Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?

Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.

Yura Yunita [foto: Instagram]

Beberapa penyanyi ternama Indonesia menyampaikan kesannya setelah menonton video musik baru Yura Yunita yang berjudul “Dunia Tipu-tipu”

Cekricek.id - Tak habis-habis air mata berderai usai menonton video musik terbaru Yura Yunita yang berjudul “Dunia Tipu-tipu”.

Tayangan yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya itu berhasil membuat banyak orang terharu, bahkan sampai meneteskan air mata.

Sejumlah penyanyi yang diminta untuk memberikan komentar terhadap video musik tersebut juga mengakuinya. Di antaranya ada Raisa, diva kenamaan Indonesia yang dikenal dengan suara berciri khas miliknya. Selain itu, juga ada Afgan hingga Gamaliel.

“Ragam reaksi sahabat untuk video musik “Dunia Tipu-tipu”. Bagaimana denganmu?” tulisnya melengkapi keterangan video.

Reaksi Para Penyanyi Terkenal Setelah Menonton MV baru Yura Yunita

Lampiran Gambar
Reaksi Sejumlah Penyanyi Tentang Video Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu, Ada yang Menangis

Raisa sampai meneteskan air mata setelah menonton MV tersebut. Melalui ungahan terbaru di Instagram Yura, dia memposting video ragam reaksi sejumlah artis tentang MV terbarunya, Kamis (28/7/2022).

“Kebayang cerita gue gitu, kayak gue kira-kira di dalem sini (video) tu gue yang mana gitu,” ungkap Raisa yang menampakkan kedua pipih yang dibasahi air mata.

Afgan juga ikut memberikan komentar pada MV yang sudah ditontonnya itu. Menurut Afgan, cerita yang disaksikannya sukses membuat dirinya merasa tersentuh. Dia mengaku bahwa dirinya sendiri sebenarnya bukan tipe orang yang mudah merasa haru.

“Susah loh buat gue tersentuh,” katanya yang kemudian dilanjutkan dengan sedikit kekehan.

Penyanyi lainnya seperti Gamaliel, menyebut bahwa kita bisa mengambil pelajaran dari tayangan MV itu. Selagi masih punya kesempatan waktu dan ruang untuk bersama orang terkasih, maka manfaatkanlah.

“Ngeliat ini dan mereka masih ada kesempatan untuk kayak bersama dengan orang yang mereka sayangi dan mengungkapkan lewat tatapan dan kayak akhirnya semua pada ngobrol, itu ..blessed banget sih,” katanya.

Lalu melanjutkan, “jadi kayak kalau kalian masih ada kesempatan masih ada orang-orang yang kalian sayangi.”

Video musik yang digarap sendiri olehnya itu mengambil konsep eksperimen sosial yang menghadirkan 7 pasang kawan ragam hubungan. Mulai dari suami dan istri, kakak dan adik, hingga orang tua dan anak.

Masing-masing pasangan yang diundang akan diberikan waktu dan ruang untuk saling duduk berhadapan dengan masing-masing. Mereka mulanya diminta untuk saling bertatapan beberapa waktu, kemudian berpegangan tangan.

Mereka pun akhirnya saling berpelukan dan mengungkapkan rasa sayang satu sama lainnya. Di antaranya ada juga yang tak sanggup membendung air matanya.

Video musik yang diunggahnya pada Rabu (27/7/2020) itu saat ini sudah ditonton sebanyak hampir 800 ribu kali dengan seribu lebih suka.

Serta mendapat banyak komentar dari para penggemarnya yang turut mengungkap rasa harunya.

Baca juga: Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati

“Thank you kak Yura selalu buat suatu karya yang bagus dan gak pernah gagal. Selalu bisa menyuarakan isi hati tiap orang. Its amazing and such a masterpiece. Janji kalian gak nangis saat lihat ini?” tulis akun @scarle*** di kolom komentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Korban drakor, Raisa merasa galau berat dan tidak bisa melupakan kisahnya karena merasa ikut terbawa dalam drama tersebut.
Pamer Wajah Tanpa Riasan, Raisa Bikin Mata Netizen Susah Berkedip
The Virgin sudah lama tak tampil bernyanyi di layar televisi, sekarang grup musik yang beranggotakan dua orang wanita ini akan comeback.
Lama Tak Terdengar Kabarnya, The Virgin Siap Rilis Album Baru
Yura Yunita membagikan alasan di balik foto albumnya yang menampilkan wajahnya tanpa riasan serta lagu "Dunia Tipu-tipu" sebagai pembuka.
Pakai Wajah Polos Tanpa Riasan di Balik Foto Album “Tutur Batin”, Ini Alasan Yura Yunita
Rossa baru saja mengadakan konser Rossa 25 Shining Yeara Concert in Bandung yang hebohkan jagat maya dengan aksinya yang berderai air mata.
Rossa Berderai Air Mata Saat Konser, karena Afgan Bakal Nikah?
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Makin Banyak Ditonton, Video Musik Yura Yunita "Dunia Tipu-tipu" Jadi Trending Satu YouTube
Yura Yunita berhasil menyentuh hati banyak penggemarnya lewat video musik “Dunia Tipu-tipu” serta membuat banyak orang menangis.
Gokil, Video Musik “Dunia Tipu-tipu” Yura Yunita Berhasil Ditonton Satu Juta Penonton Dalam Sehari