Yusuf Mansur Mendadak Minta Maaf dan Minta Do'a Menjadi Hamba yang Sempurna

Berita artis: Ustaz Yusuf Mansur mendadak menyampaikan permintaan maafnya, ia lantas meminta do'a agar menjadi hamba Allah yang sempurna.

Yusuf Mansur. [Foto: Ist]

Berita artis: Ustaz Yusuf Mansur mendadak menyampaikan permintaan maafnya, ia lantas meminta do'a agar menjadi hamba Allah yang sempurna.

Cekricek.id - Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini menggunggah sebuah video baru di laman Tiktok pribadinya @yusufmansurnew, pada Kamis (28/4/2022). Dalam videonya kali ini ustaz Yusuf Mansur tampak berbeda, di mana dirinya berbicara lebih lembut dan santun.

Sebelumnya, akhir-akhir ini beredar video ustaz Yusuf Mansur yang marah-marah di media sosial. Sang ustaz mendadak mengatakan bahwa dirinya butuh dana sebanyak 1 Trilliun. Videnya itu lantas beredar di media sosial dan menuai berbagai spekulasi dari masyarakat.

Usai video tersebut hebohkan warganet, keluarlah video-video lama sang ustaz yang kerap meminta sedekah pada para jamaah. Tak hanya sedekah biasa, namun sang ustaz kadang juga terkesan memaksa saat meminta sedekah pada jamaahnya. Hal itu lantas membuat warganet heboh dan menuai berbagai komentar di media sosial.

Belum lama ini, beredar video ustaz Yusuf Mansur yang menyampaikan permintaan maafnya pada warganet. Sang ustaz mengatakan pada penontonnya agar tidak mengambil pelajaran yag tidak berharga dari dirinya. Ustaz lantas mengatakan jangan mencontoh isi ceramahnya yag marah-marah itu.

"Bab-bab yang jangan ditiru dari Saya, yan jangan ditiru kayak tetap ternyata gak bisa nahan marah, jadi jangan ditiru ya," kata sang ustaz.

Sang ustaz pun menyampaikan bahwa kesalahan dirinya itu membuat ia diserang oleh warganet dari berbagai sisi. Sehingga hal itu membuat sang ustaz tidak nyaman dan bahkan menambah beban pikiran bagi dirinya. Terlalu banyak serangan lantas membuat sang ustaz tidak bisa menahan emosinya sehingga hal itu tidak baik untuk ditiru.

"Diserang kanan, kiri, atas, bawah, depan, belakang, muka-muka trus ternyata gak bisa naham emosi, gak bisa juga akhirnya nahan marah yaudah, yang bagian itu jangan ditiru, yang ditiru yang bisa membawa kebaikan saja," imbuhnya lagi.

Hal itu pun membuat sang ustaz untuk menyampaikan permintaan maafnya pada orang-orang yang merasa telah tersakiti olehnya. Sang ustaz mengaku telah dirinya memang salah dalam hal itu sehingga sanga patut menyampaikan permintaan maaf. Sang ustaz pun tidak lupa untuk meminta do'a agar menjadi hamba Allah yang lebih sempurna lagi.

"Selebihnya Saya yang malah minta dimaafin, malah minta dido'ain supaya benar-benar menjadi hamba Allah yang sempurna," pinta ustaz.

Sang ustaz lantas mengaku bahwa dirinya kini masih belum pantas menjadi ustaz. Ia menganggap bahwa dirinya kini masih seorang santri atau muris yang masih dalam proses belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Permintaan Maaf Yusuf Mansur

Lampiran Gambar
Yusuf Mansur Mendadak Minta Maaf dan Minta Do'a Menjadi Hamba yang Sempurna

"Ternyata derajatnya masih jadi santri, masih jadi murid, belum jadi derajat ustaz, yaudah berharap teman-teman do'a in Saya yaa, terima kasih," tutup sang ustaz.

Di hari yang menuju idul Fitri ini, sang ustaz pun menyampaikan ucapan selamat lebaran dan selamat bermudik untuk yang pulang kampung pada semua masyarakat yang menonton videonya tersebut.

Baca juga: Viral Audio Diduga Yusuf Mansur Marah-marah Ditagih Hutang Hingga Bilang Goblok

"Ramadan kariim.. Ied Mubarak, Met mudik fol All mudikers dan non mudikers.. Segala do'a triring untuk kawan-kawan semua sebangsa setanah air. Dan semua ummatnya Nabi sepanjang zaman," tuils sang ustaz di keterangan videonya tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya audio Yusuf Mansur marah-marah karena ditagih utang oleh seorang wanita.
Viral Audio Diduga Yusuf Mansur Marah-marah Ditagih Hutang Hingga Bilang Goblok
Berita artis: Ustaz Yusu Mansur kembali hebohkan publik dengan sebuah video yang mengatakan bahwa dirinya sering shalawat di mall lalu ambil barang tanpa bayar.
Viral Video Yusuf Mansur Gak Perlu Bayar Ambil Barang di Mall, Tunjuk Lalu Pergi, Cukup dengan Shalawat
Berita artis: Deddy Corbuzier mendadak marah-marah di akun Tiktoknya yang mengatakan butuh uang Rp 1 Trilliun untuk besarkan nama close the door.
Disebut Nyinyir, Deddy Corbuzier: Saya Butuh Duit 1 Trilliun Gedein "Close The Door", Sindir Yusuf Mansur?
Berita terbaru: Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa dirinya akan menyedekahkan semua hartanya, ia merasa tidak mau ria dalam bersedekah.
Diminta Sedekahkan Seluruh Hartanya, Ustaz Yusuf Mansur: Baik, Semoga Bukan Ria
Berita artis: Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini hebohkan warganet dengan videonya yang kerap meminta sedekah pada para jamaah.
Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Tak Pernah Makan Duit Sedekah: Kalau Terbukti, Saya Berhenti Jadi Ustaz
Berita terbaru: Ustaz Yusuf Mansur Ditantang Sedekahkan Semua Hartanya, Agar Diganti 10 Kali Lipat Seperti Ceramahnya
Ustaz Yusuf Mansur Ditantang Sedekahkan Semua Hartanya, Agar Diganti 10 Kali Lipat Seperti Ceramahnya