'Badai Pasti Berlalu', Lagu Baru BCL Kolaborasi Diskoria dan Laleilmanino Bakal Rilis 20 Januari Mendatang

Cekricek.id – Bunga Citra Lestari alias BCL akan merilis single lagu baru yang berjudul “Badai Telah Berlalu” pada 20 Januari mendatang. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya dengan grup musik Diskoria dan trio pencipta lagu Laleilmanino.

Lagu baru BCL. [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Bunga Citra Lestari alias BCL akan merilis single lagu baru yang berjudul “Badai Telah Berlalu” pada 20 Januari mendatang. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya dengan grup musik Diskoria dan trio pencipta lagu Laleilmanino.

Hal itu disampaikan langsung oleh penyanyi berparas cantik itu lewat unggahan trailer lagu yang dibagikan di akun Instagramn, dikutip Senin (16/01/2023). Dalam potongan video tersebut, istri mendiang Ashraf Sinclair itu menuliskan keterangan unggahan yang menerangkan tanggal dan judul lagu yang akan dirilisnya.

“Badai Telah Berlalu. Diskoria Laleilmanino BCL. 20 Januari 2023,” tulisnya memberi bocoran. Penyanyi cantik itu juga menambahkan emotikon lambang hati berwarna putih di akhir keterangannya.

Dari kolom komentar, netizen ramai mengapresiasi kolaborasi dari penyanyi kenamaan tanah air tersebut. Mereka mengaku sangat tidak sabar untuk menantikan perilisan resmi single lagu dengan lirik dan musik ceria yang akan dibawakan oleh idola mereka.

Apalagi, terlihat dari video trailernya yang mengambil latar waktu masa lalu dengan sejumlah adegan yang ditampilkan dengan warna vintage layaknya kamera zaman dulu. Video musik tersebut terkesan antik namun juga unik sehingga dapat menarik perhatian banyak orang untuk menyaksikannya.

Belum lagi, suara merdu dari pelantun “Cinta Sejati” itu yang menggema di sepanjang durasi video, membuat orang yang mendengarnya ikut  terhanyut.

Antusias Penggemar BCL Terhadap Kolaborasinya dengan Diskoria dan Laleilmanino

Lampiran Gambar
BCL. [Instagram]

BCL menuai banyak sekali respon positif dari para penggemarnya yang sudah tidak sabar menantikan rilisnya single terbarunya itu. Mereka sangat antusias karena menganggap bahwa lagu tersebut pasti akan enak untuk didengarkan.

Seperti yang bisa didengar dari trailer video musik single baru yang berjudul “Badai Telah Berlalu” itu. Dari judulnya saja sudah dapat diterka bagaimana isi dari lagunya.

Tentunya akan menyampaikan pesan tentang pentingnya semangat dalam berjuang dan pantang menyerah karena badai telah berlalu. Kebahagiaan akan datang setelah melalui halang rintang.

“Omg can’t wait,” tulis akun @novrita***.

“Bersama bayangmuuu kasih… wkwk,” tulis akun @bobmo*** yang menuliskan kembali penggalan lirik dari lagu tersebut.

“Setelah lagu Chrisye pasti bakalan hits nih sama kak BCL,” tulis akun @ferry*** dengan optimis.

“Voice penyanyi wanita Indonesia paling rapi milik mbak Unge,” tulis akun @thedou***.

“Enak nih sambil nyetir ngadepin macetnya jalanan,” tulis akun @gagan***.

“Iiihs suka deh, konsep videonya suara BCL juga seger banget di sini,” tulis akun @silvia***.

Baca juga: Pamer Model Rambut Baru di Samping Bule Tampan, BCL Dibanjiri Komentar Warganet

Banyak yang memuji konsep video yang dibagikan untuk single baru yang akan rilis tanggal 20 Januari 2023 itu. Sebagian lainnya yang tak sabar menunggu bahkan sudah berandai-andai akan mendengarkan lagu tersebut untuk menemani perjalanan mereka.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – BCL sukses menggelar konser di negeri Jiran, Malaysia. Dia membuat heboh panggung dengan penampilannya yang megah dan menakjubkan. Dari sejumlah unggahan yang dia bagikan di akun media sosial miliknya ada sekitar tiga setelan outfit berbeda yang dia kenakan.
Tiga Outfit BCL Saat Konser di Malaysia, Dari Gaun Panjang Sampai yang Berumbai-rumbai
Cekricek.id – Bunga Citra Lestari alias BCL memang tak pernah gagal membuat banyak orang terpukau dengan busana glamour yang dikenakannya. Bahkan ketika mengenakan gaun putih berbelahan tinggi yang penuh kilauan, dia semakin tak luput dari pandangan kagum para penggemarnya.
BCL Tampil Cantik Pakai Gaun Belahan Tinggi, Aura Bintangnya Bikin Silau
Cekricek.id – Bunga Citra Lestari alias BCL berhasil memikat banyak mata lewat penampilan cantinya saat megenakan outfit yang tertutup. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu memakai setelan baju berwarna serba putih keluaran dari salah satu brand terkenal.
BCL Tampil Anggun dan Sopan di Indonesian Idol, Penampilannya Dibandingkan seperti Putri Kerajaan
Cekricek.id – Marion Jola baru saja membeberkan tentang perilisan lagu barunya yang berjudul “Bukan Manusia”. Mengangkat tema tentang patah hati, lagu galau tersebut sukses menjadi kejutan awal tahun yang menggembirakan bagi penggemarnya.
Single Baru Marion Jola “Bukan Manusa”, Lagu Galau yang Bisa Bikin Kamu Nangis Sedih
Cekricek.id – Bunga Citra Lestari alias BCL tampil cantik menawan dengan dua gaya rambut yang berbeda pada waktu yang berjarak singkat. Penyanyi cantik yang kini menjadi juri di Indonesian Idol 2023 itu menampilkan dua penampilan berbeda saat menghadiri ajang menyanyi tersebut.
Hai Netizen, BCL Lebih Cocok Gaya Rambut Kepang Dua Atau Dikuncir Keriting Nih?
Cekricek.id – Bunda Corla belum lama ini merili album dangdutnya dan mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Bahkan setiap lagu yang diunggah di kanal YouTube rumah produksinya selalu menempati posisi Trending yang menandakan apresiasi besar dari orang-orang yang mendukung.
Bunda Corla Rilis Album Lagu, Dapat Dukungan Penuh Netizen Hingga Trending YouTube, Ini Liriknya