Inilah Kucing Paling Populer di Dunia Saat ini

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Inilah kucing Willow. Kucing yang diklaim sebagai kucing paling populer di dunia saat ini 

Kucing Willow [Foto: Ist]

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Inilah kucing Willow. Kucing yang diklaim sebagai kucing paling populer di dunia saat ini

Cekricek.id - Inilah kucing paling populer di dunia saat ini. Nama kucing ini adalah Willow. Pemiliknya pun bukan orang sembarangan.

Ya, Kucing bernama Willow ini milik dari ibu negara Presiden Amerika Serikat Jill Biden. Jill Biden mengadopsi kucing cantik ini sejak tahun 2020 silam.

Kucing ini sendiri berwarna abu-abu dan telah berusia 2 tahun. Jill Biden menemukannya pada salah satu tempat peternakan saat kampanye pemilihan presiden Amerika beberapa waktu lalu.

Awal mula Jill Biden terpikat dengan kucing tersebut adalah saat Willow melompat ke atas panggung dan membuat Jill jadi terpikat.

Kucing itu pun dinamakan Willow karena Jill berasal dari Willow Grove di Pennsylvania.

"Willow menetap di Gedung Putih dengan mainan favoritnya, camilan, dan banyak ruang untuk dicium dan dijelajahi," kata Michael La Rosa, sekretaris pers ibu negara, dikutip dari CNN.

La Rosa mengatakan bahwa kucing tersebut sebenarnya sudah lama berada di gedung putih. Namun belum sempat diperkenalkan kepada publik.

Willow sempat dirawat oleh kenalan Joe Biden sebelum dibawa pindah ke Washington DC.

kucing lucu itu akhirnya tinggal bersama Commander, anjing ras German Shepherd yang diadopsi Joe Biden pada Desember lalu.

Selain kedua hewan itu, anggota keluarga Presiden AS ini juga termasuk dua ekor anjing German Shepherd lainnya yakni Champ dan Major.

Sayangnya, Champ meninggal di usia 13 tahun pada Juni lalu akibat sakit. Sedangkan Major terpaksa tidak tinggal di Gedung Putih setelah terlibat sejumlah insiden agresif dengan staf kepresiden.

Baca Juga: Perempuan Ini Tidak Keluar Rumah Selama 26 Tahun, Tidak Cuci Rambut, Tidak Mandi, dan Hanya Makan Makanan Kucing

Baca Juga

Berita Riau Hari Ini: Laksamana Muhammad Ali Dianugerahi Gelar Adat Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa
Laksamana Muhammad Ali Dianugerahi Gelar Adat Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa
Pegi Alias Perong, DPO Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap
Pegi Alias Perong, DPO Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap
Berita Riau Hari Ini: Pj Gubri SF Hariyanto Akan Melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru
Pj Gubri SF Hariyanto Akan Melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru
Berita Riau Hari Ini: Pengajuan NIP PPPK Pemprov Riau 2023 Memasuki Tahap Akhir
Pengajuan NIP PPPK Pemprov Riau 2023 Memasuki Tahap Akhir
Berita Riau Hari Ini: Presiden RI Joko Widodo Membuka Rakor Nasional Pengawasan Intern Pemerintah 2024
Presiden RI Joko Widodo Membuka Rakor Nasional Pengawasan Intern Pemerintah 2024
Berita Riau Hari Ini: Gagal Mengelabui Petugas, Penyelundup Sabu Modus Ekspedisi Helm Ditangkap di Bandara SSK II Pekanbaru
Gagal Mengelabui Petugas, Penyelundup Sabu Modus Ekspedisi Helm Ditangkap di Bandara SSK II Pekanbaru