Bilqis Izinkan Ayu Ting Ting Menikah, Asalkan dengan Suga atau Jin BTS

Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting sampai saat ini tampaknya masih tidak rela jika ibunya menikah lagi kecuali dengan Suga atau Jin BTS.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. [Instagram]

Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting sampai saat ini tampaknya masih tidak rela jika ibunya menikah lagi kecuali dengan Suga atau Jin BTS.

Cekricek.id - Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting rupanya masih belum siap jika mempunyai ayah baru. Dia menoleh saat ditanyakan apakah ibunya boleh menikah lagi atau tidak.

Dalam sebuah wawancara santai yang dilansir dari kanal YouTube, STARPRO Indonesia, Ayu dan Bilqis saling bercerita tentang keakraban keduanya. Ayu mengaku hubungan mereka berdua sudah seperti sepasang sahabat.

Di tengah-tengah obrolan ibu beranak itu, Ayu melontarkan pertanyaan pada Bilqis. Sontak anak semata wayangnya itu mencolek lengan Ayu dengan tatapannya yang tajam, menunjukkan rasa tak suka.

“Iqis udah mau punya apa papa atau belum,” tanya Ayu spontan ketika anaknya itu tengah asyik bercerita.

Bilqis langsung bereaksi tak suka, dia membalas dengan nada malas, “gak ah, skip,” katanya.

Ayu yang mendengar jawaban anaknya itu langsung tertawa geli. Dia tampaknya paham dengan maksud sang anak.

“Gak mau, ah,” lanjutnya dengan nada manja kepada ibunya itu. Ayu mengulang kalimat anaknya tadi kepada pewawancara yang tak terlihat di depan kamera.

Pewawancara yang mulanya mengajak ibu dan anak itu berbincang santai, kemudian penasaran dengan alasan Bilqis yang tidak mau punya papa baru.

Bilqis lagi-lagi enggan berkomentar dan hanya bilang bahwa dia tak mau.

“Bilqi maunya bundanya sama dia aja,” kata Ayu yang menjelaskan.

Bilqis Hanya Izinkan Ayu Ting Ting Menikah dengan Idol Kpop Ini

Lampiran Gambar
Bilqis Hanya Izinkan Ayu Ting Ting Menikah Jika dengan Suga atau Jin BTS

Pembahasan tentang calon ayah baru Bilqis terus berlanjut. Si pewawancara sepertinya masih belum yakin dengan jawaban Bilqis.

“Berarti udah fiks bunda gak boleh nikah? Gak mau punya adek gitu?” tanya pewawancara perempuan itu. Sambil terus menyodorkan mikrofon secara bergantian pada ibu dan anak yang ada dihadapannya.

Bilqis yang masih enggan membahas pertanyaan itu hanya bisa diam. Dia tak menjawab pertanyaan dari peawancara perempuan.

Kemudin, Ayu Ting Ting mengalihkan topik dengan menanyakan hal lain yang hanya dimengerti olehnya dan Bilqis.

“Bunda boleh pacaran kalau sama?” kata Ayu memberi kode pada anaknya yang langsung dijawab, “sama orang Korea,” oleh Bilqis.

Si pewawancara masih tak percaya, dia kembali meyakinkan. “Beneran?” tanyanya pada Ayu, yang dijawab kembali “beneran oleh Bilqis.

“Kamu beneran mau punya papa orang Korea? Kira-kira mirip siapa?” tanya pewawancara lagi.

“Mirip..ini ajalah siapa, Suga lah, kalau gak Jin,” jawab Bilqis dengan menyebut nama-nama member grup Kpop, BTS.

Kemudian Ayu yang masih ingin meyakinkan pewawancara hanya mengatakan bahwa kata-kata Bilqis adalah sebuah doa.

Baca juga: Bilqis Ejek Ayu Ting Ting, Sudah Kepala Tiga Tapi Masih Jomblo 

“Gimana itu the, permintaannya,” tanya pewawancara pada Ayu.

“Doa anak kecil kan polos ya, siapa tau ada malaikan lewat,” jawab pelantun “Sambalado” itu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Beberapa tips sederhana dalam hidup dapat membuat manusia panjang umur, termasuk salah satunya adalah menjaga kesehatan.
Simak, 8 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Panjang Umur
Ziva Magnolya unggah curahan hati pasal keegoisan di akun twitter miliknya. Netizen duga hal tersebut adalah sindiran untuk Rizky Febian.
Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan
Cekricek.id - Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan sebuah foto yang akan menjadi kover dari single terbarunya yang akan dirilis sebentar lagi. Pose menelungkup dengan pakaian serba biru dan pantulan efek air di lantainya membuat Ayu terlihat seperti putri duyung. Aura berbeda yang ditampilkannya itu membuat banyak orang menjadi pangling.
Pemotretan Ala Putri Duyung, Pesona Ayu Ting Ting Memang Bikin Ketar Ketir
Malas merupakan salah sati sifat yang sering timbul pada diri manusia sehingga dapat menunda pekerjaan penting yang berakibat fatal.
Metode Disiplin Ala Orang Jepang Agar Tidak Malas, Kamu Boleh Coba
Cekricek.id - Ayu Ting Ting membagikan beberapa momen selfie saat sedang berdua dengan Boy William. Dari keterangan unggahan yang dilansir ada Minggu (25/9/2022) itu, Ayu mengaku menjalani hubungan persahabatan yang akrab dengan pria berwajah tampan itu.
Cuma Sahabat, Penggemar Mau Jodohkan Ayu Ting Ting dan Boy William
Cekricek.id - Luna Maya melalui unggahan di akun media sosialnya membagikan beberapa potret saat dirinya mengikuti Milan Fashion Week di Milan, Italia. Pada salah satu foto, artis cantik itu tampak berdiri bersanding dengan salah satu member boy band GOT7, Yugyeom.
Luna Maya Foto Bareng Yugyeom GOT7 di Milan, Kelas Pertemanannya Udah Jauh