Gila! Harga Tas Model Kantong Sampah Ini Bikin Kantong Menangis Perih

Balenciaga baru saja merilis brand terbarunya yang berbentuk trash bag atau kantong sampah. Harganya diperkirakan mencapai 44 juta rupiah.

Demna [Instagram]

Balenciaga baru saja merilis brand terbarunya yang berbentuk trash bag atau kantong sampah. Harganya diperkirakan mencapai Rp44 juta rupiah.

Cekricek.id – Dunia fashion merupakan hal yang sudah menjadi kebutuhan bagi para penikmat fashion di mana pun mereka berada.

Perkembangan fashion dunia terus berkembang pesat seraya bertambah kreativitas para desainer fashion. Hal yang tidak disangka-sangka dapat menjadi tren fashion yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Banyak brand fashion luar yang semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan fashion-fashion yang tidak biasa. Bahkan mungkin tidak pernah terfikir oleh masyarakat biasa bahwa hal tersebut bisa menjadi fashion berkelas.

Baru-baru ini Balenciaga, brand fashion dunia yang cukup terkenal merilis koleksi terbarunya. Koleksi tersebut berupa tas yang akan membuat orang terkejut jika melihat bentuk dan harganya.

Koleksi Trash Bag atau tas berbentuk sampah yang baru dirilis oleh Balenciaga ini membuat banyak pihak geleng-geleng kepala. Bukan hanya karena bentuknya, namun juga harganya yang sangat fantastis dan bikin kaum rebahan menangis.

Harga Jual Trash Bag Balenciaga Capai 44 Juta

Lampiran Gambar
Gila! Harga Tas Model Kantong Sampah Ini Bikin Kantong Menangis Perih

Harga jual Trash Bag ini diperkirakan muali dari 1790 Dollar AS hingga 3000 dollar AS atau senilai 44.5 juta rupiah. Fantastis bukan! Cukup merogok uang di kantong.

Sebenarnya, Balenciaga telah memperkenalkan koleksi terbarunya ini pada pergelaran Paris Fashion Week 2022 beberapa bulan silam. Pergelaran tersebut bertemakan Winter Fashion Week.

Dalam pergelaran tersebut, Balenciaga memperkenalkan karya desainer Demna Gvasalia. Bukan hanya Trash Bag, namun ia juga memperkenalkan koleksi lain seperti Crush Bag dan juga Swing Bag.

Suatu hal yang mengejutkan, Trash Bag Balenciaga tersebut berhasil mencuri perhatian para warganet di berbagai platform media social. Modelnya yang terinspirasi dari kantong sampah membuat koleksi terbaru ini banyak diperbincangkan .

“Nah, sekarang ketika saya membuang sampah, saya bisa merasa seperti model dan melakukan catwalk”, ujar salah satu netizen.

“Gak paham karena gak mampu beli juga aku sih (emot tertawa), Trash Bag Balenciaga”, ujar yang lainnya.

Banyak netizen yang geleng-geleng kepala karena untuk sebuah tas berbentuk seperti kantong sampah dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Selain itu, banyak juga komentar lucu tentang koleksi baru desainer terkenal tersebut.

Lanjut, tas karya Demna yang berbentuk kantong sampah ini tersedia dalam berbagai macam warna. Ada yang berwarna putih dengan tali yang berwarna merah. Ada yang berwarna biru dengan tali berwarna hitam. Ada juga yang benar-benar mirip kantong sampah beneran, yaitu full warna hitam.

Baca juga : Raffi Ahmad Belikan Nagita Slavina Berlian dan Tas Mahal Sebagai THR

Kini Balenciaga sudah mengumumkan bahwa koleksi terbaru mereka “Trash Bag” ini sudah dapat dibeli. Jadi, bagi warganet yang berminat dengan brand Balenciaga silahkan merogok kocek sebanyak 26 sampai 44 juta ya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Akibat tingginya temperatur dan minimnya curah hujan selama musim panas, Inggris diperkirakan mengalami invasi tawon dalam jumlah besar.
Ada Ancaman Invasi Tawon di Inggris, Ini Cara Mereka Mengatasi Sengatannya
Seorang pria mencoba melakukan operasi pada hidungnya sendiri bermodalkan tutorial YouTube dan lem super, namun berakhir di UGD.
Operasi Plastik Bermodalkan Tutorial YouTube, Pria Ini Berakhir di UGD
Bayi yang Lahir Seukuran Kantong Plastik Kecil Berhasil Bertahan dan Mulai Sekolah Dasar
Bayi yang Lahir Sangat Kecil Ini Berhasil Bertahan dan Kini Sudah Sekolah Dasar
Seorang wanita ditinggal pergi oleh mempelai pria di hari pernikahannya. Hal itu karena ibu mertua tak suka punya menantu pendek dan jelek.
Dicemooh Pendek dan Jelek oleh Ibu Mertua, Wanita Ini Ditinggal Pergi Mempelai Prianya
Seorang gadis berusia 9 tahun di Inggris ditemukan tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasusnya.
Sedang Asyik Bermain, Anak Gadis 9 Tahun Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Pria berusia 27 tahun asal Cina ini menjadi viral karena kondisi fisiknya seperti anak kecil yang membuatnya kesulitan mendapat pekerjaan.
Tampang Masih Kayak Anak Kecil, Pria Ini Sulit Mendapat Pekerjaan dan Pacar