5 Artis Ini Dituduh Hamil Duluan, Bagaimana Respons Mereka?

Alexa Key

Alexa Key

5 artis ini dituduh hamil duluan sebelum menikah. Tapi mereka cuma merespons santai tuduhan tersebut.

 Cekricek.id – Menikah yang terkesan terburu-buru terkadang membuat masyarakat berfikir yang aneh-aneh. Beberapa artis digosipkan hamil duluan. Pasalnya, kehamilan mereka juga dituding melebihi tanggal pernikahan.

Kehadiran seorang anak merupakan hal yang dinanti. Sayangnya, kabar bahagia itu kadang disertai rumor tak sedap. Seperti sederet artis berikut yang dituduh hamil duluan sebelum nikah.

Berikut deretan artis yang dianggap hamil duluan

Sarah Sheilka

Sarah Sheilka

Sarah Sheilka

Penyanyi cilik, Tegar Septian memutuskan menikah muda. Usianya baru 18 tahun ketika dia menikahi wanita bernama Sarah Sheilka.

Dia membeberkan alasannya menikah muda dalam tayangan Rumpi beberapa bulan lalu. “Kenapa tiba-tiba pengin cepat aja.

Tiba-tiba aja Tegar jadi beda aja. Awalnya memang enggak mau nikah muda tapi pas dipikir-pikir lagi nikah lebih baik,” katanya.

Dia juga bertekad bekerja lebih giat demi keluarga. “Itu kan (menikah) bisa buka pintu rejeki. Alhamdulillah namanya pengantin baru, supaya bisa lebih baik,” ungkapnya. Soal tudingan menikah muda karena istri hamil duluan, Tegar menyangkalnya. ”Mana ada,” ujarnya.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik menggelar tujuh bulanan kehamilannya. Si pemilik Goyang Itik itu terlihat anggun dalam foto yang dibagikannya di Instagram. “Alhamdulilah berjalan dengan lancar acara nya Terimakasih kepada rekan” yang sudah membantu jalan nya acara,” tulis Zaskia.

Tapi ada beberapa netizen nyinyir yang menyoal kehamilannya. “Perasaan nikahnya baru deh….kok udh 7 bulanan aja,” tulis akun sh***.

Soal itu, dalam sebuah tayangan si suami, Sirajuddin Mahmud memberi penjelasan. Acara tujuh bulanan mereka percepat dari waktu yang semustinya.

“Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian tujuh bulanan. Sengaja enggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar enggak ada opini macem-macem. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ikut aja,” ujar Sirajuddin.

Zaskia membenarkan ucapan suaminya, “Kita pilih tanggal 7, kebetulan pas ada mama. Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya,” ungkapnya.

Mytha Lestari

Mytha Lestari -  Artis dituduh hamil duluan

Mytha Lestari

Penyanyi pop ini juga sempat dituding hamil duluan. Saat hamil anak pertamanya dengan Barry Maheswara Siddique, Mytha Lestari mendapat omongan tak sedap.

“@mytha_lestari cepet banget udh 17 minggu aja. Hamil duluan ya (emoji),” kata pemilik akun @sopiana****. Tuduhan itu membuat pelantun ‘Aku Cuma Punya Hati’ itu tersinggung.

Dia merespons tuduhan tersebut, “@sopiana9157 haii sopi !! Saya menikah tanggal 5 november 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses PINGITAN selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak bertemu Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar. Kalau kamu tidak tahu, daripada kamu dosa, lebih baik kamu bertanya dgn cari tahu. Ingat FITNAH DOSA NYA LEBIH BESAR DARIPADA PEMBUNUHAN. Thanks sopi have a nice day!,” katanya.

Suaminya juga membeberkan kalau Mytha hanya kosong dua minggu. Sepulangnya dari bulan madu, tak lama kemudian si penyanyi mengandung.

Alexa Key

Alexa Key -  Artis dituduh hamil duluan

Alexa Key

Menggelar pesta pernikahan pada 16 Oktober 2018 lalu, Alexa dituding hamil sebelum menikah. Dia mengabarkan saat akan melahirkan pada Maret 2019. Diketahui baru lima bulan menikah tapi sudah akan melahirkan, karuan saja penyanyi ini jadi bahan omongan netizen.

Tapi kabar hamil di luar nikah dipatahkannya, mereka rupanya sudah melangsungkan akad nikah pada Juli 2017. Saat itu mereka menikah secara siri. Dia pun memberikan bukti berupa foto screen capture dari HP yang memperlihatkan tanggal pernikahan di 2017. Sedangkan resepsi tahun 2018 di Bali merupakan pesta yang tertunda.

Aura Kasih

Berita selebriti dan gosip artis: Aura Kasih - Artis dituduh hamil duluan

Aura Kasih. [foto: Instagram]

Pernikahan Aura Kasih dan Erick Ammaral memang berlangsung privat. Mungkin hal ini juga yang membuat publik bertanya-tanya apakah si pelantun ‘Mari Bercinta’ itu hamil di luar nikah.

Tak mau menjadi fitnah, Aura Kasih akhirnya buka suara melalui instagram story. Rupanya, mereka sudah menikah secara agama sejak bulan September 2018 lalu.

Pernikahan siri tersebut memerlukan waktu cukup lama agar bisa disahkan secara negara. Hal ini karena Ercyk merupakan warga negara asing. Sehingga memerlukan waktu untuk mengurus dokumen yang dibutuhkan untuk pernikahan.

Baca juga: Pria Gay Ini Ngaku Haid Setiap Tanggal 5, Gak Pakai Pembalut Tapi Pakai Ini

Terkadang gosip miring seperti ini sering kita temui. Ada baiknya jangan terlalu cepat menyimpulkan segala sesuatunya. [*/Nit]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Aura Kasih membagikan potret seksi dirinya di atas sepeda motor lewat Instagram pribadinya dengan body yang aduhai.
Aura Kasih Unggah Foto Seksi di Atas Motor, Netizen: Janda Selalu di Depan
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Deretan artis cantik ini ternyata treatment tanam benang demi mempercantik wajah mereka.
Penampilannya Bikin Pangling, Ternyata Deretan Artis Ini Treatment Tanam Benang
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: 3 selebriti ini menikah muda dan melahirkan dalam usia yang masih belasan tahun.
3 Artis yang Menikah Usia Muda dan Melahirkan Usia Belasan Tahun
Zaskia Gotik, Maia Estianty, Nikita Mirzani
Ditipu Hingga Diselingkuhi Pasangan, 5 Pernikahan Artis Ini Jadi Gagal
Zaskia Gotik dan Siti Badriah - Pengalaman Pahit Artis Sebelum Terkenal, Ditipu Hingga Hampir Diperkosa
Pengalaman Pahit Artis Sebelum Terkenal, Ditipu Hingga Hampir Diperkosa
Artis Cerai 2020
Perceraian 5 Selebriti yang Jadi Sorotan Pada Tahun 2020