Baju Seksinya Disebut Mirip Tante-tante, Begini Balasan Dinar Candy

Cekricek.id - Penampilan dari bentuk baju seksi yang dikenakan Dinar Candy disebut mirip tante-tanet oleh sejumlah netizen, begini balasannya

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan dari bentuk baju seksi yang dikenakan Dinar Candy disebut mirip tante-tanet oleh sejumlah netizen. Tidak ingin tinggal diam, hal tersebut bahkan ditanggapi secara langsung oleh penyanyi cantik ini. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (8/1/2023).

Memamerkan potret cantiknya dengan mengenakan pakaian seksi memang bukan lagi kali pertama dilakukan oleh wanita cantik ini. Apalagi hal tersebut setelah telah melekat erat dalam keseharian Dinar Candy sebagai seorang DJ cantik dan seksi di tanah air.

Kali ini seandainya berkesempatan hendak manggung di salah satu klub malam. Wanita asal Bandung kelahiran 21 April 1993 ini pun tak lupa mempersiapkan penampilan spektakuler. Agar semua mata yang berada di lokasi bisa tertuju hanya pada penampilan dari wanita berusia 29 tahun tersebut.

Pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari ini memutuskan untuk mengenakan sebuah gaun yang amat mini. Serta juga terbuka dan seksi bentuk pakaian tersebut didominasi oleh warna merah. Serta pada bagian dada justru ditutupi dengan sedikit warna yang menyerupai warna kulit berupa krem.

Pakaian ini sendiri juga memiliki belahan yang amat rendah memperlihatkan pada bagian dada depannya. Sementara juga memiliki panjang yang hanya mencapai seperempat paha. Maka dari itu dirinya sengaja mengikat sedikit rambut pada bagian belakang.

Lalu bagian depan dibiarkan terurai dengan adanya poni dan polesan wajah yang dilengkapi dengan make up. Saat duduk di sebuah kursi dirinya sengaja melipat kaki serta sebuah tangan diletakkan pada lipatan kaki agar tidak terlalu menampakan belahannya. 

“After party bebe,” tulisnya.

Dinilai Mirip Tante-tante

Lampiran Gambar

Rupanya pada saat itu banyak dari warganet yang begitu menyorot penampilan dari Dinar Candy ini. Justru salah satu dari netizen merasa jika penampilan yang tersebut dianggap mirip tante-tante. Terutama dari segi penampilan outfitnya ini agar Dinar tampil lebih simple.

“Bajunya kayak tante-tante gitu, coba kayak DJ Katty, simple tapi keren,” tulis seorang netizen.  

Komentar tersebut bahkan dibahas secara langsung oleh Dinar Candy. Karena dirinya merasa seolah tidak terima disamakan dengan sosok tante-tante dengan bentuk penampilannya ini. Secara tegas anak dari seorang tokoh ulama ini menyatakan bahwasanya di tahun baru ini harus berpenampilan lebih glamor.

“New year beyneh harus glamour,” balas Dinar.

Baca Juga: Pakai Baju Belah Dada, Dinar Candy Bikin Netizen Istighfar

Tetapi secara umum banyak dari luar netizen lainnya menyukai penampilan Dinar Candy yang amat seksi ini. Karena dianggap bajunya terlalu bagus mirip seperti halnya baju yang sempat dipakai oleh Miss universe asal Thailand.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Pose Dinar Candy Bikin Netizen Kegerahan, Yuk Intip!
Pose Dinar Candy Bikin Netizen Kegerahan, Yuk Intip!
Cekricek.id - Artis cantik Dinar Candy rupanya tidak perlu mendapatkan seorang laki-laki kaya. Malah yang ada ingin pria yang punya motor
Tak Perlu Kaya, Dinar Candy Mau Cowok yang Punya Motor Biar Bisa Romantisan
Cekricek.id – Dinar Candy terbaru membagikan foto terbarunya saat berpose dengan gaya yang unik. Posisi badannya yang menghadap ke dinding serta menyenderkan lengan seperti sedang menempel ke tembok tersebut. Pose yang unik itu justru tak membuat penggemarnya undur diri tapi makin terkesima dengan pesonanya.
Dinar Candy Pamer Pose Nempel di Tembok Bikin Netizen Terpana
Cekricek.id - Berbagai penampilan dari Dinar Candy dengan mengenakan outfit baju ketat membuat imun jadi naik, tentunya terlihat sangat seksi
Manggung Dengan Baju Super Ketat, Dinar Candy Bikin Imun Auto Naik
Cekricek.id - Bagi artis cantik Dinar Candy ada hal yang paling menyebalkan berkaitan dengan profesinya sebagai seorang DJ, ditawar om-om
Hal Paling Menyebalkan Bagi Dinar Candy: Sering Ditawar Om-om Ganjen
Cekricek.id – Dinar Candy tampaknya tak mau ketinggalan dengan tren permainan anak yang saat ini masih berlangsung. Mainan yang bernama lato-lato itu turut memikat minat sejumlah selebriti untuk memainkannya juga tak terkecuali DJ yang identik dengan rambut poninya tersebut.
Dinar Candy Main Lato-lato, Skil dan Kemampuannya Bikin Netizen Menganga