Cantik dan Awet Mudanya Dian Sastro, Sampai Kuda Aja Nyengir Melihatnya

Cekricek.id – Dian Sastro merupakan salah satu aktris tanah air yang dikenal dengan paras cantik dan penampilan awet mudanya. Namanya yang melambung saat membintangi film remaja populer “Ada Apa dengan Cinta?” itu sukses membuatnya tetap diingat oleh masyarakat luas.

Dian Sastro. [Foto: Instagram]

Cekricek.idDian Sastro merupakan salah satu aktris tanah air yang dikenal dengan paras cantik dan penampilan awet mudanya. Namanya yang melambung saat membintangi film remaja populer “Ada Apa dengan Cinta?” itu sukses membuatnya tetap diingat oleh masyarakat luas.

Apalagi mengingat video-video lawas dari potongan adegan film fenomenal tersebut. Wajah aktris cantik itu tak menunjukkan perubahan signifikan. Justru dia terlihat semakin fresh di umurnya yang sudah di angka 40 tahun itu.

Bukan hanya para penggemar yang memuji kecantikan mantan lawan main Nicholas Saputra itu. Kuda putih yang ikut berfoto dengannya tampaknya juga sangat takjub dan bangga bisa berada di dekat artis yang merangkap sebagai produser itu.

Hal itu terlihat dari sejumlah potret yang dibagikannya lewat unggahan Instagram, dikutip Jumat (23/12/2022). Saat aktris cantik itu bermain dengan seekor kuda yang lebih tinggi darinya, hewan kaki empat itu justru membuka mulutnya seperti orang yang sedang nyengir.

“Kok dia bisa nyengir terus ya kalo ada kamera @mfenno29? Kalo nggak percaya slide aja. Sungguh konsisten!,” tulisnya pada keterangan unggahan.

Ada beberapa buah foto yang dibagikan dan semuanya menunjukkan reaksi si kuda putih yang selalu memamerkan barisan gigi raksasanya seperti sedang iklan merk pasta gigi.

Kecantikan Dian Sastro Bikin Kuda Salting

Lampiran Gambar
Dian Sastro. [Foto: Instagram]

Rupanya reaksi kuda yang cengengesan pada unggahan Dian Sastri itu juga menarik perhatian netizen. Mereka percaya dan menyetujui bahwa ada yang aneh dengan reaksi si hewan berbulu kaki empat itu.

Namun, mengingat yang menemaninya di dalam foto itu adalah seoang aktris cantik yang awet muda, netizen seolah sudah dapat menduga apa yang sedang terjadi. Menuru mereka hewan pemakan rumput itu terpesona dengan kecantikan artis idola mereka.

Berbagai komentar positif pun membanjiri unggahan tersebut. Netizen tampaknya sangat antusias untuk memberikan pujian yang jujur kepada pemeran Cinta itu.

“Kudanya salting deket mbak Di,” tulis akun @okyme***.

“Karena dia tau, difoto bareng sama mbak cantik #eeaa,” tulis akun @andini***.

“Untung dia nggak ngences mbak @therealdisastr,” tulis akun @widiya*** menambahkan.

Pemeran Dewi Api dalam film superhero “Sri Asih” itu memang sukses menuai banyak komentar positif dari netizen. Dia banji pujian yang menyebut dirinya sangat cantik dan memiliki penampilan awet muda yang sangat terjaga.

Baca juga: Dian Sastro Tambah Awet Muda Pakai Baju Terbuka, Netizen: Pake Formalin Apa Sih

Mengingat umur aktris cantik itu yang sudah menginjak kepala empat, namun jika melihat penampilannya, umurnya saat ini tak mencerminkan hal itu. Meski saat ini di tak sering muncul di depan layar, namun para penggemarnya tetap setia mengikuti artis papan atas itu lewat media sosialnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Dian Sastro dalam unggahan terbarunya membagikan foto bersama dengan penyanyi muda Lyodra Ginting dan seorang BA Esports, Vonny Felicia alias Vonzy. Mereka tampil dalam satu frame beradu pose bak tiga sahabat yang sedang nongkrong.
Dian Sastro PeDe Ngaku Seumuran dengan Lyodra, Netizen: Emang Nggak Kalah Cantik
Cekricek.id - Pesona serta kecantikan yang dimiliki oleh Dian Sastro dianggap tetap mutlak. Walau dirinya harus disandingkan dengan daun muda
Disandingi Bareng Daun Muda, Kecantikan Dian Sastro Tetap Mutlak, No Debat
Cekricek.id – Dian Sastro banjir pujian setelah membagikan potret wajahnya saat sedang melakukan perjalanan dengan pesawat. Wajahnya yang tidak terpoles make up dipuji tetap terlihat cantik dan hal itu disepakati oleh para penggemar yang meramaikan kolom komentar unggahannya.
Dian Sastro Tanpa Make Up Banjir Pujian, Netizen: Cantik Itu Relatif Tapi Kalau Dia Mutlak
Cekricek.id – Dian Sastro selalu berhasil mengeluarkan pesonanya meski dalam keadaan apapun. Bahkan ketika diam-diam dipotret saat dirinya sedang mengunyah makanan sekalipun tetap saja tak ada celah untuk mengurangi tingkat kecantikannya.
Dian Sastro Terciduk Ngemil Diam-diam, Nggak Takut Jadi Gemuk?
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id - Menjadi terkenal tidak selalu menyenangkan bagi seorang artis cantik Dian Sastro, ada penggemar nekat camping depan rumahnya
Saking Terkenalnya, Dian Sastro Dulu Takut Penggemarnya Kemping di Depan Rumahnya