawaannya yang lembun dan anggun. Berbeda dengan image anak tongkrongan yang diperlihatkannya selama ini, Jeje ternyata merupakan sosok perempuan yang memilki wibawa tersendiri.

Jeje Slebew dan Jefri Nichol. [Instagram]

Cekricek.id - Jeje Slebew berhasil membuat para lelaki tampan menjadi salah tingkah dengan cara bicara dan pembawaannya yang lembut dan anggun. Berbeda dengan image anak tongkrongan yang diperlihatkannya selama ini, Jeje ternyata merupakan sosok perempuan yang memilki wibawa tersendiri.

Dalam sebuah episode terbaru Klimaks di kanal YouTube Bacot Television, Jeje diundang sebagai bintang tamu yang secara bergiliran akan diberi kesempatan berbicara face to face dengan para aktor tampan. Mereka di antaranya adalah Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar Al Ghifari, dan seorang bintang tamu lain yang bergabung dengan mereka yaitu, Keanu.

Ada dua buah ruangan yang disorot dalam acara tersebut, ruang tunggu untuk para cowok yang akan dihuni oleh para artis pria tad, serta ruangan utama tempat Jeje akan menunggu dan mengobrol empat mata dengan masing-masing pria tadi.

Cara hiburan yang juga bikin deg degan tentunya. Apalagi Jeje ternyata memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan apa yang sering dipertontonkan ke media. Di dalam acara itu, Jeje seolah menanggalkan nama Jeje Selebew si anak SCBD dalam dirinya.

Wanita bertubuh mungil itu memiliki nama asli yang sangat cantik, yaitu Jasmine Laticia. Saat memperkenalkan dirinya, lewat layar monitor, para pria tampan tadi yang menunggu di ruangannya memperhatikan gerak-gerik dan cara bicara Jeje.

Mereka langsung terpukau pada pandangan pertama, tak lain karena pembawaan Jeje yang jauh berbeda dari yang mereka tahu selama ini. Jeje juga diakui memiliki kemampuan public speaking yang bagus di usianya yang masih belia yaitu 16 tahun.

Jefri Nichol dkk Pasang Badan Buat Jeje Slebew

Lampiran Gambar
Ternyata Anggun dan Sopan, Begini Cara Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol dkk Salting

Setelah Jeje Slebew memperkenalkan diri dan menyebut tipe pria idamannya, tibalah saatnya untuk bertemu para pria tampan tadi secara bergantian.

Sebelum bertemu dengan Jeje, masing-masing pria tampan itu akan mencabut lot untuk menentukan challenge yang akan dilakukan selama berbicara empat mata dengan wanita yang akan ditemui.

Challenge tersebut difungsikan untuk membuat acara tersebut lebih seru, terutama memberi warna yang menarik saat melakukan pembicaraan dengan tamu wanita, yang saat itu adalah Jeje.

Selama tayangan berlangsung, masing-masing cowok tampan itu mengakui betapa menggemaskannya Jeje. Menurut mereka Jeje adalah sosok adik yang harus dilindungi. Semua itu berkat pembawaan Jeje yang berhasil memanah hati masing-masing pria tampan tadi.

“Ada yang macem-macem sama Jeje Awas lo ye,” tegas Nichol mengancam.

Perkataannya kemudian ikut disetujui oleh Bryan dan Abi yang siap pasang badan bagi siapa saja yang mengganggu Jeje.

Baca juga: Apakah Jeje Slebew Pernah Mandi dengan Sabun Colek? Ini Jawabannya di Depan Jefri Nichol

Dalam acara itu, Jeje juga menunjukkan keahliannya berbicara dalam bahasa Inggris. Dia juga memamerkan suara merdunya, hingga mendapat pujian karena bisa mengeluarkan nada tinggi saat menyebut tagline “Slebew” yang melekat pada dirinya itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Aksi Jefri Nichol yang mencium pipi Bryan Domani hebohkan jagat maya, dua aktor tampan itu disebut meresahkan publik dengan aksi coolnya.
Heboh, Jefri Nichol Cium Mesra Byan Domani, Netizen Sebut Meresahkan
Cekricek.id - Ada-ada saja kelakuan aktor tampan Jefri Nichol saat menghadiri gala premier film barunya, "Sri Asih" baru-baru ini. Dia tampil percaya diri dengan mengenakan tank top ungu yang dibalut pakaian minim transparan berenda di bagian luarnya. Pakaian tanpa lengan itu memang membuatnya sedikit gemulai namun semua itu langsung terbantah berkat otot lengannya yang kekar.
Pakai Tanktop Cewek Warna Ungu, Otot Kekar Jefri Nichol Bikin Cewek Ketar-ketir
Cekricek.id - Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh sukses menjadi sorotan publik karena gaya pacaran mereka yang dianggap sehat. Keduanya hampir tak pernah pamer kemesraan di depan publik terlebih lewat unggahan di media sosial. Tentu saja hal itu menuai banyak pujian karena pada zaman sekarang tak jarang selebriti yang pamer kemesraan dengan pacarnya ke publik.
Jarang Umbar Kemesraan di Depan Publik, Gaya Pacaran Bryan Domani dan Mawar de Jongh Dianggap Sehat
Cekricek.id - Kata tampan tampaknya akan selalu melekat erat dalam pesona Jefri Nichol. Padahal wajahnya sedang dipenuhi cairan mirip darah
Wajah Dipenuhi Lumuran Darah Aja, Jefri Nichol Tetap Tampan