Viral Pasangan Gay Bunuh Anak Pacar karena Ketahuan Hamil dan Melahirkan Bayi

Berita viral: Pacar pasangan sesama jenis ini melahirkan bayi dari laki-laki lain, ia lantas cembur hingga nekat mengahabisi nyawa pacarnya.

Ilustrasi. [Canva]

Berita viral: Pacar pasangan sesama jenis ini melahirkan bayi dari laki-laki lain, ia lantas cemburu hingga nekat menghabisi nyawa pacarnya.

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang bayi tewas yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri. Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun @hosipipdateofficial di Instagram, Sabtu (11/3/2022).

Dalam video yang viral itu diketahui seorang bayi yang baru berusia 3 bulan ditemukan tewas akibat dibunuh oleh pacarnya sendiri. Bukan tanpa sebab, bayi tersebut dibunuh lantaran hasil perselingkuhan kekasihnya itu.

"Cemburu karena pacarnya melahirkan bayi dari laki-laki, pasangan sesama jenis ini habisi nyawa bayi 3 bulan," tulis di keterangan video itu.

Rupanya wanita yang menyukai sesama jenis itu cemburu karena ia baru tahu kekasihnya melahirkan anak dari seorang pria yang menjadi selingkuhannya. Ia nekat membantai anak kekasihnya itu lantaran cemburu dengan pacar sesama jenisnya itu.

Wanita tersebut diketahui bernna Eka Tukinda (EY) yang merupakan warga Sungaliat, kabupaten Bangka Belitung. Ia dikertahui membunuh lantaran terpicu rasa cemburu. Diketahui, pasangan itu sudah menjalin hubungan asmara kurang lebih satu tahun.

Pelaku diketahui menghabisi nyawa bayi tak berslaah itu di sebuah kontrakan. Ia menghabisinya dengan cara menindih wajah korban hingga tak bernyawa lagi.

Peristiwa tersebut akhirnya diketahi oleh pihak kepolisian sehingga kasus tersebut langsung diproses. Diketahui dari keterangan video, wanita yang tak diketahui namanya itu lantas dimankan dan diinterogasi untuk proses yang selanjutnya.

Bunuh Bayi yang Tak Bersalah

Lampiran Gambar
Viral Pasangan Gay Bunuh Anak Pacar karena Ketahuan Hamil dan Melahirkan Bayi

Unggahan video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Nerikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet yang dilansir dari akun Instagram @hosipupdateofficial, Sabtu (12/3/2022).

"Goblok emang, kesal banget gue kao soal bayi dibunuh2 gini," komentar akun @gianurau****.

Baca juga: Viral Pelajar SMP Adu Anak Kucing dengan Ular, Ngaku Iseng

"Ya Allah prilaku menyimpang," tambah pemilik akun @vee_leo****.

"Lah bucin terkutuk," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Netizen mengaku tak kuasa menahan kesedihan melihat perjuangan seorang wanita hamil jadi manusia silver.
Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver Buat Netiizen Terharu
Berita terkini: di TikTok lagi tren kipas angin yang dijadikan sebagai makmun shalat atau imam shalat. Tren ini dianggap permainkan shalat.
Viral Tren Kipas Angin Dijadikan Teman Shalat, Dapat Kecaman Warganet
Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo