Asyik, Raffi Ahmad dan Anang Mau Bikin Film Tentang Rafathar dan Arsy

Raffi Ahmad mengaku pernah meminjam uang putra pertamanya, Rafathar Rp 2 Miliar, hal itu lantas membuat netizen insecure dengan uang Rafathar.

Raffi Ahmad. [Foto: Instagram]

Raffi Ahmad secara gamblang menyampaikan rencana mendadaknya kepada Anang untuk membuatkan film tentang Rafathar dan Arsy.

Cekricek.id - Persahabatan Rafathar dan Arsy sebagai anak sultan membuat para ayah mereka Raffi Ahmad dan Anang Hermansyah turut memberikan dukungannya.

Terlebih, baru-baru ini Raffi secara blak-blakan ingin membuatkan film untuk anak sulungnya itu. Pemikiran spontan yang disampaikannya kepada Anang sukses membuat banyak orang iri.

Dalam acara obrolan santai yang dibawakan Raffi dan Irfan Hakim, mereka membicarakan hal tersebut seolah sebagai hal yang sangat mudah.

Saat itu, Anang dan Ashanty serta anak mereka Arsy yang diundang sebagai bintang tamu.

Mulanya mereka berbagi cerita soal kemenangan Arsy dalam ajang lomba menyanyi anak-anak yang diselenggarakan tingkat internasional itu. Arsy yang menyabet juara umum membuat para orang dewasa yang ada dilokasi itu berdecak bangga.

Di usianya yang masih sangat muda, putri dari dua penyanyi hebat itu rupanya berhasil menurunkan bakat kedua orang tuanya.

Arsy diketahui memenangkan lomba menyanyi di WCOPA dengan membawa pulang 14 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut terdiri dari 8 medali untuk kategori junior Awards serta overall winner di kategori umur 5-10 untuk 6 genre lagu yang dibawakan.

Raffi Ahmad Ajak Anang Bikin Film Buat Rafathar dan Arsy

Bangga dengan prestasi yang diraih Arsy membuat Raffi Ahmad menjadi ikut merasa senang dan bangga. Pasalnya Arsy sudah membanggakan nama Indonesia di kancah internasional.

Saking senangnya dia terang-terangan mengajak Anang untuk membuatkan sebuah film untuk anaknya dan Arsy.

“Ini kalo menurut aku mas Anang, Arsy sama Rafathar kita bikinkan film aja gimana, mas?” kata Raffi dengan penuh semangat.

Ajakannya langsung disambut dengan tak kalah semangatnya oleh Anang. Ayah Arsy tersebut nampaknya juga sangat antusias dan senang bila putrinya bisa diberikan projek film.

“Ayo, deal,” sorak Anang yang disambut “keren” oleh Raffi.

Kedua ayah itu langsung bersalaman seolah sudah memastikan projek tersebut benar-benar akan digarap.

“Keren, keren, bener ya,” kata Raffi memastikan.

“Perjanjian ya, beneran ya,” sambut Irfan Hakim yang saat itu ikut berdiri di hadapan Raffi dan Anang yang saling menautkan kepalan tangan mereka.

“Harus ya, janji ya,” ulang Irfan memastikan.

“Walaupun kita jadi saudara gak jadi, sekarang kita bikin bisnis,” kata Raffi lagi kepada Anang. Tampaknya ayah dua anak itu masih teringat akan mantan kekasihnya yang pernah berbesanan dengan Anang.

Melihat reaksi Anang yang sangat menyetujui ide spontannya itu, Raffi langsung mengucap terima kasih dan tertawa riang. Dia bahkan sampai jungkir balik di studio tempat acara tersebut berlangsung.

Pembicaraan itu pun berlanjut dengan rencana genre film yang akan mereka buat untuk Rafathar dan Arsy. Raffi berencana ingin membuat film bertema petualangan untuk kedua bocah cilik tersebut.

Rafathar Ogah Syuting Lagi

Belum lama ini Rafathar genap berusia 7 tahun. Di usianya yang sudah mulai beranjak remaja itu, Rafathar memiliki sebuah keinginan yang terbilang aneh.

Bagaimana tidak? Kalau biasanya banyak orang yang ingin terkenal dan masuk TV, namun berbeda dengan Rafathar, putra sulung Nagita Slavina tersebut malah tidak ingin lagi masuk tv.

Di hari yang berbahagianya itu, Rafathar mengungkapkan bahwa dirinya di ulang tahun yang ketujuh itu tidak mau lagu untuk syuting,. Ia lebih memilih untuk duduk dan bermain di rumah tanpa ada kamera yang selalu menyorotinya ke mana pun pergi.

Sebagai gantinya, Rafathar mengatakan bahwa adiknya saja, Rayyanza yang syuting dan masuk TV. Menurut Rafathar, sejak ada Rayyanza dirinya tidak ingin diperhatikan lagi. Hal itu bisa dilakukan oleh adik kecilnya tersebut untuk menggantikan posisinya.

Keinginan Rafathar tersebut disampikan oleh Raffi Ahmad saat dirinya tampil di salah satu televisi swasta di hari kelahiran Rafathar tersebut yang dilansir pada Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Borong 14 Penghargaan Menyanyi di Amerika, Aurel Hermansyah Ceritakan Perjuangan Arsy Selama Latihan

Rupanya Aa tidak ingin lagi menjadi seorang artis. Sang ibu Nagita Slavina pun mengatakan bahwa Rafathar memang tipikal pria yang cuek yang tidak ingin selalu disorot kamera kemana pun dirinya pergi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Raffi Ahmad berbagi cerita keseruan saat menjadi model fashion show di Amerika. Ia sampai dikira influencer oleh para bule.
Raffi Ahmad Ungkap Cerita Jadi Model Di Amerika, dari Ekspresi Tegang Hingga Dikira Influencer
Cekricek.id - Pasangan suami istri artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sukses membuat para netizen baper dengan tingkah manis mereka. Dalam video Reels Instagram yang dibagikan keduanya, dikutip Sabtu (24/9/2022), terlihat Raffi yang begitu manis mendaratkan kecupan sayang di pipi sang istri.
Raffi Ahmad Cium Pipi Gigi, Romantismenya Didoakan Bertahan Sampai Tua
Cekricek.id - Jalan-jalan mewah bersama keluarga kecilnya bukan lagi hal baru yang dijalani oleh Raffi Ahmad. Kini wajahnya dipuji menolak tua
Raffi Ahmad Liburan Sekeluarga, Wajah Awet Mudanya Jadi Sorotan, Netizen: Raffi Menolak Tua
Cekricek.id - Anya Geraldine membagikan potretnya saat dirangkul oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir kolom komentar akun Instagramnya, netizen banyak yang menuliskan rasa khawatirnya jika terjadi drama perselingkuhan di antara keduanya. Meski hanya candaan, netizen kompa menuliskan komentar sejenis itu.
Dirangkul Raffi Ahmad, Netizen Khawatir Anya Geraldine Berubah Sifat Jadi Lidya Danira
Raffi Ahmad bersama dengan Angga Yunanda, Gabriel Prince, Refal Hady dan dan Hassan Alaydrus secara dadakan membentuk sebuah boyband abal-abal. Melansir akun Instagram @raffinagita1717, kelima cowok tampan itu percaya diri kompak menyanyikan sebuah lagu dangdut.
Bikin Boyband Dadakan, Raffi Ahmad dan Para Aktor Tampan Ini Bikin Netizen Susah Milih
Raffi Ahmad kini tengah berada di Amerika, ia pun berharap pulang dari Amerika bisa membuahkan hasil yaitu Nagit Slavina hamil lagi.
Pergi ke Amerika, Raffi Ahmad Mau Nagita Slavina Hamil Lagi, Netizen: Tambah Anak Tambah Cuan