iPhone 15 Pro Max: Desain Baru dengan Penurunan Berat Signifikan Berkat Bingkai Titanium

iPhone 15 Pro Max: Desain Baru dengan Penurunan Berat Signifikan Berkat Bingkai Titanium

iPhone 15 Pro Max: Desain Baru dengan Penurunan Berat Signifikan Berkat Bingkai Titanium. [Ist]

iPhone 15 Pro Max/Ultra menawarkan desain revolusioner dengan penurunan berat yang signifikan berkat penggunaan bingkai titanium. Dapatkan ulasan mendalam tentang inovasi terbaru Apple ini.

Cekricek.id - Setiap tahun menjelang peluncuran besar Apple di bulan September, banyak spekulasi tentang desain iPhone 15 Pro yang diantisipasi. Namun, tahun ini mungkin berbeda.

Bocoran dan kabar angin mengungkapkan bahwa iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max/Ultra akan memiliki batas layar paling tipis di pasaran. Selain itu, desain lengkung halus pada model iPhone 15 terbaru ini diklaim akan meningkatkan kenyamanan saat digenggam.

Salah satu pembaruan yang paling menarik adalah pengenalan bingkai titanium pertama yang diharapkan menggantikan bingkai stainless steel yang telah digunakan pada enam model iPhone premium sebelumnya.

Meskipun keuntungan integritas struktural dari titanium patut diperhatikan, yang lebih menarik adalah dampak bingkai titanium baru ini terhadap berat iPhone.

Baru-baru ini, bocoran pertama mengenai berat iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max/Ultra telah muncul, dan kabarnya sangat menjanjikan.

Dengan penurunan berat yang dirumorkan, iPhone 15 Pro mungkin menjadi salah satu pembaruan desain terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Phonearena, iPhone 15 Pro diperkirakan 15g lebih ringan dari iPhone 14 Pro, sementara iPhone 15 Pro Max/Ultra diperkirakan 19g lebih ringan dari pendahulunya. Jika dibandingkan dengan model iPhone sebelumnya, penurunan berat ini cukup signifikan.

Namun, apa yang membuat penurunan berat ini begitu istimewa adalah rumor tentang kapasitas baterai yang lebih besar pada kedua model iPhone 15 Pro ini.

Meskipun dengan baterai yang lebih besar, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max/Ultra diharapkan tetap lebih ringan berkat bingkai titanium yang digunakan.

iPhone 15 Pro Ultra: Desain Baru dengan Penurunan Berat Signifikan Berkat Bingkai Titanium

Selain itu, iPhone 15 Pro Max/Ultra juga diharapkan memiliki kamera zoom periskop baru, yang menambah daftar fitur menarik dari iPhone generasi baru ini.

Dengan Apple yang memimpin jalan dalam inovasi desain, pertanyaannya adalah apakah produsen ponsel Android akan mengikuti jejaknya?

Saat ini, sulit untuk mengatakan apakah produsen seperti Samsung, Google, atau Xiaomi akan beralih ke bingkai titanium seperti yang diharapkan pada iPhone 15 Pro.

Namun, jika iPhone 15 Pro Max/Ultra benar-benar memiliki berat 221g, ini akan membuatnya lebih ringan daripada pesaing utamanya seperti Galaxy S23 Ultra dan Xiaomi 13 Ultra.

Sebagai penutup, berat smartphone mungkin menjadi faktor penting bagi banyak pengguna. Dengan penurunan berat yang signifikan pada iPhone 15 Pro Max/Ultra, mungkin banyak yang akan mempertimbangkan untuk memilih model yang lebih besar ini.

Bagaimana dengan Anda? Apakah berat smartphone menjadi pertimbangan utama Anda?

Baca Juga

EmoAda, Sistem AI yang Menawarkan Dukungan Psikologis Melalui Obrolan
EmoAda, Sistem AI yang Menawarkan Dukungan Psikologis Melalui Obrolan
Memori Komputer Supercepat Semakin Dekat dengan Kenyataan
Memori Komputer Supercepat Semakin Dekat dengan Kenyataan, Lebih Murah dan Hemat
10 Tips Memilih Ponsel yang Tepat
10 Tips Memilih Ponsel yang Tepat untuk Anda
Panduan Mengunduh Video YouTube dengan Mudah dan Legal
Panduan Mengunduh Video YouTube dengan Mudah dan Legal
Cekricek.id - Snaptik TikTok: Senjata Rahasia untuk Mengunduh Video TikTok
Snaptik TikTok: Senjata Rahasia untuk Mengunduh Video TikTok
Cekriek.id - Review Galaxy S23 yang Lebih Lengkap
Review Galaxy S23 yang Lebih Lengkap