Citra Kirana dan Margin Diduga Saling Sindir di Medsos, Begini Tanggapan Ali Syakieb

Ali Syakkien belum lama ini bukan suara perihal sang istri Margin dan mantannya Citra Kirana yang diduga saling sindir di media sosial.

Kolase. [Foto: Ist]

Ali Syakkien belum lama ini bukan suara perihal sang istri Margin dan mantannya Citra Kirana yang diduga saling sindir di media sosial, Jumat (29/7/2022).

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan aksi dua wanita cantik di masing-msaing aplikasi Tiktoknya. Ia adalah artiz cantik Citra Kirana dengan Margin Wieheerm yang hebohkan jagat maya.

Seoalah-olah video yang diunggah Citra dan Margin itu seperti saling sindir satu sama lain. Mulanya terlihat dari unggahan video Margin yang sepertinya menyindir seseorang yang seperti mengganggu suaminya.

"Sudahi kepo mu mbak, Aku istrinya bukan saingan mu. Belum move on kah manis," kata Margin yang menirukan sound Tiktok sembari memasang wajah sinisnya.

Lalu video itu dibandingkan dengan unggahan Citra Kirana yang diduga juga mengandung sindiran yang ditujukan pada seseorang. Citra Kirana mengunggah video dirinya yang merasa cantik sembari menunjukkan ekspresi sinisnya juga.

"Kamu cantik, tapi sayang cantikan aku, slebew," ujar Citra menuruti sound yang ada.

Aksi dua wanita itu lantas hebohkan jagat maya. Pasalnya, Margin dan Citra Kirana diduga saling sindir satu sama lain melalui sound yang tersedia di aplikasi Tiktok tersebut.

Belum lama ini Ali Syakieb akhirnya buka suara perihal video saling sindir mantan kekasih dan juga istrinya tersebut. Dilansir dari kanal youtube Trans TV, Ali Syakieb mengatakan bahwa video tersebut hanyalah suatu kebetulan.

"Oh gak tahu, sumpah malah biasanya Margin hal kecil atau hal besar apa aja pasti ngomong. Tapi kita gak ada pembicaraan itu sih. Kayaknya itu pure kebetulan aja," ujar Ali.

Ali pun mengatakan bahwa mereka keduanya hanya memakai sound yang sudah tersedia di Tiktok sehingga bukan merupakan sebuah kata-kata yang dibuat baik oleh sang istri maupun mantannya.

"Nah karena itu memang soundnya kan bukan kita yang bikin dari sananya kan, kebetulan aja sih," tambah Ali menjelaskan.

Tapi kebetulannya itu loh, makanya jadi pertanyaan," tanya wartawan lagi mengulik.

"Nah iyaa sih sempat dipertanyakan tapi menurut Aku yakin banget itu kebetulan sebenarnya tidak ada niatan satu sama lain," jelas Ali lagi.

Tanggapan Ali Syakieb Soal Citra Kirana dan Margin Saling Sindir

Ali Syakkien belum lama ini bukan suara perihal sang istri Margin dan mantannya Citra Kirana yang diduga saling sindir di media sosial.
Citra Kirana dan Margin Diduga Saling Sindir di Medsos, Begini Tanggapan Ali Syakieb

Ali pun mengungkapkan bahwa dirinya dengan sang mantan kekasih, Citra Kiran berhubungan baik. Ali mengungkapkan bahwa dirinya dan Citra Kirana sudah tidak saling kontak namun hubungan mereka tatap baik-baik saja karena sudah memiliki pasangan masing-masing.

"Aku sama Ciki sih baik-bik aja, semuanya juga baik-baik aja," lanjut Ali menegaskan.

Ali pun mengungkapkan bahwa sang istrinya, Margin bukanlah tipikal orang yang terlalu mempedulikan hal-hal yang tidak perlu. Menurut Ali, istrinya merupakan tipikal wanita yang cuek yang tidak

"Lagian, Margin itu orangnya tipikal cuekan, maksudnya dia gak pedulian banget, jadi selama ibaratnya gak di ranah kita sih cuek-cuek aja," tambahnya.

Baca juga: Heboh, Video Tiktok Citra Kirana dan Margin yang Diduga Saling Sindir

Ali pun mengungkapkan bahwa kini dia hidup bahagia bersama keluarganya. Ali dan Margin kini telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama baby Guzel.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Artis Citra Kirana dan Margin Wieheerm belum lama ini hebohkan publik dengan unggahan video Tiktok keduanya yang diduga saling sindir.
Heboh, Video Tiktok Citra Kirana dan Margin yang Diduga Saling Sindir
Ali Syakieb pilih untuk keluar dari project syuting ketika sang istri melahirkan. Sampai kini ia belum kembali mengambil job streping.
Demi Anak, Ali Syakieb Pilih Cabut dari Project Syuting Sinetron
Titi Kamal dan sejumlah pemain film “Makmum” bertemu di acara ulang tahun Rizky Billar. Ia membagikan momen tersebut di akun Intagramnya.
Bertemu di Pesta Ulang Tahun, Ini Potret Reuni Titi Kamal dan Pemain “Makmum”
Citra Kirana merasa kangen hamil, disebut-sebut jika ini merupakan kode pada sang suami untuk kembali nambah momongan.
Citra Kirana Kangen Hamil, Kode Nambah Anak?
Margin Wieheerm dan suaminya, Ali Syakieb jadi pasangan idola banyak netizen karena disebut paling anti drama seperti artis lain.
Margin Wieheerm dan Suami Dinilai Pasangan yang Gak Banyak Drama
Banyak dari netizen yang menjadikan Citra Kirana sebagai idola dan panutan dalam pemilihan fashion menarik tapi tetap anggun.
Anggun dan Sopan, Netizen Jadikan Citra Kirana Sebagai Panutan Soal Fashion