Wah, Livy Renata Ternyata Pernah Diselingkuhin

Livy Renata baru-baru ini mengungkap masalah asmaranya di salah satu podcast. Ia bercerita tentang mantan yang paling ia sayang dan cinta.

Livy Renata [Instagram]

Livy Renata baru-baru ini mengungkap masalah asmaranya di salah satu podcast. Ia bercerita tentang mantan yang paling ia sayang dan cinta.

Cekricek.id – Siapa yang tak kenal Livy Renata, ia merupakan gamers cantik yang banyak diidolakan oleh banyak kaum pria. Pastinya, ia banyak dikenal karena sering live streaming game E-sport.

Karena menjadi seorang gamers perempuan yang lumayan terkenal, Livy dipercaya untuk menjadi duta merek dari salah satu E-sport professional Indonesia.

Setelah itu, Livy mulai masuk ke dunia hiburan dan semakin dikenal melalui podcast salah satu channel youtube. Ia mencuri banyak perhatian karena cerita hidupnya yang pernah kerja part time tapi di antar supir pribadi.

Kisah tersebut menuai banyak komentar lucu dari pada netizen dan membuatnya semakin banyak di undang di banyak podcast selebriti.

Beranjak dari hal tersebut, kali ini Livy diundang di podcast Deny Sumargo. Ia menceritakan tentang berbagi hal dan kehidupan pribadi yang mungkin belum semua orang tau.

Bahkan ia bercerita tentang mantan yang paling ia sayangi dan masih membekas di dalam hatinya. Ia sering menceritakan perkara lelaki tersebut yang pernah membuatnya benar-benar jatuh cinta.

Livy Renata Diselingkuhin Saat LDR

Lampiran Gambar
Wah, Livy Renata Ternyata Pernah Diselingkuhin

Livy Renata menyebutkan bahwa ia merupakan tipikal wanita yang susah sekali untuk jatuh cinta pada seseorang. Banyak pria yang sulit untuk menaklukkan hati gadis keturunan Tionghoa tersebut.

Namun ternyata, ia pernah bertemu seorang pria yang bisa menaklukkan hatinya dan membuatnya benar-benar jatuh cinta. Bahkan sampai sekarang pria tersebut masih membekas dalam hatinya.

Ia bercerita bahwa ia bertemu dengan pria tersebut ketika sedang berada di salah satu club di Bali. Kebetulan, pemilik dari club itu adalah pria tersebut. Livy mulai tertarik dengan pria itu dan ternyata si pria juga merasakan hal serupa.

Setelah berkenalan selama seminggu, mereka mulai menjalin hubungan dengan status pacaran. Namun setelah itu, Livy Renata harus merasakan yang namanya LDR atau hubungan jarak jauh. Ia harus kuliah di Sydney dan lelaki tersebut harus ke Singapura.

Setelah berjalan cukup lama, ternyata Livy Renata telah diselingkuhi karena jarak mereka yang cukup jauh. Awalnya ia tidak tahu, namun pria tersebutlah yang mengaku sendiri bahwa ia telah selingkuh dari Livy.

Sebenarnya saat itu Livy telah memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan mereka dan melupakan masalah sebelumnya, namun pria yang disebut sebagai mantannya itu menolak karena merasa bersalah pada Livy.

He started crying, begging gitu. Tapi ketika I gave him the second chance tiba tiba dia gak mau. Aneh kan”, ujar Livy.

Baca juga : Wajahnya Memar Kayak Kena Pukul, Livy Renata Kok Tetap Cantik Gitu Sih

Setelah itu ia akhirnya memblokir pria tersebut. Namun, siapa sangka bahwa pria tersebut menjadi mantan yang paling berkesan buat Livy.

Hal ini disebabkan karena pria tersebut berhasil menaklukkan hati seorang Livy Renata dan dia cukup berbeda dari pria lainnya. Bisa dibilang, pria tersebut tipe Livy banget.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Livy Renata merasa capek kerja 3 hari dihaji UMR hingga sangat suka makan fine dining sekali makan mencapai nominal UMR.
Ya Ampun, Gaji Livy Renata Kerja 3 Hari Habis untuk Sekali Makan
Netizen langsung zoom salah satu potret Livy Renata dengan wajah manis yang memamerkan belahan dadanya, Selasa (16/8/2022).
Livy Renata Pamer Belahan, Netizen Langsung Zoom
Livy Renata merasa capek kerja 3 hari dihaji UMR hingga sangat suka makan fine dining sekali makan mencapai nominal UMR.
Livy Renata Makin Cute, Netizen Ingatkan Jangan Suka Mancing-mancing
Livy Renata mengaku tidak suka dengan tempat keramaian karena takut dengan tingkah fans hingga panick attack.
Livy Renata Ternyata Gak Suka Keramaian Karena Mudah Panik
Livy Renata tampil begitu hot kenakan dress terbuka, mampu mengalihkan perhatian banyak netizen terutama kaum adam.
Baju Oranye Semi Terbuka Livy Renata Bikin Pria Susah Beralih Pandang
Livy Renata belum lama ini sudah bertemu dengan artis fenomenal Luna Maya, namun ia masih mengira bahwa Luna merupakan ibu dari Al El dan Dul.
Meski Sudah Bertemu, Livy Renata Masih Sebut Luna Maya Ibu Al El Dul