3 Anak Ini Tercatat Menjadi Pembunuh Berantai Termuda di Dunia

Berita terbaru, terkini dan berita pilihan hari ini: tiga anak ini dicatat sebagai seorang pembunuh berantai termuda yang pernah ada di dunia.

3 orang anak yang dicatat sebagai pembunuh berantai termuda di dunia. [Ist]

Berita terbaru, terkini dan berita pilihan hari ini: tiga anak ini dicatat sebagai seorang pembunuh berantai termuda yang pernah ada di dunia.

Cekricek.id – Kasus pembunuhan kerap kali terjadi di berbagai belahan dunia ini. Biasanya, pembunuhan sadis dilakukan oleh orang-orang dewasa yang sudah ahli. Namun, tidak dengan kasus pembunuhan sadis ini.

Pasalnya, pembunuhan bejat nan sadis ini dilakukan oleh remaja yang usianya belum genap 17 tahun. Lebih parahnya lagi, salah satu pembunuh ini ada yang masih berusia 12 tahun.

3 Anak Pembunuh Berantai Termuda di Dunia

Sasaran pembunuhan mereka ada dari keluarga, tetangga, hingga anak-anak yang belum genap 10 tahun. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

1. David Brom

David BromDavid Brom, pria asal Amerika Serikat ini melakukan pembunuhan sadis kepada keluarganya saat ia masih berumur 16 tahun. Pria kelahiran 1971 ini membunuh keluarganya dipicu pertengkaran ia dengan sang ayah yang melarang mendengarkan musik nyentrik.

Keluarga David sendiri merupakan keluarga yang menjunjung tinggi nilai keagamaan. Musik yang didengar oleh David terdapat lirik yang menghina agama. Hal inilah yang membuat ayahnya marah hingga terjadi pertengkaran hebat.

David yang saat itu juga diliputi emosi menggebu-gebu langsung mengambil kapak dan menancapkan ke punggung ayahnya.

Ibunya sendiri ikut jadi korban, David dengan teganya membelah kepala sang ibunda dengan menggunakan kapak. Kedua saudara kandungnya disekap dalam gudang dan dipukuli dengan pipa besi hingga tewas.

Kasus ini terungkap dari keterangan teman perempuan David. Pasalnya, setelah membunuh keluarganya sendiri dirinya tak segan-segan menceritakan perbuatan bejatnya kepada teman perempuannya itu.

David ditangkap oleh pihak kepolisian pada tangga 16 Februari 1988 dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

2. Jesse Pomeroy

Jesse PomeroyJesse Pomeroy dikenal sebagai salah satu pembunuh berantai termuda di Amerika Serikat. Jesse dijatuhi hukuman penjara seumur hidup saat usianya masih empat belas tahun.

Jesse selalu membujuk anak laki-laki yang lebih kecil darinya ke tempat terpencil. Di sana mereka disiksa oleh Jesse, dicabuk dalam keadaan telanjang. Perbuatan ini diketahui oleh masyarakat hingga dirinya dikirim ke tempat rehabilitas di Westborough, Massachusetts.

Setelah keluar di sana, bukannya tobat, Jesse kembali melakukan pembunuhan sadis kepada bocah perempuan yang berusia 10 tahun dan bocah laki-laki bernama Horace Millen. Kedua tubuh korban ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah termutilasi.

Jesse pun kembali ditangkap dan harus mendekam dipenjara seumur hidup. Tercatat, dirinya sudah membunuh sekitar sembilan orang diusianya yang belum menginjak 12 tahun.

3. Craig Chandler Price

Craig Chandler PricePembunuhan berantai yang terakhir bernama Craig Chandler Price. Di umurnya yang masih 13 tahun dirinya telah membunuh tetangganya sendiri. Ia menghabisi nyawa seorang wanita bernama Rebeca Spincer dengan menikamnya sebanyak 58 kali menggunakan pisau dapur.

Di tahun 1989, saat usianya 15 tahun dirinya kembali melakukan pembunuhan kepada tiga orang tetangganya. Craig menikam tetangganya Joan Heaton sebanyak 57 kali, serta kedua anak dari Joan yang bernama Melissa dan Jenifer.

Jenifer mendapatkan tusukan sebanyak 62 kali, sedangkan Melissa sebanyak 30 kali disertai dengan pemukulan di bagian kepalanya hingga pecah.

Tanpa rasa bersalahnya, Craig sama sekali tidak menunjukkan wajah menyesal atas perbuatan bejatnya itu. Ia bahkan terlihat tenang ketika menjawab pertanyaan penyidik.

Baca juga: Guerrero, Pembunuh Berantai yang Telah Membunuh 20 Pelacur di Meksiko

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Netizen mengaku tak kuasa menahan kesedihan melihat perjuangan seorang wanita hamil jadi manusia silver.
Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver Buat Netiizen Terharu
Berita terkini: di TikTok lagi tren kipas angin yang dijadikan sebagai makmun shalat atau imam shalat. Tren ini dianggap permainkan shalat.
Viral Tren Kipas Angin Dijadikan Teman Shalat, Dapat Kecaman Warganet
Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium