Jadi Selebriti Terkenal, Livy Renata Mengaku Sering Dihujat dan Dicaci Maki

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Begitu perumpamaan Livy Renata menhadapi haters ketika menjadi seorang artis.

Livy Renata [Instagram]

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Begitu perumpamaan Livy Renata menghadapi haters ketika menjadi seorang artis.

Cekricek.id – Sejak kecil, gamers cantik Livy Renata memang sudah bercita-cita menjadi seorang artis terkenal. Ha ini ia ungkapkan dalam salah satu podcast Deny Sumargo di channel Youtube CURHAT BANG Deny Sumargo, Kamis (28/7/1998).

Dalam perbincangan santai tersebut, Livy menceritakan bagaimana awal mula ia bisa menjadi public figure dan banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini bermula ketika ia diundang pertama kali di podcast Tema Indonesia. Sosok Livy Renata yang ceplas-ceplos dalam perbincangan tersebut mulai menarik perhatian para netizen Indonesia.

Kisah yang meceritakan bahwa ia pernah kerja part time namun diantar oleh supir pribadi menjadi gelak tawa sendiri bagi netizen dan membuat banyak orang penasaran bagaimana kehidupan Livy Renata.

Setelah itu, nama Livy Renata mulai banyak dijumpai di acara-acara di TV dan juga podcast para selebriti.

Menjadi public figure tentunya bukan hal yang mudah. Semakin tinggi pohon, akan semakin kencang pula anginnya. Semakin banyak Livy di puji, semakin banyak pula hujatan yang akan ia terima.

Livy Renata Dicap Sok Polos dan Pick Me Girl

Lampiran Gambar
Jadi Selebriti Terkenal, Livy Renata Mengaku Sering Dihujat dan Dicaci Maki

Livy Renata baru-baru ini mengungkap bagaimana hal yang ia rasakan ketika sudah menjadi artis terkenal seperti saat ini. Ia menyebutkan bahwa banyak hal atau kebiasaan yang harus dia perhatikan. Contohnya adalah dalam hal omongan.

Livy memang terkenal dengan ucapannya yang ceplas-ceplos. Bahkan ia blak-blakan menyebutkan bahwa ia tidak mengenal kebanyakan artis tanah air.

Ia mengaku tidak tahu menahu soal siapa-siapa saja selebriti Indonesia. Bahkan ucapannya tidak mengenal seorang Luna Maya juga menjadi perbincangan warganet.

Dikarenakan hal tersebut, banyak netizen Indonesia yang menyebut bahwa Livy sok polos dan tidak mungkin tidak mengenal artis tanah air meskipun tidak semuanya. Ia kerap mendapat hujatan seperti itu di setiap kolom komentar podcast yang dihadirinya.

Sebelumnya, Livy mengaku bahwa sebenarnya ia memang orang yang ignorant dan cenderung mengabaikan siapa saja artis-artis Indonesia.

“Hujatannya seperti sok polos, atau kayak pick me girl yang I sering baca. Atau she’s actually not that pretty atau she’s not that smart”, ujar Livy mengenai hujatan yang ia terima.

Sebelumnya, banyak juga yang menyebutkan bahwa Livy adalah pick me girl. Dalam istilahnya, pick me girl itu sendiri adalah sebutan untuk orang yang berusaha keras untuk membuat para pria terkesan dan melihat mereka berbeda dari pada gadis lain.

Livy menceritakan bahwa ia pernah dicap sebagai pick me girl oleh netizen ketika ia dekat dengan Jefri Nichol. Hal ini dikarenakan netizen berfikir bahwa Livy lah penyebab putusnya Jefri dengan kekasihnya sebelumnya.

Baca juga : Wah, Livy Renata Ternyata Pernah Diselingkuhin

Disamping itu, Livy menyebutkan bahwa ternyata jika menjadi selebriti memiliki kendala tersendiri.

Hal ini dikarenakan menjadi selebriti akan menjadi pusat perhatian. Orang-orang akan sangat peduli tentang apapun hal yang dilakukan dan hal yang keluar dari omongan para selebriti.

“Siap dipuji, harus siap-siap dihujat juga”, ucap Livy.

Saat ini, Livy mengaku untuk lebih menjaga omongan dan mengurangi sifat ceplas-ceplosnya dalam hal mengungkapkan sesuatu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Livy Renata mengaku tidak suka dengan tempat keramaian karena takut dengan tingkah fans hingga panick attack.
Livy Renata Ternyata Gak Suka Keramaian Karena Mudah Panik
Livy Renata tampil begitu hot kenakan dress terbuka, mampu mengalihkan perhatian banyak netizen terutama kaum adam.
Baju Oranye Semi Terbuka Livy Renata Bikin Pria Susah Beralih Pandang
Livy Renata belum lama ini sudah bertemu dengan artis fenomenal Luna Maya, namun ia masih mengira bahwa Luna merupakan ibu dari Al El dan Dul.
Meski Sudah Bertemu, Livy Renata Masih Sebut Luna Maya Ibu Al El Dul
Livy Renata pernah jatuh cinta dengan gurunya sendiri, walau merasa jika pria yang lebih dewasa bukanlah tipe idamannya.
Blak-blakan Livy Renata Pernah Kepincut dengan Guru
Livy Renata dan aktor tampan Jefri Nichol belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan di akun Tiktok pribadinya, Jumat (29/7/2022).
Pakaikan Lipstik di Bibir Livy Renata, Tatapan Mata Jefri Nichol Jadi Sorotan
Livy Renata baru-baru ini mengungkap masalah asmaranya di salah satu podcast. Ia bercerita tentang mantan yang paling ia sayang dan cinta.
Wah, Livy Renata Ternyata Pernah Diselingkuhin