Viral, Bocah Berhijab Jadi Korban Pelecehan Pria Bejat di Depan Warung

Seorang bocah berhijab menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang bapak-bapak saat berbalanja di sebuah warung, pada Kamis (23/6/2022).

Pelecehan Seksual. [Foto: Tiktok]

Seorang bocah berhijab menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang bapak-bapak saat berbalanja di sebuah warung, pada Kamis (23/6/2022).

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi bejat seorang pria terhadap seorang bocah yang memakai hijab. Video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Tiktok @radarbandung, pada Kamis (23/6/2022).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Gresik, di sebuah warung kecil yang memiliki cctv. Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang pria berbaju kaos oblong tengah berbelanja di warung itu.

Saat berbelanja, gerak gerik pria yang tak diketahui namanya itu sudah mulai mencurigakan. Di mana pandangan matanya yang begitu tajam pada lawan jenis yang sedang berbelanja di warung tersebut. Ia bahkan masih memandang seorang ibu-ibu yang baru saja berbelanja di warung tersebut hingga pergi jauh.

Lalu, ia pun seperti memesan sebuah minuman dan meminta sedotan pada penjual warung itu. Sang pemilik warung pun lantas menusukkan sedotan itu pada pria tersebut dan kemudian meminumnya.

Tak lama kemudian, datanglah seorang ibu-ibu berhijab yang membawa anak kecil yang juga memakai hijab. Saat si ibu tersebut berbelanja ke dalam warung, anak yang dibawanya itu ditinggalkannya di luar warung.

Bocah yang mengenakan hijab berwarna kuning itu lantas ditarik oleh si bapak dan seperti bertanya sesuatu pada bocah tersebut. Lalu ia pun mengajak bocah wanita itu untuk duduk d sebelahnya.

Untuk dekat dengannya, bocah tersebut bahkan sampai ditarik oleh si bapak sambil melihat ibu si bocah yang sedang sibuk berbelanja di dalam warung. Melihat sang ibu yang sibuk berbelanja, pria bejat tersebut lantas melakukan aksi bejatnya.

Ia mendadak memeluk hingga mencium bocah yang masih kecil itu. Entah apa lagi yang dilakukan pria bejat itu, video tersebut langsung diblur saat si pria melakukan pelecehan pada bocil berhijab itu.

Usai melakukan aksi bejatnya, pria tersebut pun langsung pergi dari warung. Sementara bocah yang usai dilecehkannya itu pergi menyusul ibunya dan seperti tampak mengadu pada ibunya tersebut.

Pria Bejat Lecehkan Bocil Berhijab

Lampiran Gambar
Viral, Bocah Berhijab Jadi Korban Pelecehan Pria Bejat di Depan Warung

Video itu lantas kini hebohkan warganet yang menuai berbagai komentar hingga viral di berbagai media sosial. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Viral, Pengantin Wanita Selalu Buang Muka Pada Suami di Pelaminan, Padahal Lakinya Ganteng

"W yang emosi,, makin ga berani nyuruh anak ke warung sendiri," komentar akun @bunb****.

"Ya Allah jadi takut bawa anak keluar, emang harus benar waspada," tulis akun @menolakt****.

"Ayo jaga anak perempuan," tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Seekor Macan tutul tertabrak mobil dan tersangkut di kap mobil itu. Tapi kemudian ia bisa membebaskan diri setelah pengemudi memundurkan mobilnya.
Seekor Macan Tutul Tertabrak dan Tersangkut di Kap Mobil