Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati

Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.

Yura Yunita [foto: Instagram]

Yura Yunita mengundang tujuh pasang kawan dengan ragam hubungan untuk melakukan eksperimen sosial sebagai latar video musiknya.

Cekricek.id - Yura Yunita baru saja merilis video musik resminya dari lagu “Dunia Tipu-tipu” di akun YouTube pribadi pada Rabu (27/7/2022). Video musik tersebut berkonsepkan eksperimen sosial dengan mengundang 7 pasang kawan dari ragam hubungan.’

Pasangan-pasangan tersebut terdiri dari suami dan istri, adik dan kakak, dan juga orang tua dan anak. Yura memberikan ruang dan waktu pada tiap-tiap pasangan untuk dapat berkomunikasi secara langsung melalui tatapan mata yang diiringi lagu “Dunia Tipu-tipu”.

Yura yang juga bertindak sebagai produser eksekutif berhasil membuat haru para penggemar yang menonton video tersebut. Suaranya yang merdu menemani setiap pasangan yang menghabiskan waktu berdua itu tentu saja dapat membuat siapapun bernostalgia.

Meski hanya lewat tatapan mata, para pasangan itu tampak seolah bisa saling mengerti satu sama lain. Seperti salah satu pasangan suami istri yang sudah renta yang masuk dalam bingkai kamera. Istrinya tampak tak kuasa menahan air mata saat duduk berhadap-hadapan dengan sang suami.

Mereka dan pasangan lain yang ikut serta terlihat mulai sama-sama menggenggam erat kedua belah tangan pasangannya masing-masing. Benar-benar eksperimen sosial yang membuat hati siapa saja terenyuh melihatnya.

Penggemar Berkomentar Haru Pada Karya Terbaru Yura Yunita

Lampiran Gambar
Intip Video Musik Baru Yura Yunita: Mata Adalah Gerbang Pertama Menuju Hati

Yura menyampaikan dalam lagunya tentang arti sebuah tatapan mata. Baginya, mata adalah gerbang pertama menuju hati. Di mana, kekuatan tatapan mata dapat membantu masing-masing individu untuk bisa merasa lebih dalam untuk memahami diri juga satu sama lain.

Pada menit-menit menuju akhir video, semua pasangan terlihat saling memeluk erat satu sama lain. Bahkan sambil menangis tersedu untuk mengungkapkan rasa sayang masing-masing.

Lagi-lagi penonton dibuat terbuai dengan suasana ketika tayangan itu menampilkan seorang anak yang mengungkapkan perasaan sayangnya pada sang ibu.

“Makasih buat rasa sayang mama, dan makasih juga karena udah bertahan sampai sekarang mengurus fatur. Makasih ya,” kata sang anak pada sosok ibu yang sedang berhadapan dengan dirinya. Ibu yang mendengar kata-kata anaknya itu dibuat menangis terisak-isak.

Begitu juga enam pasangan lainnya yang saling mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih lewat kata-kata diiringi tangis harus.

“Thank you kak Yura selalu buat suatu karya yang bagus dan gak pernah gagal. Selalu bisa menyuarakan isi hati tiap orang. Its amazing and such a masterpiece. Janji kalian gak nangis saat lihat ini?” tulis akun @scarle*** di kolom komentar.

Bahkan diantara banyaknya komentar yang masuk tidak sedikit juga yang ikut bernostalgia dan membayangkan wajah orang-orang terkasihnya.

Baca juga: Ngaku Rindu, Yura Yunita Nostalgia Kenangan Masa Kecilnya

“Selama menonton MV ini kebayang semua wajah-wajah yang selalu jadi tempatku bersandar, selalu nyaman bersama tanpa banyak una inu, ada lelucon aneh tiap hari yag buatku tertawa. Terima kasih untuk karyanya,” komentar dari @frans***.

Baca Juga

Cekricek.id - Peneliti Ciptakan Musik dari Jaring Laba-laba, Dengar Bunyi Misteriusnya
Peneliti Ciptakan Musik dari Jaring Laba-laba, Dengar Bunyi Misteriusnya
Cekricek.id - Kisruh Lagu 'Mungkinkah': Stinky akan Tuntut Balik Pencemaran Nama Baik
Kisruh Lagu 'Mungkinkah': Stinky akan Tuntut Balik Pencemaran Nama Baik
Cekricek.id - Andre Taulany dan Stinky Dilarang Membawakan Lagu 'Mungkinkah'
Andre Taulany dan Stinky Dilarang Membawakan Lagu 'Mungkinkah'
Cekricek.id - Lagu "Deskripsi Dirimu" DRIVE dengan Sentuhan Pop Ballad
Lagu "Deskripsi Dirimu" DRIVE dengan Sentuhan Pop Ballad
Metamorphosis" oleh Bless The Knights: Jalan Menuju Puncak AMI Awards 2023
"Metamorphosis" oleh Bless The Knights: Jalan Menuju Puncak AMI Awards 2023
Roger Whittaker, penyanyi folk terkenal dengan hits "Durham Town", meninggal pada usia 87 tahun. Dikenal dengan penjualan rekor hampir 50 juta kopi, kisahnya menginspirasi generasi.
Roger Whittaker, Penyanyi Folk Legendaris Pelantun "Durham Town", Meninggal di Usia 87 Tahun