Gokil, Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton Satu Juta Penonton Dalam Sehari

Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.

Yura Yunita. [Foto: Instgram[

Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.

Cekricek.id - Yura Yunita mengumumkan jumlah view dari video musik yang diunggahnya satuh hari lalu di kanal YouTube pribadinya. Dia mengucap terima kasih karena jumlah tontonan yang sudah mencapai satu juta kali dalam sehari.

“1 juta lebih dalam 1 hari,” tulisnya pada keterangan unggahan terbaru, Jumat (29/7/2022).

Yura mengunggah tangkapan layar dari tayangan video musik terbarunya itu. Dia juga menyertai beberapa foto dibalik layar penggarapan MV yang disebut mendatangkan 7 pasang kawan ragam hubungan itu.

“Aku masih memproses berjuta rasa yang yang muncul dalam beberapa hari terakhir ini. Rasa yang gak bisa diungkapkan saat lagu dan video musiknya bisa diapresiasi sebesar ini,” lanjutnya sembari memberi sambutan hangat.

Yura merasa sangat diapresiasi dengan orang-orang yang menyambut baik video musik yang dibuatnya dengan sepenuh hati itu. Dia bahkan sampai mendatangkan pasangan-pasangan dari ragam hubungan untuk mengisi video musiknya.

Rasa Syukur Yura Yunita Atas Apresiasi yang Besar dari Penikmat Musiknya

Lampiran Gambar
Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton 1 Juta Lebih Dalam Sehari

Masih melalui unggahan yang sama, Yura merasa sangat berterima kasih pada orang-orang yang memberikan reaksi terhadap MV barunya.

“Terlebih saat aku melihat satu persatu ragam reaksi yang kalian bagikan. Aaaaterima kasih banyak yaaa,” tutup Yura.

Sebelumnya Yura Yunita memperlihatkan sebuah video yang berisi reaksi penyanyi-penyanyi lain setelah menonton MV “Dunia Tipu-tipu”. Mulai dari Raisa, Afgan sampai Gamaliel menyampaikan isi hati mereka.

Bahkan Raisa, yang juga merupakan sahabat Yura sampai menangis karena membayangkan jika dirinya yang berada di dalam video.

“Kebayang cerita gue gitu, kayak gue kira-kira di dalam sini (video) tu gue yang mana gitu,” ungkap Raisa dilansir dari Cekricek.id.

Begitu juga dengan Afgan dan Gamaliel yang turut merasa tersentuh dengan makna mendalam dari video musik Yura.

Melalui Instagram Story-nya, Yura juga meminta reaksi dari para followersnya saat menonton “Dunia Tipu-tipu”. Sontak banyak sekali penggemar yang antusias untuk mengirimkan video saat menonton.

“Sapa yang nanges sapa yang nanges. Mulai dari short movie ‘Tenang’, video music ‘Tutur Batin’, beberapa lagu di album Tutur Batin, sampe muncul ini musik video ‘Dunia Tipu-tipu’, nanges terossss. Keren sekali karyamu wahai teteh,” tulis salah seorang penggemar yang mengirim video reaksi.

Dia bahkan terlihat sampai berlinangan air mata di dalam video tersebut. Begitu juga dengan penikmat musikYura lainnya, semuanya mengaku tersentuh dengan video eksperimen sosial yang terbungkus lagu “Dunia Tipu-tipu” itu.

Baca juga: Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?

“Nonton ketiga kali, tetep nangis brutal,” tulis penggemar di video lainnya.

Di antara video yang di posting ulang Yura mereka berterima kasih atas penggarapan MV yang mengajarkan arti mengasihi di dekat orang tersayang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru
Yura Yunita membagikan alasan di balik foto albumnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan serta lagu "Dunia Tipu-tipu" sebagai pembuka.
Pakai Wajah Polos Tanpa Riasan di Balik Foto Album “Tutur Batin”, Ini Alasan Yura Yunita
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Makin Banyak Ditonton, Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu YouTube
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati
Penggemar sebut lagu “Tak Ingin Usai” sangat cocok dibawakan grup band Geisha, setelah mantan vokalisnya, Momo Geisha menyanyikannya.
Dianggap Lebih Pantas Bawakan Lagu “Tak Ingin Usai”, Momo Geisha Diminta Kembali ke Dunia Musik Tanah Air