Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua

Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua

Jasa Sewa Pacar [Canva]

Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral. Terutama usai dibongkar secara blak-blakan, oleh seorang wanita bernama Joyceline. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube Trans7 official mengutip pada Sabtu (26/11/2022).

Ketika itu dirinya secara blak-blakan menjelaskan berkaitan dengan profesi yang telah dijalaninya selama beberapa bulan ini. Yaitu untuk jasa penyewaan pacar.

Hal ini juga terbagi atas beberapa kategori, rata-rata mereka yang bekerja sebagai talent dibayar dengan upah per jam dengan harga berbeda. Contohnya saja apabila hendak menemani ke acara kondangan bisa mencapai Rp150.000 per jam.

Sementara jika ingin menemani waktu makan atau juga lainnya itu berkisar Rp100 hingga 125.000 per jam. Selama bergabung dengan jasa tersebut, Joyceline mengaku telah memiliki sembilan orang pacar alias pacar pura-pura yang menyewa dirinya.

Selama itu tidak pernah ada hubungan lebih dan juga kontak fisik berlebih yang dirinya lakukan dengan ke semua pria tersebut. Hal ini justru membuat rasa penasaran daripada Irfan hakim justru terpancing.

Sebenarnya kebanyakan alasan apa yang membuat para pria ini memilih untuk menyewa jasa sewa pacar.

“Ada yang kayak pengen orang tuanya dari luar kota nih, pengen kenalin ini aku punya pacar gitu. Ya kayak tuntutan gitu sih, tuntutan keluarga gitu ya nanya-nanya pasangan,” ucap Joyceline.

Rekor Pelanggan Terlama

Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua

Wanita cantik ini pun menjelaskan bahwa kebanyakan pria tersebut memiliki rentang umur yang beragam. Misalnya saja ada yang berusia 25 atau kurang dari 30 tahun. Selama menjalani pekerjaan tersebut ada seorang pria yang dianggapnya menyewa jasa dirinya selama 6 jam ini merupakan rekor tertinggi.

Selama itu pula dijelaskannya bahwasanya memang ada sejumlah pria yang melakukan repeat order. Alias pemesanan kembali menggunakan jasa dirinya.

Dikarenakan pada perkenalan pertama mungkin hanya sebatas pengenalan semata untuk membangun chemistry. Misalnya saja dengan melakukan jalan-jalan ke sejumlah tempat makan .

Sementara pada kesempatan berikutnya justru untuk menemani ke acara kondangan. Karena merasa malu jika ditanyakan oleh pihak pelaksanaan acara berkaitan dengan pasangan.

Baca juga: Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?

Tetapi wanita cantik ini pun merasa bahwa selama menjalin hubungan bisnis tersebut belum ada ketertarikan khusus antara dirinya dengan beberapa klien. Karena memang ia membuka atau ikut jasa ini hanya dikarenakan untuk mencari pekerjaan semata.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan