Usai Menang Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Diminta Ajak Duel Dewi Perssik

Berita artis: Nikita Mirzani pertanyakan ketidakwajaran sejumlah anggota polisi datang ke rumahnya pada pukul 3 pagi.

Nikita Mirzani [Foto: Instagram]

Berita artis: Nikita Mirzani dinyatakan menang melawan Dinar Candy, ia pun dimint untuk melawan Dewi Perssik untuk adu tinju di atas ring.

Cekricek.id - Ajang pertarungan adu tinju di atas ring baru saja usai dilaksanakan tadi malam, Minggu (12/6/2022). Ajang pertarungan adu jatos itu diikuti oleh sederetan artis Indonesia yang langsung hebohkan jagat maya.

Salah satu artis yang ikut dalam kompetisi ini ialah artis sensaional Nikita Mirzani yang melawan pedije seksi Dinar Candy. Pertarungan keduanya pun berlangsunh sengit yang menuai pro dan kontra publik.

Dalam pertandingan tersebut, Nikita Mirzani dinyatakan sebagai pemenang. Pertandingan Niki dan Dinar diketahui berlangsung sebanyak 3 ronde. Hasil pertandingan pun menyatakan Nikita menjadi pemenang yang berhasil memangkan pertandingan.

Pertandingan antara Dinar Candy dengan Nikita Mirzani berjalan dengan lancar. Baik Dinar maupun Nikita, keduanya terlihat main sportif.

Unggahan Dinar di laman instagram pribadinya juga dikomentari langsung oleh Nikita Mirzani. Nikita juga mengungkapkan terima kasih pada Dinar setelah mengaku berani melawan dirinya.

"Terima kasih Dinar atas keberaniannya love you," tulis Nikita Mirzani di komentar unggahan Dinar Candy itu, dilansir pada Senin (13/6/2022).

"Stamania mantap nyai.. Love you to," timpal Dinar pula.

"Setidaknya udah bisa ngimbangin," imbuh yang lainnya berkomentar.

Pertandingan keduanya berlangsung sekitar kurang lebih 7 menit. Dalam waktu singkat itu, Nikita dan Dinar bertanding secara profesional.

Keduanya tampak mencoba untuk saling tenang hingga babak terakhir. Hasil pertandingan itu pun menyatakan Nikita Mirzani sebagai pemenang.

Sementara itu, usai mengalahkan Dinar, Nikita Mirzani diminta untuk lakukan pertandingan adu jatos selanjutnya. Nikita diminta untuk melawan pedangdut Dewi Perssik.

Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Tiktok @pras_sensa, yang dilansir pada Senin (13/6/2022). Postingan itu memperlihatkan kemenangan Nikita Mirzani atas Dinar Candy.

Dalam video tersebut diperlihatkan kesenangan Nikita Mirzani saat menang melawan Dinar Candy. Nikita sampai angkat tangan hingga jatuh dan sujud syukur atas kemenangannya itu.

Nikita Mirzani Diminta Lawan Dewi Perssik

Lampiran Gambar
Usai Menang Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani Diminta Ajak Duel Dewi Perssik

Usai menang melawan Dinar Candy, Nikita Mirzani lantas diminta untuk melawan artis Dewi Perssik. Dewi Perssik sendiri sudah pernah menantang Nikita Mirzani untuk adu jatos. Hal itu pun ternyata juga yang diinginkan oleh banyak netizen.

"Lawan DP lagi," komentar akun @vilawi****.

"Kok sono yang menang," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Dinar Candy Keok Lawan Nikita Mirzani, Netizen: Harusnya Dinar yang Menang

"Ditunggu tanding sama Depe, pasti setu," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Angga Wijaya belum lama ini mengcover lagu Lesty Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup' ia pun mendapat kecaman sejumlah warganet.
Angga Wijaya Kover Lagu Lesti Kejora, Netizen: Bisa Duet dengan Dewi Perssik Nih
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Dinar Candy Dijambak Nikita mirzani, Disebut Goblok Saat Bucin
Dinar Candy baru kali ini merasa insecure dari ketiga wanita lainnya hanya karena kurang tinggi saat berfoto bersama.
Dinar Candy Merasa Rendah Diri Saat Berdiri Dengan Tiga Wanita Ini
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Cerita Dinar Candy Diguna-guna, Hingga Terpaksa Berhenti Kuliah
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Dinar Candy akan bersikap bodo amat terhadap berbagai hal yang dianggapnya tidak penting dan hanya akan menghambat perkembangan.
Dinar Candy Ingin Bersikap ‘Bodo Amat’ Pada Hal Gak Penting