Harta Tak Habis, Hotman Paris Malah Jual Apartemen Termewah Miliknya

Berita artis : Berusaha minta dispensasi karantina bagi Agness, Hotman Paris menangis, tak kuasa tahan tangis ketika teringat kematian sang ibu.

Hotman Paris. [Foto. Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Hotman Paris pilih jual apartemen termewah miliknya, begini reaksi warganet.

Cekricek.id - Akibat pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama lebih dari setahun di tanah air menyebabkan berbagai dampak di semua kalangan. Termasuk sejumlah selebriti yang kini mengaku jika mereka cukup kesulitan untuk mendapatkan uang demi bertahan hidup.

Maka dari itu mereka harus putar otak untuk tetap memiliki penghasilan demi membuat dapur tetap hidup. Ada sejumlah selebriti yang memutuskan untuk banting stir melakoni pekerjaan lain.

Baca juga: Sukses Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Kini Jual Air Bekas Mandi

Serta ada pula dari mereka ia memutuskan untuk menjual berbagai barang ataupun aset yang sekiranya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Hal ini jugalah yang tampaknya dilakukan oleh seorang pengacara kondang bernama Hotman Paris Hutapea. Seperti yang terlihat di akun Instagramnya ketika pengacara kondang tersebut menyampaikan bahwa dirinya tengah menjual sebuah apartemen mewahnya.

Apartemen mewah milik Hotman Paris ini diketahui berada di Jakarta tepatnya Langham Residence SCBD. Hal tersebut diunggah oleh Hotman Paris dalam akun Instagramnya pada Kamis, 18 Maret lalu.

“Dijual Apartemen termewah di jakarta! Di Langham Residence SCBD , dekat mall PP! Luas 356 m , semi furnised, 3 BR! !! Dm kalau tanya!,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut terlihat saat Hotman Paris tengah berpose dekat sebuah bathup yang berada di kamar mandinya. Desain kamar mandinya walau terlihat sekilas namun begitu mewah persis seperti gaya yang selalu ditampilkan oleh Hotman Paris selaku pemiliknya.

Hanya beberapa jam setelah diunggah, foto tersebut kemudian telah ramai dikomentari oleh sejumlah netizen dan kini juga telah disukai sebanyak 13.150 like.

Ada warganet yang mempertanyakan Apakah apartemen dijual oleh Hotman Paris ini merupakan apartemen mewah yang sempat dibelinya seharga 35 miliar.

Lampiran Gambar

“Ini apartemen yg 35 milyarr itu ...full marmerr sampe ke dinding dinding,” tulis @dinopratama**.

Selain itu juga ada warganet yang merasa bahwa di tengah masa pandemi covid-19 ini mungkin penjualan apartemen tersebut akan sedikit susah. Apalagi kini banyak orang yang justru tertarik untuk memiliki rumah dibandingkan apartemen.

Namun juga ada komentar lucu yang dituliskan oleh sejumlah warganet terkait penjualan apartemen yang dilakukan oleh Hotman Paris ini.

Pengen nanya, tp rekening ku minder😂😂,” tulis @maurazh**.

Omg bang jiwa miskinku meronta😂😂,” tambah @annamocht**.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Hotman Paris memamerkan sosok wanita cantik yang ditemuinya di Bali, dia terlihat pandai berbicara terutama menggunakan bahasa inggris.
Hotman Paris Ketemu Cewek Baru, Katanya Pintar dan Jago Bahasa Inggris
Kienzy Mylien disindir dengan kata-katanya dahulu yang menyebut Hotman Paris bukanlah tipenya, namun malah tampak memakan omongannya sendiri.
Kienzy Mylien Pamer Kemesraan dengan Hotman Paris, Netizen: Katanya Bukan Tipenya
Hotman Paris bongkar bagaimana cara yang ia lakukan agar selalu dapat menjaga kepercayaan sang istri walau dekat dengan wanita cantik.
Hotman Paris Akui Nyaris Bunuh Diri, Ini Penyebabnya
Hotman Paris bongkar bagaimana cara yang ia lakukan agar selalu dapat menjaga kepercayaan sang istri walau dekat dengan wanita cantik.
Hotman Paris Dilarikan ke UGD, Ini Penyebabnya
Berita artis: Gak nyangka banget, ternyata aspri ke-26 Hotman Paris ini masih berusia remaja yaitu 16 tahun.
Muda Banget, Aspri ke-26 Hotman Paris Aspri Berusia 16 Tahun
Setelah Disomasi, Felicya Menangis Bertemu Hotman Paris
Setelah Disomasi, Felicya Menangis Bertemu Hotman Paris