Beredar Video Anya Geraldine Ciuman dengan Bio One, Netizen Dibuat Ketar Ketir

Artis cantik Anya Geraldine hebohkan jagat maya karena aksinya yang berciuman dengan aktor tampan Bio One dalam sebuah series.

Anya dan Bo. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan beredarnya video ciuman artis Anya Geraldine dengan Bio One. Video tersebut salah satunya dibagikan ulang oleh akun @Berto lewat aplikasi Tiktok, pada Selasa (22/11/2022).

Dalam video tersebut diperlihatkan aksi Anya Geraldine yang tengah berciuman mesra dengan aktor tampan Bio One. Anya yang tampil sederhana dengan memakain baju kaus berwarna ungu dan celana tidur panjang dan besar. Lalu Bio One juga tampil sederhana dengan baju kaus panjang berwarna pink dan rambutnya yang dicat abu-abu dan juga panjang.

Di awal video diperlihatkan aksi Bio One yang langsung menyosor mulutnya Anya Geraldine. Bio One memegang kepala Anya dan mereka pun beciuman. Anya sendiir tampak tak menolak ciuman dari pria yang jauh lebih muda darinya itu.

"Main nyoros aja tuh mulut padahal keciduk sama maminya," tulis di keterangan video tersebut.

Saat berciuman, Anya dan Bio tak sadar ternyata aksi mesranya itu dilihat oleh ibunya yang diperankan oleh Wulan Guritno. Kendati demikian, aksi ciuman tersebut ditutupi dengan emotikon dalam aplikasi Tikton tersebut.

Kendati demikian, aksi mesra Anya dan Bio One tersebut kini hebohkan jagat maya. Unggahan video langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Selasa (22/11/2022).

"Buset emaknya Wulan Guritno anaknya Anya, kalau jadi anggota keluarga itu beth dah," komentar akun @jul****.

"Suara nya syahdu banget njir cep cep cep," tambah akun @po*** meninggalkan komentarnya.

"Jadi pengen main film bareng Anya Geraldine," kata yang lainnya.

"Emang Anya kalau gak dapat job begituan gak kerja ya," imbuh yang lainnya lagi.

Mesranya Anya Geraldine dan Bio One

Lampiran Gambar

Sementara itu, Anya Geraldine sendiri kini memang sudah menjadi seorang aktris. Dirinya sudah beberapa kali bermain film dan filmnya terblang cukup laris di pasaran. Anya sendiri kerap berperan sebagai seorang wanita seksi yang menggoda yang tampak cocok dengan penampilan dan juga kesehariannya.

Salah satu peran yang kerap dilakoni seorang Anya Geraldine ialah peran wanita seksi yang menjadi penggoda suami orang.

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 tersebut tampak cocok dengan pameran sebagai perebut laki orang alias pelakor dalam beberapa film.

Baca Juga: Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Anya Geraldine Ngaku Mudah Move On karena Merasa Muak

Anya sendiri sudah membuktikan kehebatannya dalam berakting. Dirinya sudah pernah disandingkan bermain film dengan beberapa aktor terkenal. Sebut saja mulai dari Reza Rahadian, Gading Marten, hingga Jefri Nichol yang sempat menjadi bintang video klip dengannya yang trending di Youtube.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine memang sudah diakui oleh banyak orang. Selain parasnya yang menuai pujian, bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping juga tak luput dari penilaian. Seperti potret terbarunya saat mengenakan bikini di tepi pantai.
Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine memiliki salah satu hobi yang begitu unik, yaitu memiliki kebiasaan untuk membaca buku kenakan bikini
Sisi Lain Anya Geraldine, Suka Baca Buku Cuma Pakai Bikini dan Ditemani Angin Pantai
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine yang sampai kini masih belum memutuskan untuk menikah membuat ketakutan tersendiri bagi netizen.
Anya Geraldine Bikin Minder, Netizen Cewek: Punya Tampilan Sempurna Aja Belum Nikah, Apalagi Gue
Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine disebut setara dengan bidadari. Hal itu karena potret terbaru yang diunggahnya pada laman Instagram pribadinya. Dia tampil cantik dengan pakaian olahraga saat bermain tenis di tengah lapangan.
Anya Geraldine Keringatan Main Tenis, Netizen: Ada yang Cantik Tapi Bukan Bidadari
Cekricek.id - Anya Geraldine tampil memesona dengan kebaya modern saat menghadiri festival film Indonesia (FFI) 2022. Aktris cantik bertubuh tinggi itu nyentrik dengan busana tradisional yang dipermak dengan gaya kekinian.
Pakai Kebaya Modern dengan Rok Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sukses Bikin Semua Mata Melongo
Cekricek.id - Lagi lagi Anya Geraldine dipuji terlalu aduhai ketika mengenakan sebuah dress ketat, dirinya disamakan dengan sebuah apotek tutup
Nggak Ada Obat, Anya Geraldine Dipuji Mirip Apotek Tutup, Saat Kenakan Dress Ketat