Usai Diazankan, Anak Nadine dan Dimas Anggara Didengarkan Lagu Rohani

Berita artis: Putri pertama pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah diperkenalkan dua agama sejak lahir oleh orang tuanya.

Cekricek.id - Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja dikaruniai putri pertama pada akhir Februari 2022 ini. Pasangan yang sudah menikah sejak 2018 lalu itu akhirnya mendapatkan sang buah hatinya pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Sebagaimana diketahui publik, bahwa pasangan tersebut menikah dengan berbeda agama. Dimas sendiri seorang muslim, sementara Nadine nonmuslim.

Kendati keyakinan mereka berbeda, sangat jarang dan bahkan tak pernah terdengar kabar miring dari keluarga tersebut. Bahkan Dimas dan Nadine kini tengah berbahagia setelah dikaruniai anak pertama.

Namun, ada hal yang tampaknya mengganjal bagi netizen. Yaitu agama yang dipeluk oleh sang buah hati pertamanya itu . Pasalnya, netizen penasaran apakah putri kecilnya itu mengikut agama ayah atau ibunya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa saat putri pertamanya lahir, Dimas langsung mengazankan ke telinga putrinya itu. Hal tersebut dibagikan langsung oleh Dimas di Instastory-nya.

Sementara beberapa hari setelah itu, Nadine diketahui juga memperdengarkan suara nyanyian rohani umat kristiani ke putri sulungnya itu. Saat putrinya terlelap, Nadine memperdengarkan lagu Madah Bakti, Bapa kami.

Tampaknya, pasangan artis tersebut sudah memperkenalkan dua keyakinan pada anaknya sejak dini.
Sementara, hal itu tampak menjari polemik bagi masyarakat. Berikut beberapa komentar netizen usai melihat unggahan tersebut.

Baca juga: Ini Loh 10 Artis Cantik Blasteran Jerman

"Harusnya ada yg ngalah, buar keturunannya ga bingung," komentar akun @itapurnamasari.

"Kasian anaknya," tambah akun @nurli.

"Ya Allah semoga mulai dini anaknya bisa ditentukan agamanya biar tau yg mana yg harus diikutin.. Umur gj ad yg tahu," imbuh yang lainnya.

Baca Juga

Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Hello World, begitu kalimat sapaan Michelle Ziudith di postingan terbarunya. Natizen dibikin salah fokus karena cantiknya yang natural.
Pamer Liburan di Tepi Pantai, Netizen Salfok dengan Wajah Natural Michelle Ziudith
Berita selebriti dan gosip artis: beberapa artis perempuan berikut ini yang justru memiliki postur tubuh lebih tinggi dari suaminya.
7 Artis Ini Lebih Tinggi Dibandingkan Suaminya
Artis Blasteran Jerman
Ini Loh 10 Artis Cantik Blasteran Jerman
Kontroversi Anji Dituding Jadi Selingkuhan Juliette Angela, Begini Responnya
Kontroversi Anji Dituding Jadi Selingkuhan Juliette Angela, Begini Responnya
Mahalini Jalani Tradisi Hindu Usai Mualaf, Ramai Perbincangan di Media Sosial
Mahalini Jalani Tradisi Hindu Usai Mualaf, Ramai Perbincangan di Media Sosial