Kenakan Pakaian Adat Bali, Cantiknya Tamara Bleszynski Khas Banget

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski. [Instagram]

Tamara Bleszynski dipuji memiliki kecantikan yang begitu khas saat mengenakan pakaian adat khas gadis Bali berupa kebaya.

Cekricek.id - Artis cantik Tamara Bleszynski diketahui memang telah cukup lama menetap di Pulau Dewata Bali.

Bahkan mantan istri Mike Lewis tersebut diketahui juga memiliki sebuah bisnis di pulau yang dikenal sebagai pariwisata di Indonesia. Bisnis yang dimiliki oleh wanita cantik tersebut bernama teh manis bali.

Serta pastinya restoran yang dimiliki oleh Tamara Bleszynski ini selalu diminati oleh berbagai penggemar, karena rasa yang begitu menggugah selera.

Tak jarang ia juga sering mempromosikan bisnisnya tersebut di sejumlah sosial media miliknya. Contohnya Instagram seperti pada unggahan terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis (25/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut ia tampil begitu cantik dengan dan pakaian khas seorang gadis Bali. Berupa pakaian adat yang biasa dikenakan dalam keseharian masyarakat daerah pulau Dewata.

Untuk atasan yang dikenakan oleh ibu dua anak ini berupa kebaya lengan pendek berwarna hitam. Dengan paduan bawahan berupa kain panjang yang dibuat menyerupai.

Lalu rambut panjang kecoklatan yang dimiliki wanita cantik ini juga dengan sengaja dibiarkan terurai begitu saja. Sebuah mawar merah juga ia pegang seolah menyampaikan isi hatinya kepada netizen.

Karena ternyata sebelumnya ia ini sempat membuat kuis dengan tujuan untuk membagikan hadiah kepada para penggemar setianya.

“Terima kasih teman-teman yang sudah mengikuti kuis 1 teh manis bali pemenangnya akan diumumkan besok ya,” tulisnya.

Dalam video singkat tersebut ia terlihat benar-benar cantik dengan semua pesona yang ia miliki. Tidak mengherankan begitu banyak netizen yang jatuh hati kepada wanita berusia 47 tahun tersebut.

Tamara Bleszynski Cantiknya Begitu Khas

Lampiran Gambar

Apalagi dengan kecantikan paras yang dimiliki oleh wanita berdarah Sunda dan Polandia ini. Akan selalu menjadi buah bibir dan berbagai pujian yang selalu ia dapatkan.

Seperti pada unggahan tersebut rupanya begitu banyak dari netizen yang sangat menyukai tampilannya dengan menggunakan adat Bali ini.

“Cantik banget sih kak sehat dan sukses terus ya,” ucap seorang netizen.

“Cantiknya khas banget.”

Lalu ada juga dari netizen yang berharap agar Tamara Bleszynski senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam apapun yang ia kerjakan.

“Sehat selalu Teteh cantik sayang banget kelewat kuisnya.”

Baca juga: Makin Memesona, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Tak Lekang Oleh Waktu

Sebenarnya kuis yang sempat ia berkat ini sangat simple. Yaitu menanyakan berapa tinggi badan daripada putra keduanya dalam sebuah video yang sempat ia unggah beberapa waktu lalu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Tamara Bleszynski dipuji kecantikannya tak lekang oleh waktu, mirip bidadari yang menaiki kuda putih di padang lavender.
Makin Memesona, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Tak Lekang Oleh Waktu
Tamara Bleszynski tuliskan ungkapan perasaan dan kode bahwasanya ia akan selalu menunggu sampai cahaya mengusik hati seseorang.
Tamara Bleszynski Tulis Kode ‘Menunggu’ Seseorang
Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.
Unggah Foto Berbikini, Tamara Bleszynski Dinilai Seperti Masih Anak Gadis
Berita artis: Begini sindiran pedas Tamara Bleszynski bagi mereka yang sering berbuat zalim, terutama yang mengambil hak orang lain.
Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?
Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram
Tamara Bleszynski Posting Video Gerai-gerai Rambut, Langsung Tutup Kolom Komentar
Hot gosip: Deretan artis Tanah Air ini telah dua kali gagal membangun rumah tangga dan kini masih berstatus janda namun tetap memesona dan tampak bahagia nikmati kesendirian.
Walau Janda 5 Artis Lawas Ini Tetap Memesona, Beberapa Berumur Setengah Abad