Farhat Abbas Capres 2024, Netizen: Siapa yang Mau Milih

Berita terbaru: Farhat Abbas ingin jadi presiden dengan maju pada pemilu 2024 mendatang, netizen tegaskan tolak memberikan dukungan.

Farhat Abas. [Instagram]

Berita terbaru: Farhat Abbas ingin jadi presiden dengan maju pada pemilu 2024 mendatang, netizen tegaskan tolak memberikan dukungan.

Cekricek.id - Pengacara kondang, Farhat Abbas berniat maju mencalonkan diri pada pemilu mendatang.

Rupanya mantan suami Nia Daniaty ini ingin menduduki kursi presiden di tahun 2024 mendatang.

Maka dari itu, Farhat melakukan promosi diri lewat unggahan di akun media sosial miliknya.

Ketika itu, Farhat juga memposting sejumlah sosok yang dianggap mendukung dirinya maju pada pemilu.

Lewat unggahan tersebut, Farhat Abbas mengajak generasi teladan untuk mengambil alih kekuasaan dengan keadaan negeri saat ini.

"Dari pada protes dan teriak gak puas dengan keadaan negeri saat ini, lebih baik mempersiapkan Generasi teladan melalui partai pandai mengambil alih kepemimpinan nasional kedepan menuju indonesia yg berdaulat dan lebih baik lagi," tulisnya di akun Instagram pribadinya, Minggu (27/2/2022).

Menurut Farhat Abbas, keadaan yang terjadi saat ini tidak hanya persoalan pandemi Covid-19. Melainkan juga terkait adanya masalah pada krisis kepemimpinan dan oligarki.

"Demokrasi itu jabatan Presiden 5 tahun boleh 2 periode, tanpa perpanjangan jabatan , saya mengajak masyarakat indonesia yg gak punya mimpi berkuasa untuk negeri, ini kesempatan buat kalian," tambahnya.

Farhat Abbas menuturkan, jangan sampai masyarakat Indonesia justru berikan kesempatan lain untuk sejumlah oknum kembali berkuasa.

Netizeb Menolak Farhat Abbas Jadi Presiden

Berita terbaru: Farhat Abbas ingin jadi presiden dengan maju pada pemilu 2024 mendatang, netizen tegaskan tolak memberikan dukungan.
Unggahan Farhat Abbas mencalonkan diri jadi calon presiden 2024. [Instagram]

"jgn perpanjang lagi orang orang yg tidak memiliki kemampuan memimpin dan mensejahterakan rakyat dan Indonesia, indonesia harus mandiri dan bermartabat di negeri sendiri maupun di dunia internasional,".

Ia ingin menciptakan mimpi banyak rakyat Indonesia menjadi suatu kenyataan. Yaitu dengan perolehan kesempatan yang sama untuk maju dan duduk di pemerintahan.

"Kita ciptakan mimpi jadi kenyataan, orang2 baik harus mendapat kesempatan , bersama Partai PANDAI🇮🇩👍🐘🤙Aamiin (partai daulat Indonesia)," tandasnya.

Tetapi sayangnya, banyak netizen yang justru menolak keinginan Farhat Abbas untuk maju pada pencalonan presiden 2024 mendatang.

Menurut netizen, Farhat belum becus mengurus permasalahan rumah tangga. 

Maka dari itu, rencana mengurus negara yang jauh lebih besar ini menjadi kekhawatiran netizen.

"Siapa yang mau mendukungnya ngurus rumah tangga aja gak becus apalagi mengurus negara . halu halu mimpi," ucap netizen.

Ada juga yang menyarankan agar Farhat Abbas cukup mencalon sebagai ketua RT.

"Jadi ketua RT aja, jgn presiden," tambah netizen.

Serta ada yang mendoakan agar Farhat bisa menjadi presiden ke 2024. Bukan menjabat di 2024 mendatang.

"Sukses bang semoga menjadi presiden ke 2024," tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sudah Ada Sejak Tahun 6000 SM, Intip Lokasi Zaman Pra Sejarah di Pedalaman Sumatera, yaitu lokasi seribu menhir di Maek Limapuluh Kota.
Banyak Tak Tahu, Tempat Ini Sudah Ada Sejak Tahun 6000 SM, Intip Lokasi Zaman Pra Sejarah di Pedalaman Sumatera
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI