Foto Bareng Dengan yang Lebih Muda, Bodi Aduhai Atien Simon Tak Ada Lawan

Atien Simon memamerkan foto dengan seorang wanita seksi yang umurnya lebih muda darinya. Foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Jumat (16/9/2022), itu ramai dikomentari netizen yang tetap berpihak padanya kalau soal penilaian bentuk tubuh.

Tante Atien dan Tante Nila. [Instagram]

Cekricek.id - Atien Simon memamerkan foto dengan seorang wanita seksi yang umurnya lebih muda darinya. Foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Jumat (16/9/2022), itu ramai dikomentari netizen yang tetap berpihak padanya kalau soal penilaian bentuk tubuh.

“Gini nih kalo punya adek se-frekuensi,” tulisnya pada keterangan unggahan.

Wanita cantik yang disapanya sebagai adik itu bernama Nila Patricia, seorang selebgram yang juga kerap memamerkan foto-foto berpakaian minim di akun media sosial.

Meski pengikut instagramnya tak sebanyak tante Atien, tapi Nila terpantau cukup aktif membagikan berbagai pose dengan memamerkan bodi seksinya lewat berbagai model baju minim dan ketat.

Dia terlihat mengenakan baju serba putih, kompak dengan pakaian tante Atien di unggahan tersebut. Kedua model dan selebgram yang digilai kaum pria ini terlihat begitu akrab dengan mimik wajah dan pose yang diperagakannya.

Tante Atien bediri dengan sebelah tangannya sengaja dimasukkan sedikit ke kantong celana jeans putih super pendeknya. Sementara tangan yang lainnya merangkul pundak wanita cantik yang disebutnya sebagai adik tadi.

Sementara sang adik, Nila, berpose dengan gaya yang hampir sama. Dia meletakkan telapak tangannya ke samping pinggang karena celana yang dipakai tak memiliki saku depan.

Sementara tangannya yang lain diletakkan ke belakang seolah sedang merangkul bagian belakang tante Atien.

Atien Simon Tetap Menjadi Nomor Satu di Hati Penggemar

Lampiran Gambar
Atien Simon Pose Bareng Wanita Seksi yang Lebih Muda, Bodinya Tetap Tak Kalah Saing

Meski sama-sama dikenal sebagai selebgram dan model yang cantik dan seksi, hal itu tak membuat penggemar Atien Simon beralih pandang. Mereka tetap memuji kecantikan dan tubuh aduhai milik tante idolanya itu.

Netizen tetap menganggap tante Atien sebagai pilihan nomor satu. Meskipun mereka juga menyukai pesona Nila Patricia yang juga disapa dengan panggilan tante itu.

“Tetap kakaknya Numero Uno,” tulis akun @junior*** di kolom komentar yang menomor satukan tante Atien.

“… gua tetap kakaknya deh,” tulis akun @wenas***.

“Aku kok tetap milih yang kanan ya,” timpal yang lainnya.

Di samping itu, tidak sedikit juga yang memilih untuk memuji kedua wanita cantik dan seksi itu. Bahkan berkumpulnya kedua tante-tante idola kaum pria itu sukses membuat mereka dipuji sebagai dua orang bidadari.

“Bidadari-bidadari yang sangat cantik idolanya aku tante Atien dan tante Nila,” tambah yang lain.

You both are so beautiful,” tulis akun @sampa***. Dia menambahkan emotikon wajah dengan ekspresi mengecup.

“Sampe bingung pilih yang mana,” tulis akun @adipri*** yang justru sama-sama mengidolakan dua selebgram seksi itu.

Baca juga: Atien Simon Foto Bareng Adiknya, Nyomot Sambil Merem Pun Pasti Nggak Bakalan Rugi

“Walaupun beda umur jauh, tapi nggak kalah seksinya,” tulis akun @hinuo*** menambahkan.

Selain kecantikannya, ternyata ada juga yang memuji penampilan seksi dari tante Simon. Netizen menganggap perbedaan usia yang cukup jauh dengan tante Nila tak membuatnya kalah saing.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Netizen tampak begitu gemas dan berlomba-lomba ingin membenarkan tali bra milik Atien Simon. Dikarenakan tali bra tersebut melorot
Netizen Berlomba Ingin Benarkan Tali Bra Atien Simon
Cekricek.id - Sosok selebgram ternama Atien Simon kembali mengunggah sebuah foto yang viral di sosial media. Malah mirip Wulan Guritno
Foto Atien Simon yang Bikin Namanya Dikenal Banyak Orang, Katanya Sih Mirip Wulan Guritno
Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya
Alasan Atien Simon Rajin Unggah Foto: Kasihan yang Sering Julid Gak Ada Bahan
Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya
Penampilan Seksi Atien Simon di Balik Daun, Banjir Pujian Bak Gadis Kembang Desa
Cekricek.id - Netizen memiliki satu permintaan besar kepada Atien Simon yaitu untuk selalu tampil seksi, karena terlalu menggoda
Atien Simon Diminta Terus Tampil Seksi dan Menggoda, Netizen: Teruslah Seksi Mbak
Cekricek.id - Atien Simon kembali menunjukkan pesonanya hingga membuat banyak netizen jadi terpukau, saat kenakan kebaya seksi
Dibalut Kebaya Seksi, Atien Simon Bikin Fans Makin Terpukau