Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok

Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.

Prilly Latuconsina [Foto: Ist]

Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.

Cekricek.id - Artis cantik Prilly Latuconsina menegaskan bahwasanya kini ia tidak pernah lagi terlibat cinta lokasi dengan lawan main.

Hal tersebut diungkapkan oleh wanita berusia 26 tahun ini dalam unggahan di tayangan YouTube Trans TV official yang diunggah pada Jumat (5/8/2022).

Prilly Latuconsina pada saat itu diundang sebagai bintang tamu di acara Brownis yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu ,Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting.

Pada awalnya Prilly bercerita bahwasanya selama ini berpacaran ia sering mendapat perlakuan posesif dari berbagai mantan kekasih.

Padahal sebenarnya wanita kelahiran Oktober 1996 ini sama sekali tidak menyukai sifat posesif dari kekasihnya.

“Aku nggak suka sifat posesif sih tapi kebetulan selalu diposesifin nggak tahu kenapa,” ucap Prilly Latuconsina

Tetapi ketika mendengar pernyataan ini malah dipotong oleh Ivan Gunawan. Bahwasanya percintaan dari Prilly tidak pernah lagi se-booming ketika membintangi salah satu judul sinetron.

Contohnya saja ia sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis tapi nyatanya hal tersebut tidak pernah benar-benar terbukti.

Karena terkadang memang setelah putus dengan mantan kekasih yang begitu diidolakan netizen yakni Aliando Syarief, Prilly Latuconsina sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Hanya saja hubungan tersebut rupanya juga tidak bertahan lama.

Lalu Ivan Gunawan kembali menanyakan apakah selama bermain film maupun sinetron selama ini Prilly tidak pernah lagi merasakan cinta lokasi.

Mengingat jika hal tersebut bukanlah suatu perkara baru bagi seorang selebriti.

“Emang kalau misalnya main film gitu nggak pernah terjebak cinta lokasi sama lawan main gitu dek?,” tanya Igun.

Kini Prilly Latuconsina Tak Pernah Lagi Cinlok

Berita artis: Lucunya Prilly Latuconsina merasa seperti kurcaci saat berdiri disamping Ivan Gunawan yang jauh lebih tinggi darinya.
Prilly Latuconsina. [Foto: Instagram]

Tetapi secara tegas Prilly menjelaskan bahwasanya ini merupakan bukan tipe dirinya sama sekali. Apalagi menurutnya cinta lokasi besar kemungkinan hanya dialami oleh artis yang masih berada dalam kisaran usia remaja.

Berbeda halnya dengan dirinya yang telah memasuki kepala dua tepatnya berusia 26 tahun yang justru lebih fokus bekerja.

Apalagi di sela-sela waktu istirahat syuting justru digunakan oleh Prilly untuk terus belajar. Mengingat kini ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan.

“Enggak kayaknya cinta lokasi itu untuk yang kayak umur 19 gitu deh. Kalau pemain yang seumur aku itu 26, 27 itu udah nggak mau cinlok kayak ya udah kerja aja gitu,” jelas Prilly Latuconsina.

Hal ini juga berdasarkan pengalaman dan pengamatannya di berbagai lokasi syuting.

Beberapa rekannya sering ia perhatikan justru sibuk dengan berbagai hal lain. Seperti pekerjaan dan meeting di sela-sela waktu bukan untuk pacaran seperti halnya kaum remaja.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Kesuksesan Deddy Corbuzier tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika pencapaian tersebut tidak mudah.
Deddy Corbuzier Bagi Tips Sukses, Harus Ada Dedikasi
Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Prilly Latuconsina mengunggah foto terbarunya sehabis melakukan work out, netizen puji wajah bare face Prilly yang cantik tanpa polesan make up.
Tanpa Hiasan Make Up, Prilly Latuconsina Cantiknya Natural Tak Ada Lawan
Prilly Latuconsina berencana menikah ketika memasuki usia 30 tahun. Karena kini masih belum siap secara mental untuk itu.
Belum Siap Mental, Prilly Latuconsina Berencana Nikah Usia 30-an