Wulan Guritno Bahagia Kasih Makan Sapi, Netizen: Mau Dong Jadi Sapinya Juga

Cekricek.id - Wulan Guritno pamer kebahagiaannya saat menyodorkan rumput sebagai makanan sapi yang terkurung di kandangnya. Momen tersebut kemudian membuat sejumlah netizen merasa iri pada hewan berkaki empat itu. Mereka sepertinya ingin mendapat perlakuan yang sama oleh idolanya.

Wulan Guritno. [Instagram]

Cekricek.id - Wulan Guritno pamer kebahagiaannya saat menyodorkan rumput sebagai makanan sapi yang terkurung di kandangnya. Momen tersebut kemudian membuat sejumlah netizen merasa iri pada hewan berkaki empat itu. Mereka sepertinya ingin mendapat perlakuan yang sama oleh idolanya.

“Bahagia itu sederhana.. …. ….,” tulis Wulan pada keterangan unggahan Instagra, yang dibagikannya pada Senin (19/9/2022).

Dia membagikan tiga buah potret dirinya yang asik menyodorkan segenggam rumput panjang kea rah mulus si sapi. Sesuai tulisannya, artis cantik bertubuh ramping itu menunjukkan raut wajah bahagia dengan seulas senyuman yang mengembang.

Ada dinding pembatas yang lumayan tinggi pada kandang sapi tersebut. Kira-kira tingginya mencapai dada orang dewasa. Wulan menyodorkan rumput liar itu pada sapi ternak sambil berjinjit karena jaraknya yang cukup jauh dengan posisi kepala sapi-sapi di kandang itu.

Terlihat dengan jelas betapa antusiasnya aktris yang memiliki penampilan awet muda itu memberi makan sapi-sapi ternak. Rumput liar yang semula hampir sepanjang tubuhnya dilahap dengan cepat oleh dua ekor sapi yang ada di kandang.

Wulan Guritno Kasih Makan Sapi

Lampiran Gambar
Wulan Guritno Bahagia Kasih Makan Sapi, Netizen: Mau Jadi Sapinya Juga

Kebahagiaan sederhana yang dirasakan oleh Wulan Guritno tampaknya malah sukses membuat penggemarnya merasa iri. Netizen merasa kalah saing dengan sapi yang bisa mendapatkan perhatian penuh dari seorang artis cantik.

Dari sekian banyak komentar, tidak sedikit yang ingin berada di posisi sapi itu bahkan sampai ingin menjadi sapinya.

“OMG pengen bisa ketemu ngefans banget,” tulis akun @22speed***.

“Apa aku harus jadi sapi? Biar diperhatiin terus sama kamu slebewww,” tulis akun @sebaz***.

“Pengen jadi sapi kalau gini,” timpal akun @coco*** dengan menambahkan dua buah emotikon sapi di akhir kalimatnya.

Bukan hanya mau jadi sapi, para netizen yang ingin dekat dengan idolanya itu bahkan rela jika bisa jadi tembok pembatas di kandang sapi itu atau setidaknya menjadi rumput liar yang dipegang Wulan.

“Pen jadi temboknya,” tulis akun @albert***.

“Tutorial jadi rumput,” tulis akun @ramdo***.

Dari foto-foto yang diunggahnya Wulan juga dipuji begitu cantik dan awet muda. Bentuk tubuhnya yang masih kencang dan seksi berhasil mengundang decak kagum netizen.

Ada juga yang menyeltuk bahwa bentuk tubuh ramping dan seksi Wulan itu akan ampuh membuat para gadis iri padanya.

“Definisi emak-emak yang awet muda banget,” tulis akun @ayimur***.

“Sumoah bodinya ngapa bisa kayak gitu ya,” tulis akun @banted***.

Baca juga: Wulan Guritno Benar-benar Menolak Tua, Wajahnya Masih Mulus dan Kenceng Bak Anak SMA

“Oalah bunda Wulan.. jadi iri liatin bodinya harus bisa kaak bodi bunda.. semangat,” tulis akun @myah***.

Di dalam potret itu Wulan mengenakan setelan pakaian yang ketat hingga membentuk lekuk tubuhnya. Oleh karena itu banyak yang memuji tubuh seksi dan kencangnya itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Wulan Guritno adalah sosok aktris cantik yang sudah berumur tapi masih kelihatan seksi. Meski bagai baju ketat atau pakaian terbuka sekalipun, dia tetap terlihat cocok dan sukses membuat mata terpesona olehnya.
Menolak Tua, Wulan Guritno Tampil Seksi dengan Baju Belahan Dada Bikin Terpesona
Cekricek.id - Wulan Guritno menarik kembali perhatian banyak netizen ketika mengenakan atasan berupa crop top, pamer perut atletisnya
Olahraga Pakai Baju Minim, Perut Atletis Wulan Guritno Tuai Perhatian
Cekricek.id - Wulan Guritno tampil bak seorang remaja saat memamerkan foto bersama dengan pacar brondongnya. Dia dan Sabdayagra Ahessa terlihat begitu serasi dengan baju couple yang mereka kenakan.
Udah Kayak Pasangan ABG, Intip Kebersamaan Wulan Guritno dan Pacar Brondongnya Pakai Baju Couple
Cekricek.id - Tak hanya cantik dan awet muda, Wulan Guritno juga memiliki semangat yang tak kalah besar dari anak muda lain. Meski sudah menginjak kepala empat, aktris cantik itu masih sangat lincah bergerak terutama saat berolahraga.
Lincah Saat Main Tenis, Banyak yang Tak Percaya Usia Wulan Guritno Lebih dari 40 Tahun
Artis cantik Wulan Guritno baru saja mengunggah foto seksi di laman Instagram pribadinya yang langsung tuai sorotan warganet.
Gaya Wulan Guritno Emang Gak Ada Matinya, Netizen: Bikin Pusing