Viral, Emak-emak Adu Mulut dengan Wanita Muda di Pesawat, Sampai Keluar Kata 'Bacot'

Berita terbaru: Seorang emak-emak adu mulut dengan seorang anak muda di dalam pesawat, emak-emak tersebut mengatakan bahwa wanita muda tidak beretitude.

Viral. [Foto: Ist]

Berita terbaru: Seorang emak-emak adu mulut dengan seorang anak muda di dalam pesawat, emak-emak tersebut mengatakan bahwa wanita muda tidak beretika.

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan perdebatan antara seorang emak-emak dengan seorang wanita muda yang tengah berada di dalam pesawat. Video tersebut salah satunya diunggah ulang oleh pemilik akun Tiktok @agusbekti99, pada Sabtu (14/5/2022).

Dalam video tersebut terdapat seorang emak-emak yang mengenakan baju berwarna hitam dan masker berwarana ungu dengan rambut yang diikat. Lalu di seberangnya terdapat seorang wanita muda yang mengenakan baju berwarna hitam dan masker berwarna hitam pula.

Keduanya tengah berdiri di atas pesawat dalam kondisi pesawat yang berisikan banyak penumpang. Kondisinya saat itu pesawat baru saja tiba di lokasi tujuan, sehingga penumpang bersiap-siap untuk keluar dari pesawat.

Saat itu pilot pasalnya belum memberikan pengumuman kepada penumpang untuk membuka sabuk pengaman. Namun, wanita muda berbaju hitam itu sudah membuka sabuk pengamannya dan sudh siap untuk untuk turun dengan maju ke kursi depan.

Si emak-emak yang melihat kelakuan wanita muda itu, lantas menegurnya. Ia mengatakan bahwa wanita muda itu tidak memiliki sopan santun saat pramugari belum memberikan arahan untuk turun dari pesawat.

"Level Anda tuh, makanya sekali-sekali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu pramugai berkata," ujar si emak-emak.

Bukannya mendengarkan si emak-emak itu mengajarkan perihal attitue, namun wanita muda itu malah menimpal omongan emak-emak itu dengan mengatakan 'BACOT' sambil menggerakkan tangannya.

"B A - BA- C O -CO 'BACOT'," ujarnya menjawab perkataan ibu tersebut.

"Tegur teman Anda, masukkan di Instagram atau apa?," kata si ibu.

"Ga penting ngomongnya," jawab si wanita muda itu pula.

"Penting buat Kami karena kami tahu peraturannya. Kalau orang yang pertama naik pesawat seperti anda, tanda-tanda orang kampung seperti Kamu kan kamu orang kampung," tambah si emak-emak itu menceramahi wanita muda tersebut.

Sebuta Tidak Punya Etika Malah Jawab Bacot

Lampiran Gambar
Viral, Emak-emak Adu Mulut dengan Wanita Muda di Pesawat, Sampai Keluar Kata 'Bacot'

"BACOT, Kamu yang kampung," selanya lagi yang tak mau kalah dengan emak-emak tersebut.

"Kamu gak paham ada anak kecil, di depan anak kecil, mereka terganggu. Orang tua Kamu tidak mendidik Kamu dengan baik," ujanrnya emak-emak itu lagi.

"BACOT, gak usah bawa-bawa orang tua deh, timpal wanita muda itu lagi.

Video itu pun kini viral di media sosial yang menuai berbagai komentar netizen. Pasalnya, wanita muda tersebut memang sudah menyalahi aturan dan juga tidak memiliki attitude yang baik.

Baca juga: Viral, Masuk Masjid Terapung di Painan Sumbar Bayar Rp5.000

"Pentingnya attitude buat anak-anak kita," komentar akun @alfush****.

"Mantap bu, ajarin sopan santun," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Seekor Macan tutul tertabrak mobil dan tersangkut di kap mobil itu. Tapi kemudian ia bisa membebaskan diri setelah pengemudi memundurkan mobilnya.
Seekor Macan Tutul Tertabrak dan Tersangkut di Kap Mobil