Belum Siap Mental, Prilly Latuconsina Berencana Nikah Usia 30-an

Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.

Prilly Latuconsina [foto: Instagram]

Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.

Cekricek.id - Hampir memasuki usia 26 tahun, Prilly Latuconsina justru diejek keluarga karena masih betah menjomblo.

Ini berdasarkan pengakuan dari wanita cantik tersebut dalam unggahan di channel YouTube Trans TV official pada Jumat (5/8/2022).

Hal tersebut ditanyakan oleh Ruben Onsu mengenai viralnya salah satu artikel bahwasanya gadis cantik ini diejek oleh keluarga besar. Karena masih belum menemukan pasangan di usia 25 tahun.

Maka dari itu diceritakan oleh Prilly Latuconsina sebenarnya ini terjadi ketika orang tuanya berulang tahun. Diadakanlah acara di rumahnya serta pastinya diundang semua perang saudara dan semua saudara sepupu.

“Itu waktu papa pulang tahun terus ngadain acara keluarga gitu. Sepupu aku semuanya nikah muda. Kayak 23, 24 udah pada nikah,” cerita Prilly Latuconsina.

Padahal dirinya telah berusia 25 tahun namun belum menikah. Berbeda halnya dengan semua saudara sepupunya yang berusia awal 20 telah memutuskan untuk menikah muda.

Sebenarnya hal ini hanyalah ledekan semata bukan berupa paksaan untuk dirinya segera menikah.

“Terus mereka tuh kayak ngomong gitu loh ini loh yang umur 25 belum nikah gitu diledekin doang nggak  maksa kayak gitu sih,” lanjut Prilly Latuconsina.

Apalagi Prilly Latuconsina merasa jika orang tuanya paham betul setiap orang memiliki kepentingan berbeda. Serta kebanyakan dari saudara sepupunya ini menikah muda lantaran berpacaran cukup lama rata-rata sejak SMP.

“Soalnya mamaku tahu kan kayak kepentingan orang-orang itu beda-bedakan. Kalau sepupu aku nikah muda karena pacarannya lama.”

Sebagai sepupu yang masih belum menikah, rupanya ia mendapat banyak wejangan dari berbagai anggota sepupu lainnya.

Target Usia Menikah Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan foto seksi di laman instagramnya yang langsung menuai berbagai komentar.
Pirlly Latuconsina. [Foto: Instagram]

Kebanyakan dari mereka yang telah menikah malah memberikan saran pada Prilly Latuconsina agar tidak segera menikah. Atau buru-buru nikah karena yang paling dibutuhkan adalah mental.

“Sering dapat wejangan nikah karena kan yang sepupu-kupu cuman aku yang belum nikah. Dan nggak pernah ngomongin gini kayak gitu jadi sepupu aku tuh suka ngasih wejangan. Jadi wejangannya itu malah disuruh kayak jangan buru-buru bukan malah disuruh cepat.”

Baca juga: Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok

Sementara jika berbicara perihal target menikah sendiri, wanita  berkulit putih tersebut malah berkeinginan untuk menikah ketika usianya telah menginjak angka 30 tahun. Lantaran kini masih merasa belum siap secara mental.

“Kalau untuk target mungkin di usia 30-an kali ya. Soalnya kalau untuk sekarang aku masih belum siap,” jelasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Prilly Latuconsina mengunggah foto terbarunya sehabis melakukan work out, netizen puji wajah bare face Prilly yang cantik tanpa polesan make up.
Tanpa Hiasan Make Up, Prilly Latuconsina Cantiknya Natural Tak Ada Lawan
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano sukses menyanyikan dua buah lagu duet mereka dalam acara showcase album Vidi yang bertajuk Senandika.
Prilly Latuconsina Cerita Soal Duetnya dengan Vidi Aldiano, Berawal dari Bucin
Prilly Latuconsina semakin berani tampil terbuka, sengaja unggah foto sendiri agar akun Instagramnya tak lagi disebut toserba.
Berani Tampil Terbuka, Prilly Latuconsina Ingin Hempas Julukan ‘Toserba’ di Feed Instagramnya
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Prilly Latuconsina Main di “12 Cerita Glen Anggara”, Ini Ceritanya Soal Kemampuan Akting Para Junior