HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.

Davide Frattesi. [Instagram]

Cekricek.id - Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.

Pemain yang membela klub Sassuolo itu mengaku fotonya itu disebar oleh peretas melalui sosial media instagram.

“Maaf teman-teman, tetapi seseorang entah bagaimana meretas ponsel saya dan menerbitkan foto ini…maafkan saya," kata Frattesi, dikutip dari AS, Rabu (29/6).

Frattesi menyadari HP-nya diretas begitu banyak pemberitahuan melalui instagramnya. Tak lama mengetahui hal itu, pemain 22 tahun itu langsung menghapusnya.

Tapi ia tak mampu meredam terlalu banyak karena foto-fotonya itu terlanjur tersebar di tersimpan oleh banyak followers.

Kejadian serupa juga pernah dialami kiper asal Argentina, Juan Musso. Pesepak bola yang membela klub Italia, Atalanta, itu mengalami pembajakan instagram. Di mana ada postingan foto dirinya tanpa busana di depan sebuah cermin.

Peretas menyebar foto tersebut melalui instagram storiesnya.

Baca juga: Bekas Pemain MU Ini Dicegah Selingkuh oleh Istri dengan Melayaninya Bercinta Setiap Saat

Musso yang terlambat menyadari juga sudah menghapus postingan tersebut. Tapi foto itu keburu masuk ke tangkapan layar netizens sehingga kemudian menjadi viral. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI
Pria papua ini mendapat banyak pujian karena fasih dan lancar berbahasa Minang. Bahkan saat bernyanyi lagu Minang dengan suara merdunya.
Viral, Pria Asal Papua Ini Fasih Berbahasa Minang dan Menyanyikan Lagu Minang