Dicemooh Pendek dan Jelek oleh Ibu Mertua, Wanita Ini Ditinggal Pergi Mempelai Prianya

Seorang wanita ditinggal pergi oleh mempelai pria di hari pernikahannya. Hal itu karena ibu mertua tak suka punya menantu pendek dan jelek.

Seorang wanita ditinggal pergi oleh mempelai pria di hari pernikahannya. Hal itu karena ibu mertua tak suka punya menantu pendek dan jelek. [Foto: Odditycentral]

Seorang wanita ditinggal pergi oleh mempelai pria di hari pernikahannya. Hal itu karena ibu mertua tak suka punya menantu pendek dan jelek.

Cekricek.id - Seorang wanita ditinggal pergi oleh pengantin prianya karena tidak disukai oleh calon ibu mertua. Kejadian ini sontak menjadi viral karena keduanya tengah berada di altar pernikahan pada saat itu.

Sang wanita kini mendapat doa dan dukungan dari warganet setelah mendengar cerita yang memilukan itu. Pekan lalu, Lamia al-Labawi, seorang wanita muda dari Tunisia berbagi kisah sedihnya melalui media sosial Facebook.

Dia bercerita tentang bagaimana hari terbaik dalam hidupnya berubah menjadi mimpi buruk. Dia dan kekasihnya yang sudah menjalin hubungan asmara selama empat tahun itu harusnya bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

Mereka berdua bahkan mengatur semuanya dan menghabiskan banyak uang untuk memastikan semuanya berjalan sesuai rencana. Tetapi satu hal yang tidak mereka perhitungkan, yaitu ibu pengantin pria. 

Belum Pernah Bertemu Calon Ibu Mertua Sebelumnya

Lampiran Gambar
Dicemooh Pendek dan Jelek Oleh Ibu Mertua, Wanita Ini Ditinggal Pergi Mempelai Prianya

Lamia mengatakan bahwa dia belum pernah bertemu calon ibu mertuanya itu secara langsung sebelumnya. Alih-alih menerima sambutan yang hangat layaknya keluarga baru, semua yang dia terima darinya pada hari pernikahan itu adalah cacian yang pedas.

Upacara pernikahan sudah berlangsung, semua tamu hadir, tetapi calon ibu mertua Lamia punya rencana lain. Di depan semua orang, dia mendekati putranya dan memintanya untuk membatalkan pernikahan.

Si ibu mertua merasa bahwa pengantin wanita terlalu pendek dan jelek, sehingga dia tidak layak untuk dinikahi. Dia hanya pernah melihat foto Lamia sebelumnya dan tampaknya sangat kecewa setelah melihatnya secara langsung.

Seolah-olah ledakan yang diciptakan si calon ibu mertua pada momen sakral itu tidak cukup mengejutkan, para tamu juga dikejutkan dengan reaksi pengantin pria.

Dia memihak ibunya, dan terlepas dari permohonan banyak orang yang menghadiri acara pernikahan, dia meninggalkan Lamia dan pergi bersama ibunya.

Cerita ini dengan cepat menyebar di media sosial, dan Lamia al-Labawi mulai menerima pesan dukungan dari orang-orang yang menyuruhnya untuk tetap tegak dan menyadari bahwa mempelai pria tidak layak untuk dinikahi.

“Dengan cinta dan persaudaraan, saya katakan, angkat kepala kamu dan hadapi dunia dengan sekuat tenaga,” tulis aktor teater Tunisia, Hedi Al-Mejri, kepada Lamia, dilansir dari Odditycentral.

“Kamu tidak kehilangan seorang pria. Kamu hanya kehilangan objek yang bisa menjadi kutukan dalam hidupmu. Kamu mendapatkan kenyamanan dan kebebasan yang tak tergantikan. Jangan patah semangat dan jangan katakan bahwa kamu yatim piatu,” sambungnya.

“Dunia adalah pelajaran, dan seseorang harus membedakan antara laki-laki sejati dan orang yang hanya berjenis kelamin laki-laki. Tuhanku akan membalasnya dengan kebaikan, dan insya Allah selanjutnya baik. Lamia adalah pelajaran dari pelajaran hidup, dan masa depan lebih indah, insya Allah,” tulis pengguna Facebook Sana Cherif.

Baca juga: Pengantin Wanita Terlantar di Pinggir Jalan, Pria Baik Hati Ini Bantu "Menyelamatkan"

Dipenuhi oleh berbagai dukungan, Lamia al-Labawi baru-baru ini mengunggah video ucapan terima kasih kepada semua orang atas kata-kata penyemangat yang baik.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Akibat tingginya temperatur dan minimnya curah hujan selama musim panas, Inggris diperkirakan mengalami invasi tawon dalam jumlah besar.
Ada Ancaman Invasi Tawon di Inggris, Ini Cara Mereka Mengatasi Sengatannya
Seorang pria mencoba melakukan operasi pada hidungnya sendiri bermodalkan tutorial YouTube dan lem super, namun berakhir di UGD.
Operasi Plastik Bermodalkan Tutorial YouTube, Pria Ini Berakhir di UGD
Bayi yang Lahir Seukuran Kantong Plastik Kecil Berhasil Bertahan dan Mulai Sekolah Dasar
Bayi yang Lahir Sangat Kecil Ini Berhasil Bertahan dan Kini Sudah Sekolah Dasar
Balenciaga baru saja merilis brand terbarunya yang berbentuk trash bag atau kantong sampah. Harganya diperkirakan mencapai 44 juta rupiah.
Gila! Harga Tas Model Kantong Sampah Ini Bikin Kantong Menangis Perih
Seorang gadis berusia 9 tahun di Inggris ditemukan tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasusnya.
Sedang Asyik Bermain, Anak Gadis 9 Tahun Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Pria berusia 27 tahun asal Cina ini menjadi viral karena kondisi fisiknya seperti anak kecil yang membuatnya kesulitan mendapat pekerjaan.
Tampang Masih Kayak Anak Kecil, Pria Ini Sulit Mendapat Pekerjaan dan Pacar