Bakal Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Optimis Menang

Berita artis: Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dinar Candy bukanlah lawan seimbang baginya untuk lakukan adu tinju sehingga ia optimis menang melawan Dinar.

Nikmir Dinar. [Foto: Ist]

Berita artis: Nikita Mirzani mengatakan bahwa Dinar Candy bukanlah lawan sepadan baginya untuk lakukan adu tinju sehingga ia optimis menang melawan Dinar.

Cekricek.id - Artis sensasional Nikita Mirzani akan lakuka adu tinju di atas ring dengan pedije seksi Dinar Candy. Pertandingan tinju tersebut akan dilaksanakan pada 12 Juni 2022 mendatang yang akan ditayangkan secara live.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Dinar Candy di akun Tiktok pribadinya.

"See u 12 June, Liat siapa yang akan menang!! Siap lawan Ampe pingsan," tulis Dinar Candy di keterangan videonya, dilansir pada Jumat (13/5/2022).

Sebelum lakukan pertandandingan secara sah, Dinar dan Nikita pun dipertemukan di atas pentas. Telihat Dinar dan Candy beradu kepala dan saling tatap-tatapan mata.

Belum juga bertanding secara sah, keduanya sudah mulai memperlihatkan perlawanannya. Beberapa detik tatapan mata, Nikita yang lebih tinggi dari Dinar pun tampak melihat ke bawah dan seperti sedikit menekan kepala Dinar.

Lantaran tak terima kepala Dinar di tekan oleh Nikita, ia pun menggunakan bahunya dan menodong Nikita Mirzani. Lantaran tak terima ditodong Dinar, Nikita Mirzani pun menggunakan tangannya untuk mendorong Dinar Candy.

Aksi keduanya sebelum bertanding itu lantas hebohkan penonton yang hadir di sana. Orang-orang yang berada di atas pentas langsung melerai aksi dua artis yang tengah memanas itu.

Belum lama ini, saat diwawancara Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya akan menang melawan Dinar. Menurut Nikita, Dinar Candy bukanlah lawan yang sepadan dengannya. Ia merasa lebih kuat dari Dinar.

"Hahaha kala Dinar tuh sebenarnya lawannya kurang sepadan sih," ujar Nikita.

Nikita pun mengatakan bahwa pertandingannya dengan Dinar itu merupakan salah satu contoh pertandingan yang dilaksanakannya untuk orang-orang yang mau berkelahi secara langsung dengannya di atas ring.

"Iya tapi gak apa-apa, ini contoh aja gitu, siapa tahu nanti setelah itu nanti kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh, di ring," tegas Nikita pula.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy di Atas Ring

Lampiran Gambar
Bakal Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Optimis Menang

Jika nantinya dalam pertandingan salah satu lawan bonyok, maka menurut Nikita itu sudah merupakan resiko. Terlebih wajah Nikita dan Dinar sendiri di bagian hidungnya yang sempat lakukan operasi tentunya akan berdampak pada hidungnya.

Baca juga: Tolak Duel dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Tinju Tidak Boleh Pakai Emosi

"Bonyok-bonyok udah resiko lah, namanya berantem beneran kan. Cuman kan ini pakai golf kan lumayan gak penyok-penyok amat, yaa idung kan operasi ya, Dinar juga idung operasi, jadi yaudah siapa yang juaranya aja yang penyok," jelas Nikita.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Nikita Mirzani bertingkah sok akrab saat bertemu dengan Valentino Rossi, namun dirinya malah dicuekin oleh pembalap Italia tersebut.
Niat Pamer Tampil Akrab, Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi
Berita artis: Dinar Candy berusaha tampil maksimal saat duel dengan Nikita Mirzani hingga rajin berlatih boxing setiap hari.
Demi Pukul KO Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Tinju Tiap Hari
Berita artis: Unik banget, Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang baru berpacaran selama 7 bulan, tetapi sudah 6 kali putus nyambung.
Tujuh Bulan Pacaran, Dinar Candy Sudah Enam Kali Putus Dengan Ridho Illahi
Berita artis : Dinar Candy putus dari Ridho Ilahi, netizen pertanyakan kelanjutan nasib mobil mewah yang baru diberikan.
Dinar Candy Pamer Ketiak Mulus Lagi, Bikin Netizen Salfok
Berta artis: Ungkapan hati Nikita Mirzani mengenai Fitri Salhuteru yang selalu ada bagi diirinya, minta sang kakak jangan pergi darinya.
Wanita ini Mungkin Satu-satunya Orang yang Ditakuti dan Disegani oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah bucin dengan seorang mantan pembalap moto GP yang bernama John Hopkins.
Nikita Mirzani Lagi Bucin Pacaran dengan Pebalap, Indonesia Jadi Aman