Tolak Duel dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Tinju Tidak Boleh Pakai Emosi

Berita artis: Nikita Mirzani menolak untuk bertanding tinju dengan Dewi Perssik, ia pun mengaku tidak mau karena Depe menurutnya memakai emosi.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani menolak untuk bertanding tinju dengan Dewi Perssik, ia mengaku tidak mau karena Depe menurutnya memakai emosi, Jumat (13/5/2022).

Cekricek.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini hebohkan warganet aksi dirinya yang akan lakukan adu tinju di atas ring dengan pedije seksi Dinar Candy. Pertandingan adu tinju di atas ring tersebut dikatehui akan dilaksanakan pada 22 Juni 2022 mendatang.

Namun, tampaknya pertandingan adu tinju antara Nikita dengan Dinar tersebut kurang diminati warganet. Pasalnya, beberapa warganet memprediksi bahwa Nikita lah yang akan menang dalam pertandingan tersebut. Secara Nikita pasalnya memiliki postur tubuh yang lebih besar dan kuat dibandingkan dengan Dinar.

Pertandingan yang tengah dinantikan oleh warganet ialah pertandingan antara Nikita Mizani dengan Dewi Perssik. Pasalnya warganet sudah lama menunggu pertandingan dua artis fenomenal ini.

Sebelumnya, Dewi Perssik sendiri sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat siap untuk beradu tinju di atas ring dengan ibu tiga anak itu. Secara terang-terangan Dewi Perssik menantang Nikita untuk beradu tinju dengannya di atas ring.

Namun, tampaknya tidak dengan Nikita Mirzani. Ia malah menolak tantangan yang diajukan oleh Dewi Perssik. Nikita pun mengaku memiliki alasan untuk menolak tantangan Dewi Perssik tersebut.

"Kenapa Saya tidak mau, bukan Saya tidak mau, karena tinju ini tidak boleh memakai emosi, kalau pakai emosi, dia pukul Saya tapi gak kena, saya pukul dia, dia pingsan, nanti timbul perkara yang baru lagi," ujar Nikita.

Nikita pun mengatakan bahwa ia akan melawan Depe jika Depe sudah dapat mengendalikan emosinya dalam ajang pertandingan tinju itu. Menurut Nikita, Dewi Perssik selalu memikirkannya sehingga hal itu pun dapat membuatnya semakin emosi.

"Kalau dia mau melawan Saya, dia harus meredakan dulu emosinya karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia, tapi kalau dia selalu mikirin saya tiap hari, mau berak, mau mandi, mau tidur sama suaminya, dia tetap mikirin saya," tambah Nikita pula.

"Jadi kalau mau bertanding dengan saya, dia harus hilangin dulu emosinya," tegas Nikita lagi.

Alasan Nikita Mirzani Tidak Mau Adu Tinju dengan Dewi Perssik

Lampiran Gambar
Tolak Duel dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Tinju Tidak Boleh Pakai Emosi

Video tersebut salah satunya diunggah ulang oleh akun gosip insta.nyinyir di instagram yang dilansir pada Jumat (13/5/2022). Unggahan video itu lantas menuai berbagai komentar dari warganet yang mengatakan bahwa Nikita sebenarnya takut melawan janda tiga anak ini.

"Preet bilang aja gak berani ma mami DP," komentar akun @aniie_ka****.

Baca juga: Netizen Tanyakan Keseriusan Dinar Candy Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani

"Banyak omongan, bilang ajak takut," imbuh yang lainnya.

"Kalau sama Depe dia pecah sendirian kali.. kalau sama Dinar kan bisa sama-sama," tulis yang lainnya pula.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Nikita Mirzani bertingkah sok akrab saat bertemu dengan Valentino Rossi, namun dirinya malah dicuekin oleh pembalap Italia tersebut.
Niat Pamer Tampil Akrab, Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi
Berita artis: Dinar Candy berusaha tampil maksimal saat duel dengan Nikita Mirzani hingga rajin berlatih boxing setiap hari.
Demi Pukul KO Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Tinju Tiap Hari
Berta artis: Ungkapan hati Nikita Mirzani mengenai Fitri Salhuteru yang selalu ada bagi diirinya, minta sang kakak jangan pergi darinya.
Wanita ini Mungkin Satu-satunya Orang yang Ditakuti dan Disegani oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah bucin dengan seorang mantan pembalap moto GP yang bernama John Hopkins.
Nikita Mirzani Lagi Bucin Pacaran dengan Pebalap, Indonesia Jadi Aman
Berita artis: Bikin panas suasana, Nikita Mirzani unggah sebuah video saat latihan tinju dan menyebut nama mantan suaminya.
Nikita Mirzani Tantang Orang yang Tersinggung Dengannya Untuk Lapor Polisi
Berita artis: Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa lawan yang mungkin sepadan untuk lakukan adu tinju di atas dengannya ialah aktris Wulan Guritno.
Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju