Viral, Anak Driver Ojol Meninggal Saat Antre Pesanan, Netizen Salut Masih Tanggung Jawab ke Konsumen

Berita Terbaru: Seorang driver Gojek mendapat kabar bahwa anaknya meninggal dunia saat bekerja mengantarkan pesana pelanggan, Senin 28 Februari 2022.

Driver Ojol. [Foto: Ist]

Berita Terbaru: Seorang driver Gojek mendapat kabar bahwa anaknya meninggal dunia saat bekerja mengantarkan pesana pelanggan, Senin 28 Februari 2022.

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang driver aplikasi Gojek tengah berlari mengantar pesanan pelanggan. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun @insta,nyinyir lewat aplikasi Instagram pada Senin 28 Februari 2022.

Dalam video tersebut, terlihat seorang driver aplikasi Gojek tengah berlair-lari mengantar pesanan GoFood untuk orderan pelanggan. Sang driver berlari agar dapat segera pulang ke rumahnya. Rupanya sang driver baru saja mendapat kabar bahwa anaknya meninggal dunia.

"Anaknya meninggal pas antri Gofood," tulis di keterangan video itu.

Meski ia telah mendapat kabar anaknya meninggal dunia, sang driver tampaknya tak lari dari tanggung jawabnya. Ia tetap mengantarkan pesanan pelanggan yang telah menanti orderannya di rumah. Hal itu diketahui dari keterangan video selanjutnya.

"Bapanya masih bisa bertanggung jawab dengan kerjaannya di tengah kalang kabut gitu," tambah snag pengunggah.

"Ya Allah badannya gemetar, panik, sedih, pasti hatinya hancur banget," tulisnya.

"Salu banget di situasi kacau , bapaknya masih bisa mikirin tanggung jawab ke customer," tutupnya.

Terlihat sang driver begitu cepat untuk mengantar onderan tersebut dan mungkin segera menyelesaikan tanggung jawabnya, ia segera menemui sang buah hatinya yang diketahui telah terbujur tak bernyawa di rumah.

Anak Meninggal Saat Antre Pesanan

Lampiran Gambar
Viral, Anak Driver Ojol Meninggal Saat Antre Pesanan, Netizen Salut Masih Tanggung Jawab ke Konsumen

Video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang memuji sikap bapak yang profesiolan itu meski di tengah kegentingan. Tak sedikit juga yang mendoakan bapak tersebut agar tabah dengan musibah yang menimpanya.

"Patut diapresiasi dan dikasih reward buat ngilangin tromanya," komentar akun @zhafira.ina****.

"aduh aku ga kuat liat yg kayak gini, semoga si bapaknya diberi kesabaran dan kekuatan," imbuh yang lainnya.

"semoga bapak gofood diberi kelimpahan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah aamiin," tulia yang lainnya.

Baca juga: Haikal Hassan Sindir Menag Yaqut Soal Aturan Suara Azan, Ini Katanya

Sementara, video tersebut sudah ditonton ribuan kali dan juga sudah mendapatkan like dan komentar ratusan kali dalam waku dua jam. Video itu pun kini viral di berbagai media sosial.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Netizen mengaku tak kuasa menahan kesedihan melihat perjuangan seorang wanita hamil jadi manusia silver.
Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver Buat Netiizen Terharu
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo
Berita terkini: di TikTok lagi tren kipas angin yang dijadikan sebagai makmun shalat atau imam shalat. Tren ini dianggap permainkan shalat.
Viral Tren Kipas Angin Dijadikan Teman Shalat, Dapat Kecaman Warganet
Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Berita artis: Maudy Ayunda kini telah sah menjadi istri dari seorang pria asal Korea yang merupakan sahabatnya sendiri yang kuliah di Stanford University.
5 Pertimbangan Maudy Ayunda Dalam Memilih Pasangan