Viral Pernikahan Sesama Jenis di Jambi, Istri Baru Tahu Suaminya Wanita Setelah 10 Bulan Menikah

Berita terbaru: Viral Pernikahan Sesama Jenis yang terhadi di Jambi, sang Istri Baru Tahu Suaminya adalah Wanita Setelah 10 Bulan Menikah.

Ilustrasi. [Canva]

Berita terbaru: Kisah tragis terjadi pada Nur Aini yang baru sadar ternyata suaminya selama ini merupakan seorang wanita juga setelah 10 bulan menikah.

Cekricek.id - Seorang wanita asal Jambi harus menelan pil pahit menerima kenyataan bahwa pasangannya selama ini juga merupakan seorang wanita yang sama dengannya. Dirinya baru mengetahui setelah 10 bulan mengarungi rumah tangga bersama pasangannya tersebut.

Wanita tersebut diketahui bernama Nur Aini. Ia seorang wanita muslim yang berasal dari provinsi Jambi. Peristiwa tersebut terjadi ketika Nur Aini mengenali pasangannya dari sebuah aplikasi online.

Melalui aplikasi tersebut, Nur Aini mengaku berkenalan dengan seorang pria yang diketahui bernama Arrafif. Ia diketahui kenalan di aplikasi yang bernama Tantan.

Wanita itu pasalnya memamakai nama samaran, yaitu Erayani. Erayani mengaku pada Aini menjadi seorang dokter lulusan luar negeri, pengusaha batu bara, dan juga seorang mualaf. Hal itulah yang membuat Aini mantap dinikahi oleh Erayani.

Hanya tiga bulan berkenalan di media sosial, mereka pun mantap untuk melangsungkan pernikahan. Dengan alasan tidak mau berpacaran lama-lama, Erayani lantas meminta Aini untuk segera menikah.

Akhirnya mereka pun melaksanakan pernikahan yang dilakukannya dengan cara nikah siri. Usai lakukan pernikahan siri, muncullah beberapa kecurigaan keuangan yang mulai disadari oleh Aini.

Hal itu diketahuinya ketika Eryani ingin menyembuhkan orang tua dari Aini dengan meminta bayaran sebesar Rp 60 juta. Namun, dia sendiri tidak pernah pergi bekerja dan hanya memungut uang dari sang istri.

Mirisnya lagi, setiap mandi, Eryani selalu memakai baju. Hingga pada akhirnya Aini mengetahui bahwa Eryani ternyata merupakan seorang wanita juga. Ia baru menyadari setelah 1 bulan berumah tangga setelah mengetahui ternyata suaminya selama ini bernama asli Erayani.

Erayani diketahui bukanlah merupakan lulusan dokter dari luar negeri. Dia ternyata hanya lulusan SMA yang berpura-pura untuk mencari pacar.

Modus itu pun membuatnya harus menerima pil pahit bahwa ia selama ini berhubungan dengan seorang wanita yang lesbian.

Mirisnya lagi, diketahui setiap akan melakukan hubungan suami istri, Aini dilarang untuk melihat tubuh Erayani. Bahkan saat melakukan penetrasi Aini tidak tahu apa yang dimasukkan pasangannya itu ke organ intimnya.

Baca juga: Tolak Tawaran Biaya Hidup Rp2 Miliar Per Bulan, Celine Evangelista Tolak Ajakan Pria yang Ingin Menikahinya

Kabar tersebut kini viral di media sosial yang langsung hebohkan jagat maya. Sejumlah netizen tampak merasa mendapatkan pelajaran dari kisah wanita yang berasal dari Jambi itu. Pasalnya, jangan sembarang mengenal orang jika belum mengetahui sikap dan sifatnya yang akan dijadikan pasangan hidup.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Unggah foto baru pamerkan rambut pendek, penampilan dari Aurelie Moeremans dinilai makin segar. Walau cocok semua jenis rambut.
Aurelie Moeremans Makin Cantik dengan Rambut Pendek
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Sebelum kembali memutuskan masuk Islam, Nania Yusuf sempat tidak lagi percaya pada agama hingga pemikiran ini muncul diotaknya.
Sebelum Jadi Mualaf, Nania Yusuf Tak Percaya Agama