Walau Sudah Mantan, Kata Gading Marten Kepada Gisel: Gua Ada di Belakang Lu!

Berita selebriti dan gosip artis: Berstatus mantan suami, Gading Marten tetap pasang badan membela sang mantan istri.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Berstatus mantan suami, Gading Marten tetap pasang badan membela sang mantan istri.

Cekricek.id - Pernikahan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah lama berakhir. Walau demikian bukan berarti keduanya ini jarang menghabiskan waktu bersama.

Karena keduanya ini tetap kompak memberikan waktu untuk putri semata wayang keduanya Gempita Nora Marten. Bahkan ketika Gisel Anastasia tersandung kasus video syur berdurasi 19 detik, Gading Marten tetap pasang badan untuk mantan istrinya itu.

Berstatus sebagai seorang mantan suami Gading Marten tetap memutuskan untuk mendukung semua tindakan Gisella Anastasia.

Pria yang satu ini menyebut jika dirinya akan selalu berada di belakang Giselle untuk setiap masalah yang dihadapi oleh ibunda satu anak ini.

Hal ini juga sempat diucapkan oleh Gading Marten ketika menjadi bintang tamu dalam acara ok bos yang tayang di kanal YouTube Trans TV official pada Jumat 5 Februari 2021.

Pria ini menambahkan jika kasus video syur tersebut menjadi hal terberat yang dialami oleh Gisella Anastasia. Mantan istrinya tersebut sempat khawatir jika hal ini akan berdampak buruk pada perkembangan buah hatinya.

"Nah kasus yang terakhir ini (video syur) kasus yang menurut gua juga berat banget gitu karena ini berpengaruh pada gempi pastinya kan dan gua gua udah bilang sama Gisel apapun kejadiannya apapun yang lo hadepin ke depan ini, gua ada di belakang lu," kata Gading.

Baca juga: Cerita DJ Irene Agustine Hamil di Luar Nikah Hingga Diminta Pindah Agama

Dengan besar hati Gading Marten menyampaikan jika Gisella Anastasia membutuhkan dirinya pasti ia akan membantunya. Semua hal ini ia lakukan lantaran wanita tersebut menjadi ibu dari anak yang paling ia cintai.

"Pokoknya lu butuh apapun gua akan 'ayo gua bantuin', karena ini mau nggak mau ini jadi masalah bersama dong karena kita punya anak gitu loh," katanya.

Dukungan Gading

Lampiran Gambar

Apalagi kini diketahui jika Gisella Anastasia telah memiliki seorang kekasih bernama Wijin.

Dan dirinya meyakini tidak hanya ia yang akan pasang badan tetapi pastinya Wijin juga akan selalu mendukung tindakan Gisel.

Baca juga: Kenangan Salat Dengan Ferry Wijatya, Ririn Ekawati: Dia di Depan, Gua yang Baca Takbir

Walaupun berstatus telah memiliki pasangan masing-masing Gading Marten menambahkan bahwa hal ini tidak menjadi hambatan untuk dirinya berkomunikasi dengan mantan istrinya. 

"Sama sekali nggak ada masalah dengan itu, kita pasti cerita segala macam, makanya ketika sekarang dia mengalami masalah yang berat gue yakin pasti Wijin juga pasti support dia banget, gue sebagai mantan suaminya ya gua berada di belakangnya," kata Gading. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Gisella Anastasia bagikan foto kamar putri semata wayangnya, Gempita yang kini memakai hiasan BT21 milik BTS.
Baby Army, Gempita Jadikan BT21 Untuk Hiasan Dinding
Berita artis: Gading Marten belum lama ini rayakan ulang tahunnya yang ke-40 bersama orang-orang tercinta, salah satunya seorang wanita cantik yang dipeluknya.
Rangkul Gadis Cantik di Hari Ultah, Gading Marten Siap Naik Pelaminan?
Berita artis Gading Marten belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40, ia pun mendapatkan kejutan dari sang mantan istri Gisel dan juga putrinya Gempita.
Gisel Berikan Kue Saat Gading Marten Ultah, Mereka Diminta Rujuk Kembali
Berita artis: Gisella Anastasia ucapkan rasa syukur dan terimakasih pada pencipta saat unggah foto liburan bareng putri tercinta.
Liburan Bareng Anak, Gisel Tak Lupa Ucapkan Rasa Syukur
Berita artis: Gading Marten bagikan potret dirinya bersama dengan mantan istrinya Gisel dan Gempi yang tengah merayakan ulang tahunnya.
Gisel dan Gempi Rayakan Ulang Tahun Gading Marten, Didoakan Rujuk Kembali
Berita artis: Gading Marten membuat netter salah fokus dengan tangannya yang tengah merangkul seorang wanita di hari ulang tahunnya.
Tangan Gading Marten Bikin Salfok, Dinilai Mulai Aktif Saat Rayakan Ultah ke-40