Gokil, 65 Ribu Tiket Konser Dewa 19 Habis Terjual Cuma Dalam 1 Jam Saja

Lirik Lagu Dewa 19

Personil Dewa 19. [Foto: Istimewa]

Cekricek.id - Siapa yang tidak tahu dengan grup legendaris Dewa 19. Grup band asal Surabaya ini merupakan salah satu band dengan fan terbesar di Indonesia. Ratusan karya telah mereka ciptakan untuk menghibur masyarakat.

Meski sering gonta ganti personil, namun grup band ini tetap mampu berkibar dan menjadi band panutan bagi band-band yang baru muncul.

Tahun ini, Dewa 19 akan menggelar konser 30 tahun perjalanan karir mereka di dunia hiburan tanah air. Mereka pun akan menggelar konser akbar tersebut di Jakarta International Stadium (JIS).

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan untuk konser tersebut penjualan tiket sangat luar biasa. Dalam kurun waktu 1 jam terjual tiket sebanyak 65 ribu.

"Tiket yang dijual habis dalam kurun waktu satu jam saja," katanya.

Menurutnya, angka ini menunjukan tingginya antusias penggemar dan pecinta musik dengan konser 30 tahun Dewa 19.

Ahmad Dhani bahkan mengeklaim penjualan sebanyak 65 ribu tiket dalam satu jam tersebt memecahkan rekor. Dan menurutnya itu adalah sejarah di Indonesia.

"Itu sejarah di Indonesia, ada band lokal yang tiketnya dibeli sampai 65 ribu serta sold out dalam satu jam," ujar Ahmad Dhani.

Konser Dewa 19 di 30 Kota

Untuk diketahui konser di JIS merupakan bagian konser 30 tahun Dewa 19 berkarya. Konser yang digelar di JIS tersebut rencanannya akan dilaksanakan pada 12 November 2022.

Puluhan ribu diperkirakan akan hadir menyaksikan pertunjukan akbar tersebut.

Baca Juga: Cerita Ahmad Dhani Jadi Playboy Sejak Lulus SMA

Selain di JIS, Dewa 19 juga menggelar konser di 30 kota di Indonesia dan salah satunya di JIS tadi. konser tersebut bertajuk Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Trending, Ini Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Persembahan untuk Vanessa Angel, Ini Makna di Balik Single Baru Mayang Feat Nicky Tirta
Cekricek.id - Tiktoker Alif Cepmek kini sudah melebarkan sayapnya ke bidang musik. Sebagai kreator TikTok yang terkenal berkat slogan "kamu nanya", anak muda yang selalu terlihat memakai jaket Dilan itu rupanya sudah merilis single perdana.
Nggak Cuma Modal "Kamu Nanya?", Alif Cepmek Rilis Single Perdana dan Trending YouTube
Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.
Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen
Cekricek.id - Girl Group Secret Number baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "TAP." Melalui akun YouTube resminya, video klip dari lagi tersebut juga sudah dibagikan dan ditonton lebih dari dua juta kali dalam satu hari penayangan.
Dukungan Penuh dari Fans Indonesia, Lagu Baru Secret Number Sudah Ditonton Dua Juta Lebih Dalam Sehari
Cekricek.id - Ten WayV baru saja merilis single solo terbarunya yang berjudul "Birthday." Suara berpadu dengan koreografi yang fantastis membuat banyak penggemar tercengang. Apalagi tariannya yang dinilai sangat di luar nalar karena terlihat begitu lentur.
Tarian Ten WayV dalam Single Terbarunya Bikin Tercengang: Uget-uget Kayak Ulet