Inul Daratista Tepis Tuduhan Suami Cuma Numpang Hidup: Hargai Kehidupan Kami

Cekricek.id - Inul Daratista memberikan klarifikasi soal tuduhan pada sang suami yang dianggap numpang hidup padanya. Menurut penyanyi dangdut legendaris itu, suaminya adalah sosok orang yang sudah menemaninya dari nol.

Inul Daratista dan suami. [Instagram]

Cekricek.id - Inul Daratista memberikan klarifikasi soal tuduhan pada sang suami yang dianggap numpang hidup padanya. Menurut penyanyi dangdut legendaris itu, suaminya adalah sosok orang yang sudah menemaninya dari nol.

Meskipun diakui bahwa dialah yang paling banyak bekerja di luar untuk mencari nafkah, namun suami tercintanya itu juga memiliki andil yang besar dalam mengatur urusan rumah tangga termasuk mengurus anak.

Seperti yang dilansir dalam unggahan terbarunya, Kamis (10/11/2022), Inul membagikan sebuah foto yang diambil dari salah satu pemberitaan.

Di dalam foto itu, tertulis klarifikasi dari Adam, suaminya, yang sudah membantah tudingan numpang hidup pada Inul. Adam menjelaskan bagaimana dia menemani Inul dari sebelum menjadi artis terkenal.

Menyambung perkataan suaminya, dalam unggahannya pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu menuliskan keterangan yang sangat panjang.

Dia juga membanta tuduhan yang dirasa telah menjatuhkan harga diri suaminya. Bagi Inul, sang suami adalah sosok yang sangat berjasa dalam menopang rumah tangganya.

Lampiran Gambar
Tangkapan layar Instagram Inul Daratista

"Meskipun kalau dilihat tenaga saya lebih banyak terpakai, tapi tidak masalah saya ikhlas, karena Allah memberi porsi istri lebih dominan cari pundi-pundinya. Suami bagian mengatur semua urusan manajemen rumah tangga," terang Inul.

Kemudian, dia menjelaskan bahwa meski mencari nafkah tugasnya sebenarnya tidak berat. Justru sang suami yang memiliki peranan besar serta tanggung jawab yang berat.

Jika dia hanya melatih suara, menghafal lagu lalu beraksi di atas panggung, maka suaminya yang mengurus urusan rumah tangga untuk setiap detailnya. Bahkan yang menidurkan anak dan mengantar ke sekolah juga suaminya.

Inul Daratista Minta Dihargai Kehidupan Rumah Tangganya

Lampiran Gambar
Inul Daratista dan suami

Dalam unggahan yang sama, Inul Daratista menegaskan untuk menghargai kehidupan rumah tangganya. Dia juga meminta netizen untuk tidak lagi mencap suaminya sebagai orang yang tak punya harga diri.

"Pliss jangan kalian beritakan suami saya makin tidak ada harga diri, kasihan banget," tulisnya dengan menyertakan sejumlah emot tertawa.

Meski menuliskan kata-kata dengan kalimat yang santai, namun terlihat dengan jelas bagaimana Inul tidak suka jika suami tercintanya dituduhkan seperti itu.

Inul justru menyebut bahwa berita miring tentang keluarganya inilah yang akan menjadi kayu bakar untuk menjadikan keluarganya semakin harmonis. Serta, rasa cintanya pada suami begitu juga sebaliknya akan semakin bertambah.

Dari kolom komentar netizen juga menunjukkan dukungannya pada Inul dan suami. Termasuk sejumlah artis penyanyi papan atas yang meramaikan kolom komentar itu.

Baca juga: Ramai Isu Perselingkuhan Adam Levine dan Reza Arap, Suami Inul Daratista Malah Jadi Viral dan Diidamkan Kaum Hawa

"Betul bun, gak ada istilahnya numpang hidup kalau berumah tangga. Sama-sama berkontribusi entah dalam bentuk tenaga ato materi.. sama-sama punya tugas masing-masing.. sehat-sehat ya bunda," tulis akun @aira*** mendukung.

Netizen lainnya bahkan beramai-ramai mengejek orang-orang yang menyebar dan memunculkan rumor tak baik tentang keluarga Inul.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Perasaan nyeri pada area payudara apakah menjadi tanda bagi kanker payudara?. Apalagi terasa nyeri membakar
Apakah Nyeri Seperti Terbakar di Payudara Merupakan Tanda Kanker Payudara?
Cekricek.id – Saat kecil, kita pasti terbiasa dengan minum susu setiap harinya. Bahkan sampai usia balita, minuman hangat tersebut berhasil menjadi favorit anak-anak di masa tersebut. Namun perlu diingat bahwa kita juga tidak boleh berlebihan mengonsumsinya.
Anak Minum Susu Terlalu Banyak, Bisa Bikin Gemuk
Resep Macaron, Kue Enak dan Lezat yang Bikin Ketagihan
Cara Membuat dan Resep Macaron, Kue Enak dan Lezat yang Bikin Ketagihan
Cekricek.id – Perempuan yang memiliki rambut pendek tetap bisa menatanya mereka dengan cara mencepol alias disanggul. Bahkan ada berbagai macam model yang bisa dijadikan inspirasi dalam hal tersebut.
3 Inspirasi Model Sanggul untuk Wanita Rambut Pendek, Sederhana Tapi Tetap Cantik
Dulu Dianggap Tumbuhan Liar, Ini Manfaat Buah Ciplukan yang Bisa di jual dengan Harga Selangit
Ini Manfaat Buah Ciplukan yang Dulu Tumbuhan Liar, Kini Dijual dengan Harga Selangit
Cekricek.id - Belakangan ini operasi lasik identik untuk memperbaiki serta mengatasi berbagai masalah mata, tapi tidak untuk jenis penyakit ini
Masalah Mata yang Tidak Dapat Dikoreksi dengan Operasi Lasik