Wanita Ini Diusir Warga Gara-gara Punya Suami Dua Orang

Berita terbaru: Sebuah keluarga poliandri, seorang wanita memiliki 2 suami diusir segerombolan warga dari tempat tinggalnya, disoraki banyak orang.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita terbaru: Sebuah keluarga poliandri, seorang wanita memiliki 2 suami diusir segerombolan warga dari tempat tinggalnya, disoraki banyak orang.

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang diunggah oleh pemilik akun Tiktok @RisnaMemble, pada Kamis (9/6/2022). Video viral itu memperlihatkan sebuah keluarga yang tengah diusir oleh segerombolan warga yang tinggal di sana.

Diketahui, keluarga tersebut diusir karena melanggar aturan agama dan juga adat di daerah tersebut. Diketahui, wanita yang tak diketahui namanya itu memiliki dua suami.

"Wanita bersuami dua akhirnya diusir warga kampung," tulis di keterangan video tersebut.

Dalam video itu, terlihat segerombolan warga yang berkumpul pada malam hari untuk menyaksikan kepergian keluarga itu.

Terlihat dua orang laki-laki yang menggendong masing-masing satu anak dan juga barang-barang mereka yang sudah dimasukkan ke dalam tas.

Mulanya, muncul seorang pria yang menggendong seorang anak kecil laki-laki yang sedang ngedot. Lalu muncul lagi seorang pria yang juga menggendong anak perempuan yang membawa boneka tidur.

Tak lama kemudian, muncul seorang wanita yang diduga memiliki 2 orang suami itu. Ia membawa tas dan barang lainnya menuju mobil. Saat berjalan wanita tersebut disoraki warga. Ia lantas berhenti sejenak melihat orang yang menyorakinya lalu melanjutkan perjalanannya.

Mereka pun naik mobil yang tampaknya sudah menunggu keluarga poliandri tersebut. Saat mobil berjalan, segerombolan warga pun menyoraki kepergian wanita bersuami 2 itu.

Diusir Warga karena Punya 2 Suami

Lampiran Gambar
Wanita Ini Diusir Warga Gara-gara Punya Suami Dua Orang

Video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Kamis (9/6/2022).

"Tapi keliatannya k2 suaminya rukun & bertanggung jawan sama istrinya," komentar akun @emotic** berkomentar.

"Padahl niatnya 2, supaya yang 1 vari nafkah, yang 1 buat beberes," tambah akun @anakperempu** berkomentar.

"Gimana dengan lelaki beristri 2, di usir juga kah," timpal yang lainnya berkomentar.

Baca Juga: Nora Alexandra Kenang Salah Satu Foto Bersama Suaminya, Kangen?

Sementara, video wanita bersuami 2 itu kini viral dan jadi perbincangan warganet di media sosial. Saat artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 9,8 juta kali. Video itu juga dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di media sosial.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Viral, Sepasang Pria dan Wanita tengah malam kepergok satu atap tetapi belum sah, alasannya karena sedang membuat kue Getuk.
Viral, Pasangan Muda-Mudi Tanpa Status Pernikahan Lagi 'Ena-ena', Ngaku Lagi Bikin Kue Getuk
Seorang wanita asal Malaysia hebohkan jagat maya dengan aksinya yang memakai pakaian laki-laki saat ibadah umrah di depan Ka’bah.
Miris, Wanita Ini Nyamar Jadi Pria Saat Umrah, Sampai Buka Ihram Dekat Ka’bah
Pengantin wanita dandan cantik mengenakan gaun putih mewah, sedangkan pengantin pria seperti tidak memakai baju dan kotor.
Pernikahan Aneh, Pengantin Wanita Pakai Gaun Mewah Sedangkan Pengantin Pria Seperti Gelandangan
Aksi mesum dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah berada di tengah-tengah konser padat merayap
Gila, Pasangan Ini Nekat Mesum di Tengah Konser yang Padat Merayap
Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya.
Viral Supir Ambulans Antar Jenazah Malam-malam Sendirian, Mental Suhu Emang Beda
Gerak jalan dengan mengenakan kostum pocong di Kolaka ini sukses mencari perhatian netizen dan sangat menghibur.
Netizen Dibuat Ngakak, Gerak Jalan Bertema Horor